Setelah beberapa kali memikirkan cerita baru akhirnya terbitlah cerita ini!!!
Maaf kalo ada kesalahan kata atau alur agak melenceng karena gw juga agak-agak lupa ni
Makasih yang udah mau baca aku terhura
Di pagi hari yang cerah burung-burung berkicauan dengan indah bunga-bunga yang mekar dan embun pagi yang sejuk.
Terlihat cahaya matahari pagi masuk tanpa izin kedalam kamar sang anak laki-laki yang sedang tidur dengan nyenyak.
Anak itu membalikkan badannya untuk menghindari sinar matahari pagi yang muncul setelah bulan.
Tak lama seorang pria dewasa dengan rambut berwarna hitam memasuki kamar anak yang sedang tertidur.
Dapat dia lihat seorang anak laki-laki berwajah cantik, rambut hitam berkilau,bibir yang sedikit pucat dan kulit yang putih juga mulus.
Seseorang yang memasuki kamar anak itu tadi terus menatap dan memperhatikan gerak-gerik anak tersebut yang tidurnya terganggu oleh cahaya matahari.
Dia mendekat dan langsung menarik selimut anak tersebut membuat anak cantik itu terkejut dan segera duduk dengan muka yang setengah sadar tapi dengan tampang terkejut.
"Bangun,mandi,pakai baju, sarapan,lalu berangkat sekolah sana"-kata orang yang membangunkan tidur cantik anak tersebut.
"Ah, ternyata paman Tadaomi aku kira siapa"-ucap anak laki-laki tersebut kepada pamannya yang bernama Karasuma Tadaomi.
"Sudahlah mandi setelah itu sarapan"-ucap Tadaomi menarik anak tersebut ke dalam kamar mandi.
"Paman! Kiyori masih ngantuk!!"-teriak anak bernama kiyori itu mencoba melepaskan kerah belakang bajunya dari tangan pamannya.
"Mandilah! Nanti kau terlambat kiyori!"-Tadaomi lalu melempar kiyori kedalam kamar mandi lalu menutup pintunya.
Kiyori hanya menghela nafas baru aja kemarin libur eh hari ini sekolah lagi capek daku malam tadi bergadang karena maraton one piece.
Kiyori pun malas ke sekolah karena gak mau ketemu sama lipan beranak itu bisa-bisa pulang nanti dia ketularan virus lipan dari mereka berdua.
Sambil menggerutu kiyori menyelesaikan mandinya lalu keluar dari dalam kamar mandi memakai seragamnya lalu turun kebawah untuk sarapan bersama paman tercintanya.
"Ohayou paman~"-sapa kiyori pada pamannya yang hanya dibalas"hm"oleh Tadaomi
"Cepat habiskan sarapanmu lalu aku akan mengantarmu"-ucap Tadaomi kepada sang keponakan tercinta dan menyeruput kopi nya
"Eh, tumben ngantar biasanya juga gak bisa"-jawab kiyori sedikit terkejut karena perkataan pamannya
"Aku ada urusan di sekolahmu"-Tadaomi sambil menyeruput kopinya lagi
"Hmm apa tentang gurita kuning itu?"-tanya kiyori Sambil menatap Tadaomi yang juga ikut menatapnya
"Iya"-singkat,jelas,dan padat
"Hehehe apa aku boleh ikut paman?~"tanya kiyori dengan senyuman jahilnya itu
"Tidak kau harus belajar"-ucap Tadaomi memutar bola matanya karena tau apa yang akan dilakukan oleh keponakannya juga dia tidak mau keponakannya semakin dekat dengan gurita itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Assassion claroom (ansatsu kyoushitsu)x male reader
Fantasybagaimana kalau karasuma memiliki keponakan? Bahkan karasuma sangat sayang pada keponakannya ini karasuma kiyori keponakan dari karasuma Tadaomi kiyori bersekolah di sekolah kunugigaoka dan berada di kelas A menjadi anak emas dari sekolah kunugiga...