It's loooong chapter again
Happy reading!•••
Tiantian yang menyukai makanan membayar uang dan membawa tas berisi buah kembali ke mobilnya: "Aku melihat orang yang membeli buah-buahan ini membayar dengan sangat jujur, mungkin mereka memiliki konsensus. Tidak ada kamera di sekitar sini, jangkar ini terlalu bagus."
Tiantian memperbaiki telepon di mobil dan berkata: "Aku membeli banyak buah dan aku sangat senang. Semangka ini sangat harum, aku akan mencicipinya dulu."
Setelah berbicara, dia mengeluarkan sendok dari mobil, dan memasukkan sesendok semangka ke mulutnya: "Wow, aku bisa makan semangka ini dengan anggun tetapi masih sangat keren untuk memakannya dengan cara ini. Semangka ini juga enak, sangat manis! Aku sangat menyukai rasa ini!"
Setelah makan beberapa suap, Tiantian yang menyukai lengkeng pergi untuk mencicipi kelengkeng di sini: "Apakah kamu melihatnya? Ketika aku memilih buahnya barusan, aku tidak mengambilnya dengan hati-hati. Aku hanya mengambilnya secara acak. Tapi kelengkeng ini semuanya adalah barang berkualitas tinggi dan ukurannya hampir sama. Aku hanya tidak tahu apakah itu akan enak."
"Ya ampun, meskipun kelengkeng ini besar, rasanya tidak seperti kelengkeng buatan. Lezat! Ini juga kaya daging, dan bahkan lubang yang keluar sangat bagus. Aku harus mencoba buah lain."
Akibatnya, dia mencicipi setiap jenis buah, tetapi Tiantian yang menyukai makanan masih belum menyebutkan satu kekurangan pun dari mereka: "Sebelum aku datang, aku mengatakan bahwa aku akan mengambil beberapa buah untuk semua orang sebagai hadiah, tetapi buah sangat lezat, aku pikir aku akan memakan semuanya. Jadi beli sendiri, bye."
Netizen yang menyaksikan siaran langsung itu tiba-tiba merasa terpaksa.
Apakah ini masih blogger review kuliner canggung yang selalu mengutak-atik setiap makanan yang dia makan?
Tiantian yang menyukai makanan mematikan siaran langsung. Dia awalnya berencana untuk membeli beberapa buah lagi, tetapi ketika dia melihat buah-buahan di atas meja hampir habis, dia menghela nafas. Seandainya dia mengetahui ini sebelumnya, dia hanya akan mendapatkan lebih banyak.
•••
Lebih dari 2 juta orang menonton siaran langsung Tiantian yang menyukai makanan ini. Karena perbedaan besar antara gaya siaran langsung ini dan siaran langsung normalnya, setelah siaran langsung berakhir, para penggemar berdiskusi dengan sengit di Weibo.
Seperti yang kita ketahui bersama, Tiantian yang menyukai makanan adalah seorang pengrajin. Pada dasarnya, jika kamu memiliki makanan yang kamu sukai, kamu akan terkejut dengan banyak kekurangannya jika kamu pergi ke Weibo-nya untuk memeriksanya.
Tapi hari ini, dia hanya memberikan pujian yang bagus!
Beberapa orang mengedit cuplikannya yang dilebih-lebihkan menjadi video pendek: "Anchor ini sangat menakjubkan!"
"Buah ini sangat enak!" "Aku sangat menyukai rasanya!" "Sudah berakhir. Aku akan jatuh cinta!"
Diteruskan dengan cepat menjadi rap, kedengarannya sangat lucu.
Beberapa orang juga menyusun fragmen-fragmen ini dengan Tiantian yang menyukai makanan, video sebelumnya memarahi makanan lain yang membentuk kontras yang kuat. Semua orang tidak bisa tidak menontonnya beberapa kali.
Segera #Tiantian yang menyukai makanan Xin Yuan Shan# sedang dalam pencarian panas.
•••
Shao Feng mengemas buah-buahan sepanjang hari, dan hanya memiliki sedikit waktu istirahat selama waktu makan. Sambil makan, dia mengeluarkan ponselnya dan membuka Weibo, hanya untuk menemukan bahwa Shen Tingshuang sedang dalam pencarian panas lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] After Transmigrating The Bosses Begged Me to Plant The Land
Romance[BACAAN PRIBADI, TIDAK ADA MAKSUD KOMERSIAL APAPUN] Shen Tingshuang adalah roh ginseng berusia sepuluh ribu tahun yang telah dipindahkan ke sebuah buku setelah disambar petir, di mana pemilik aslinya adalah penjahat dari industri hiburan. Pemilik as...