@prima.ryujinn

821 75 49
                                    

Ryujin kesel banget hari ini, karena dia dihukum bu Nayeon suruh keliling lapangan selama lima menit, mana lapangan sekolah kan luasnya gak main-main. Ryujin dihukum gara-gara lupa gak kerjain pr yang udah dikasih selama dua minggu lamanya.

Sekarang rencananya Ryujin mau naik keatas alias ke kelasnya yang berada dilantai tiga, karena baru aja dari lapangan dan mau naik keatas akhirnya Ryujin memutuskan buat naik tangga yang ada disebelah kiri karena disana sepi banget, cuma dilalui sama beberapa guru aja sedangkan tangga yang disebelah kanan biasanya rame sama anak-anak laki yang lagi nongkrong kadang mereka juga pada jahil suka goda-godain makanya biar emosi nya gak naik, Ryujin memutuskan buat naik tangga yang sebelah kiri aja selain karena sepi, disana juga deket ke kantin.

"Wah parah nih bu Nayeon, pantesan belom laku-laku ternyata sadis banget orangnya" monolog Ryujin sambil naik keatas tangga denan napas yang putus-putus.

"Padahal kan si Beomgyu juga gak ngerjain tapi gue doang yang kena" kata Ryujin sambil narik hp nya yang ada didalam saku habis itu dia cari kontak seseorang.

Ting...

Hyunjean🖤
Yang maaf banget ya hari ini aku juga nggak bisa, aku sibuk soalnya, next time kita jalan lagi kok aku janji deh

Udah sekitar tiga minggu hubungan keduanya kembali merenggang tapi setiap minggu hubungan mereka malah semakin jauh dan kayak rusak secara perlahan. Ryujin gak tau kesalahan apa sampe bikin keduanya kembali renggang bahkan jauh lebih renggang ketimbang kemarin-kemarin.

"Udah gue duga sih, selalu aja gak bisa" kata Ryujin sambil natap hp nya sedih.

"Tiga minggu berubah bahkan udah berubah banget sampe gue kayak gak ngenalin diri dia, apa gue kuat kayak begini terus?" Kata Ryujin lagi sambil duduk diatas anak tangga.

Hyunjin berubah, berubah jadi cuek dan gak seasik dulu. Padahal waktu mereka baikan dipantai, keduanya masih sama-sama dekat bahkan sampe minggu kedua. Tapi menginjak mau minggu ketiga, Hyunjin jadi berubah cuek dan gak pedulian bahkan udah jarang banget pergi-pergian sama Ryujin. Jangankan pergi, saling bertukar kabar melalui chatting pun udah jarang banget. Mereka akan memulai pembicaraan kalo Ryujin yang memulai, kalo Ryujin gak memulai pasti nggak akan chat sama sekali ya walaupun dibalas late respon sama Hyunjin nya.

Oh iya omong-omong dia juga akhir-akhir ini udah jarang banget lihat Karina sama Yoshi bareng-bareng biasanya Karina bakalan bucin akut kalo udah sama Yoshi, tapi ini nggak bahkan kalo ketemu Yoshi, Karina cuma nyapa-nyapa biasa aja. Ryujin jadi bingung sebenarnya ada apa ya dihubungan mereka berdua? Masa iya ada problem kan gak mungkin banget.

Karena capek dan lelah duduk diatas anak tangga udah gitu agak takut juga, akhirnya Ryujin memutuskan buat kembali naik keatas buat cepet-cepet masuk kedalam kelas. Udah suntuk banget gara-gara lari keliling lapangan.

Selama berjalan diatas tangga, mulut Ryujin gak berhenti-henti nya buat bersiul sesekali dia nyanyi-nyanyi kecil supaya ngurangin rasa takutnya gara-gara gak ada yang lewat.

"Woy Ryu!" teriak seseorang.

Ryujin langsung noleh waktu ada yang neriakin nama dia, "Eh iya Haechan, kenapa?" tanya Ryujin waktu lihat Haechan lari-larian kearah dia.

Iya itu Haechan datang dengan tergesa-gesa sambil cekal tangan Ryujin.

"Ryu, menurut lo berita nya Hyunjin itu bener gak?" tanya Haechan sambil nyodorin hp nya kearah Ryujin.

Ryujin diem sebentar, iya jadi selama hubungannya merenggang, kabar berita tentang Hyunjin selingkuh langsung tersebar luas diakun lambe sekolah. Mereka pada bilang kalo Hyunjin selingkuh sama salah satu sahabat nya Ryujin di Aetzy. Tapi Ryujin selalu nyangkal beritanya karena Ryujin tau kalo itu semua cuma gosip yang nggak bener.

AETZY FAKESTAGRAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang