Assalamualaikum para Brazzerz dan Strizzers kuh :v, maaf kalau saya bikin asal usul hantunya agak lamaan dikarenakan sekolah ditambah, lagi sakit 🗿.
Kali ini saya akan menceritakan hantu yang populer dari wilayah tempat lahir saya nih, namanya Kuyang.Kuyang adalah sesosok wanita dengan rambut panjang dan kepala yang tidak ada tubuhnya, Alias kuntilanak tanpa tubuh la yah, wkwkw.
Organnya semua nya juga ikut dibawa terbang sama kuyangnya, Jantung, paru paru, tenggorokan :v
Kuyang melayang-layang ra katokan :venggak lah canda, lanjut lanjut.
Aku sudah sebutin ya ciri ciri penampakannya, jika kurang jelas tinggal liat nih gambar yang ku download dari Mr. Google
Nah, jelaskan?.
Rasanya melihat langsung ke jiwa kamu :vASAL USUL MBAK KUYANG
Kuyang.
Kuyang sebenarnya adalah manusia yang menuntut ilmu hitam untuk menjadi abadi dan awet muda.Kalau mau awet muda makan pare mentah mbak, biar awet muda kayak mama saya :v
Pada siang hari Mbak kuyang akan berwujud seperti manusia biasa, jadi kita tidak tau siapa kuyang siapa bukan, udah kayak nyari Impostor di among us udah.
Tapi pada malam hari Mbak kuyang berubah wujud menjadi bentuk aslinya dan berkeliaran mencari darah wanita atau bayi buat dimakan.
Konon legendanya kuyang adalah seorang wanita yang merupakan istri simpanan dari seorang pria kaya raya sombong kena karma.
Suatu ketika dia hanya ingin suaminya cinta dan tunduk kepadanya, sehingga ia pergi ke dukun untuk meminta ilmu hitam dan supaya keinginannya terwujudkan.
Dukun itu pun memberikan minyak yang sepertinya minyak goreng, dan memberikan wanita itu pantangan, pantangan seperti tidak boleh melewati lahan tanaman labu,
jangan melihat sapu ijuk,
jangan melihat cermin dan harus memakan ari - ari bayi satu minggu sekali atau sebulan sekali.Konon katanya untuk meretakkan ginjal kuyang adalah dengan membawa sapu ijuk dan cermin, tentunya juga dengan doa supaya mbak kuyangnya takut.
Sekalian aja kalian pukul pukul terus jual buat beli HP ROG :v
jadi katanya kakak saya dia pernah bilang liat kuyang melayang di langit.
jadi... kalian hati hati cuy.Nah dari sini kalian udah tua kan?, eh maksudnya tau.
Ceritanya kuyang rupanya adalah sesosok wanita simpanan suaminya yang hanya ingin suaminya cinta kepadanya.
Jadi kalian para cowo cowo jangan ada simpanan 👏🗿, nanti malah jadi kuyang 🗿.
Sekian dari saya Wassalamualaikum warrohmatullahi wabarokatu.
YOU ARE READING
Cerita Rakyat
HorrorAsal Usul Hantu Komedi tipis saya Dan lain lainnya! Hai nama saya Cantika, saya 12 tahun, dengan kekuatan yang dinamakan "tipuan netijen" saya ubah tahun lahirnya supaya saya bisa masuk, wkwk, dikarenakan harus lebih dari 12 tahun. Tolong supportnya...