GIRLS TIME!

941 89 12
                                    

Gak kerasa hubungan Lia,Ryujin,Winter,Yuna sama Karina udah masuk usia 2 bulan,sedangkan usia hubungan Yeji udah mau masuk satu bulan setengah. Makin lama,makin banyak juga rintangan yang mereka hadapin seperti mulai banyaknya cewek-cewek yang ngedeketin pasangan mereka,masalah kecil timbul satu persatu sama ego dari masing-masing pasangan mereka udah saling tau. Giselle, Chaeryeong sama Ningning mutusin mereka pengen bener-bener pengen fokus dulu sama tujuan mereka,mereka lagi males buat buka hati setelah kejadian kemarin. Bukan,bukan karena trauma tapi mereka emang lagi males aja,mungkin kalo ada yang tulus sama mereka,mereka baru mau.

Mereka lagi girls time dirumah Ryujin,sebentar lagi kak Rose sama bang Jeff mau nikah jadi mereka lagi ngomongin soal fashion yang mereka akan pake.

"Kita gak bakal jadi Bridesmaids guys,yang bakal jadi Bridesmaids temen-temennya kakak gue,oh iya pacar lo Nter dia bakal jadi Grossman dinikahan kakak gue"kata Ryujin yang lagi milih-milih baju kondangan di tab punya dia.

"Yaudah sih santai aja,palingan kita bakal jadi Bridesmaids kalo salah satu anak Aetzy ada yang mau nikahan duluan"jawab Yuna yang lagi nyemil chiki.

"Winter kek nya kawin duluan deh,udah ketauan soalnya"jawab Ningning.

"Enak aja! Nikah dulu ya bogel,baru kawin tapi gue udah ngomong sih pengennya nanti aja kalo udah lulus SMA biar enak gitu rencanainnya, lagian kalo gue nikah,gue gak bakal langsung punya anak"jawab Winter yang lagi goleran mainin kucing anggora punya Ryujin.

"Yah berarti gak dijebol dong Nter"sahut Giselle sambil ketawa-ketawa.

"Ndas mu! Gue lagi mikir pengen jadi wanita karir,nih ya biarpun gue udah nikah,gue tetep pengen jadi wanita karir dan gak mengandalkan duit suami,makanya gue udah izin mau kuliah sambil nyari pekerjaan"jawab Winter.

"Sama anjeng! Sama kayak kakak gue,kak Oce bakal tetep tuh jadi sekertaris walaupun udah nikah sama bang Jeff"jawab Ryujin.

"Iya sih pengennya begitu juga, oh iya baju nya mau yang mana nih?"tanya Chaeryeong.

"Baju bebas aja gak sih? Nikahan kakak lo gak pake dress code kan?"tanya Karina.

"Nggak! Bebas kok bebas,yang pake dress code cuma Grossman sama Bridesmaids aja"jawab Ryujin.

"Wah bentar lagi lo sama Nono bakal jadi keluarga dong Ryu?"tanya Yeji iseng.

"Iya dong,jadi abang gue dia,tapi otomatis lo juga jadi kakak gue lah ce"jawab Ryujin seneng.

"Gue sama Haechan juga sama anjer,gue bakal punya Abang modelan Haechan"keluh Ningning.

"Oh iya kak Kak Jane sama bang Johnny mau otw halal juga ya?"tanya Lia antusias

"Iya"jawab Ningning.

"Kalian tuh mending ya,nah gue? Lo bayangin aja kak Seje kan mantan mba Crush nya om Nunu otomatis om Nunu sama kak Seje bentar lagi jadi ipar-iparan anjer! Gimana nasib gue ya? Apa dia bakal berpaling lagi?"Winter pusing mikirnya.

Semuanya langsung ketawa.

"Yah hahahahaha nasib Nter nasib"puas banget emang Ryujin tuh kalo ngetawain orang.

Rumah Ryujin sepi banget cuma ada Ryujin doang makanya dia ngundang anak-anak Aetzy buat kerumah,soalnya dia bosen. Kak Rose sama bang Jeff lagi pergi survei gedung nikahan makanya Ryujin gak dibawa.

"Eh gue mau gosip,sebel banget deh gue masa nih ya kan Yedam jadian sama Jiheon masa iya sih gue dituduh anak-anak sekelas penyebab keributan Jiheon sama Yedam, padahal Jiheon nya aja nggak nuduh gue anjeng,kesel banget padahal kan mereka ribut gara-gara si Yedam nya buaya"cerita Ningning.

AETZY FAKESTAGRAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang