Berbagai persiapan dari acara bakar-bakaran,party Winter Birthday, sampai-sampai dinner besar-besaran udah mulai disusun rapih dari sebelom jauh-jauh hari. Kebetulan banget tahun barunya bertepatan sama Winter birthday jadi semuanya pada minta izin ke mama Taeng buat bikin acara dirumah dia dan untungnya si mama ngebolehin lagi pula dia sekalian mau adain acara kecil-kecilan buat putri petakilan nya itu.
Mereka semua ngadain acaranya di rooftop rumah Winter,kebetulan disana luas dan saking luasnya,sampe ngalahin halaman depan rumah punya dia.
Dua jam lagi tahun akan berganti,kesembilan gadis cantik itu sama-sama menatap langit hitam yang terpancar indah dengan adanya sinar dari bulan dan bintang,tak lupa juga ada suara kembang api untuk melengkapi malam pergantian tahun ini.
"Thank u udah bareng-bareng terus,gue harap ditahun baru seterusnya kita masih bisa sama-sama kayak begini"kata Karina sambil mandangin satu persatu adik-adik kecilnya itu.
"Gak kerasa ya, setiap tahun kita tutup dengan acara kayak gini,gak kerasa juga udah bisa bareng begini ternyata dari lama"suara Yeji.
"Resolusi kalian apa guys ditahun 2022 ini?"tanya Lia sambil senyum kearah mereka.
"Nggak muluk-muluk gue cuma pengen bahagia terus-terusan dan diringankan masalah"jawab Giselle.
"Kalo gue pengen jadi pribadi yang lebih baik"jawab Ryujin.
"Pengen buru-buru lulus dan bisa kerja sih kalo gue"jawab Ningning.
"Pengen jadi perempuan yang punya pemikiran dewasa dan bisa terus sama-sama sama kalian"jawab Winter.
"Sehat,bahagia,bisa terus sama sahabat,mama sama papa gue berhenti dari sibuknya kerja"jawab Chaeryeong.
"Pengen terus begini supaya kita bisa bareng-bareng terus"jawab Yuna.
Mereka semua udah nyiapin doa dalam hati,mereka harap apa yang mereka inginkan bisa terkabul.
"Berapa menit lagi?"tanya Yeji sambil berdiri.
"Lima puluh menit lagi"jawab Karina sambil ngelirik arloji yang ada di pergelangan tangan nya.
"Ayo semua kita prepare buat bakar-bakaran!"teriak Lia.
Untungnya Bakso,sosis, dumpling ayam,ayam,daging grill udah mereka potong-potong dan sekarang cuma tinggal giliran dibakar.
Yang tugasnya bakar-bakar itu Ryujin, Winter sama Giselle sebagian lagi pada nyiapin minum,kipas sama arang dan jangan lupakan juga adanya kembang api yang udah mereka beli tadi.
Untungnya semuanya udah ditusuk-tusukin jadi nanti cuma tinggal bakar.
"Duh enaknya punya babu cewek-cewek,kita sebagai bos cuma tinggal duduk diem aja sambil nungguin sajian"kata bang Doy sambil bersidekap dada dan memperhatikan sahabat-sahabat dari adiknya itu.
"Berisik kamu ganteng"jawab Ryujin sambil kipas-kipasin pembakaran supaya apinya besar.
"Hahaha ada yang perlu dibantu gak?"tanya bang Doy kayaknya mau menawarkan diri.
"Nggak usah bang"jawab semuanya minus adek nya sih.
"Kalo lo ngerti dan sadar diri pasti lo bantu kok,jadi gak usah sok-sokan nanya begitu kesannya kayak caper tau gak?"Winter yang udah kepalang kesel akhirnya jawab gak nyantai.
"Santai dong dek,yaudah sini biar gue yang bakar-bakar,kalian duduk aja sambil ngolesin bumbu nya terus nanti kalo udah mateng tinggal pindahin aja ke piring"akhirnya bang Doy ikut turun tangan ngebantuin para cewek-cewek cantik itu.
"Sayang nih aku bawain minum"siapa lagi kalo bukan suaranya kak Seje.
"Pacaran terosss"sindir Lia.
KAMU SEDANG MEMBACA
AETZY FAKESTAGRAM
FanficFakestagram✓ Fakechat✓ Shipper BxG area✓ Fakedaily✓ Warning! •Ini Lapaknya BxG⚡✓ •Jika ada kesamaan nama,latar,uname dan foto itu tidak disengaja✓ •Sumber foto dari Pinterest✓ @reallyshax