꧉
Awan kelabu berarak begitu tergesa, menutup cerah mentari yang sedari tadi berkuasa. Suasana pun perlahan menyendu seiring langkah pria berperawakan sempurna yang saat ini menuju kearah taman belakang mansion. Ya, kembali pada bubble.Entahlah, Taehyung sebenarnya tidak begitu mengerti mengapa ia kembali menghampiri hewan buas ini. Ia hanya tidak tau harus kemana dan bahkan melakukan apa. Namjoon, bahkan jimin sama sekali tak terlihat menjadikannya linglung seketika.
Karena benar, ia belum mendapatkan kejelasan mengenai pekerjaannya. Beberapa hari kebelakang semua yang ia lakukan hanya berada di sekeliling Jungkook dan melakukan apa yang dimaui boss mudanya itu. Namun, saat ini. Ketika begitu terlihat kehadirannya tidak dibutuhkan, ia menjadi begitu bimbang.
'Hewan itu begitu pemalas' Taehyung membatin dalam hatinya, tentu saja karena selepas makan siangnya barusan bubble hanya berbaring dan memejamkan mata. Ia bahkan membuka mata saat Taehyung datang, namun memilih abai dan kembali memejam.
"Hei pemalas"
"Berhenti berbaring dan lakukan sesuatu"
Bahkan tak ada geraman yang menyahut. Menjadikan Taehyung mendudukkan dirinya dan mengusap halus bulu sang binatang. begitu nyaman dan menenangkan, seolah dihadapannya adalah boneka hidup yang sesungguhnya.
Beberapa menit berlalu, kala dengan tiba-tiba cuaca menjadi semakin pekat dan semilir angin menjadi sedikit lebih kencang. Menerbangkan dedaunan hingga helai Taehyung, menjadikan sang pria mendongakkan kepalanya, sekedar melihat bagaimana angin dan mendung yang mencoba menyatu.
Dan tepat kala pandangnya terangkat, ia melihat Jungkook dikejauhan sana, tengah berdiri di balkon kamarnya bersama angin yang juga menerbangkan helaian lembut rambutnya. Pemuda itu tersenyum begitu cerah, dan melambai kepadanya.
Namun lagi-lagi, hatinya kembali keruh kala terlihat beberapa pria dengan tubuh tinggi dibelakang sang tuan yang juga ikut menatapnya. Jelas mereka adalah pria yang bersama jungkook di dalam kamarnya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugarboo [ Taekook ] • Slow Update
FanficJeon Jungkook, muda dan memiliki segalanya. Apapun yang ia inginkan, maka akan ia dapatkan. Jika bayangan tak mampu menangkap sosokmu, maka penaku akan menjelaskan gambaran parasmu. Tidak ada yang bisa menolak, dan tidak ada yang dapat melepas. - Fa...