Makasih buat kalian yg masih setia mantengin cerita aku:)
Happy reading 💫
Melihat kepergian Yora Jimin pun tersenyum bangga karna dia merasa akan memiliki anak buah baru
"Lihat Yora gue bakal buat Lo menderita karna ulah Lo sendiri."monolog Jimin yang diakhiri dengan senyum smirk nya
Bel masuk pun berbunyi dan para siswa siswi mulai memasuki kelas masing-masing untuk mengikuti pelajaran selanjutnya.
Yora Pov 📍
Setelah kejadian itu Yora kembali ke kelas karna bel masuk sudah berbunyi.
Sekarang ini adalah jam pelajaran dar pak Lee yaitu mata pelajaran matematika.Namun saat pelajaran sedang berlangsung dan pak Lee sedang menjelaskan materinya bukannya Yora memperhatikannya dia malah sibuk dengan pikirannya sendiri.
"Memangnya siapa namja itu seenaknya saja menghukum ku kakak ku sendiri saja tidak pernah memberikan hukuman pada ku jika aku melakukan kesalahan lalu dia?..aku juga sudah minta maaf kan padanya."batin Yora yang merasa sangat kesal pada perlakuan Jimin.
"Untuk apa coba aku datang menemuinya kan aku sudah minta maaf." Batin Yora lagi
"ehhh tapi bagaimana jika dia melakukan sesuatu dia kan sudah memperingati ku dan dia bilang jika aku tidak datang maka dia akan melakukan sesuatu pada ku ahhhh sangat menyebalkan."batin Yora kembali yang merasa sangat bimbang.
Ketika Yora sedang asik dengan pikirannya sendiri tiba-tiba pak Lee memberikan soal pada Yora.
"Baiklah coba Yora kau kerjakan soal ini."ucap pak Lee
Bukannya Yora tersadar dari lamunannya dan maju ke depan untuk mengerjakan soal yang diberikan oleh pak Lee Yora malah masih asik dengan pikirannya.
"Yora...hey Yora"bisik Aera pada Yora agar Yora tersadar dari lamunannya.
Kemudian Jungkook berdehem dengan sengaja untuk membuyarkan lamunan Yora namun hal itu juga masih gagal.
"Yora...Min Yora!!!"panggil pak Lee sekali lagi
Masih belum mendapatkan jawaban dari si empunya nama pak Lee yang merasa kesal pun melemparkan spidol yang di pegangnya kepada Yora.
Plaakkk...
Spidol yang dilempar oleh pak Lee tepat mengenai kepala Yora dan hal itu membuat Yora tersentak kaget dan membuyarkan lamunannya.
"Awwww.."teriak Yora sambil mengelus kepalanya yang terkena lemparan spidol tadi.
"Apaa yang sedang kau pikirkan Min Yora?."tanya pak Lee
"Eng..gak pak."jawab Yora
"Baiklah Yora jika kau tidak memiliki masalah kerjakan soal itu sekarang."perintah pak Lee
"So..al yang mana pak?"jawab Yora yang merasa bingung
Disisi lain Aera dan Jungkook saling bertukar tatap dan merasa bingung apa yang sebenarnya sedang Yora pikirkan.
Kemudian Yora maju dan mengerjakan soal yang diberikan pak Lee. Untung saja Yora itu anak yang pintar dan dia sudah belajar materi itu semalam jadi mengerjakan soal itu sangat mudah baginya.
Setelah selesai menjawab soal yang telah diberikan kemudian pak Lee mengoreksi Jawaban Yora.
"Ya benar jadi anak-anak seperti itulah cara mengerjakannya dan untuk Yora terimakasih."ucap pak Lee
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAIN GIRL
Teen Fiction⚠️CRITA INI DIANGKAT DARI HALUAN AUTHOR ,JADI JANGAN SANGKUT PAUTKAN SAMA KEHIDUPAN NYATA NYA OKE;)💜💜💜 "....." "Dasar.. cewek gak tau diri ngaca dong lo siapa berani deket deket sama Jimin gue" ucap Yeji pada Yora. Yora hanya terdiam menunduk sam...