Mata itu,, pipi itu ?
Flasback of
Disaat perjalanan pulang lice melihat ada dua yeoja yg diganggu oleh brandal tengik.
Lice turun dari mobil nya hendak menolong kedua yeoja tersebut.
Kedua yeoja terlihat ketakutan sekali.
Salah satu yeoja sempat kontak mata dengan lice, yang membuat lice terpesona.
Hmmm ternyata kalian disini ya,, ayok cepat pulang.. Umma sudah menunggu kalian di rumah. Lice memberikan kode kepada dua yeoja tersebut.
Beruntung nya kedua yeoja paham dgn kode yang diucapkan lice
Kedua yeoja hendak berjalan pergi dari brandalan tersebut tp dihadang oleh mereka.
Opps bro lu siapa nya yeoja cantik ini ucap salah satu brandal tengik.
Gua kakaknya mereka.
Lu pada ngapain gangguin saudari saudari gua.
Pulang sana
Hahaha berandal tersebut malah ketawa.
Ada yg lucu kamvret
Lice yg diketawain brandal tersebut langsung naik pitam.
Lice langsung menghajar kedua berandalan itu tanpa ampun yg berakhir mereka berdua tak sadarkan diri.
Lice menghampiri kedua yeoja yg terlihat msh ketakutan itu.
Kalian baik baik aja ucap lice
Ya kami baik" Aja hanya sedikit takut dengan kejadian barusan yang menimpa kami.
Syukur lah kalau gitu.
Terima kasih ucap salah satu yeoja
Lice pun tersenyum dan membalas ucapan siyeoja yang tadi membuat lice terpesona.
Sudah kewajiban setiap manusia untuk saling tolong menolong kan nona senyum lice.
Kedua yeoja tersebut ikut tersenyum mendengar ucapan lice.
Maaf boleh tanya ucap lice,, nona nona disini sedang apa dan sedang menunggu siapa dan kenapa menunggu ditempat seperti ini, yang jelas jelas tempat ini rawan akan kejahatan.
Lice lu udah kyak police aja nanyanya panjang kli lebar amat ucap author.
Kan lu yang buat ceritanya thor luknut.
Oh ya lupa lice, maklum udah sedkit tua.
Bukan sedikit tp byak thor wkwkwk
Kamvret lu lice,, sono kembali ke cerita.
Emm tadi kami dikejar sama penggemar yang begitu fanatiknya dengan kami,,kami kewalahan mengatasi kerumunan massa yang bayak itu dan kami memutuskan untuk lari dari kerumunan massa tersebut.kami berhasil kabur dan berakhir disini.tapi,,kami pikir kami sudah aman dan sedang menunggu jemputan manager kami,,ternyata kami salah,,kami malah bertemu dua berandal yg ingin melecehkan kami. Beruntungnya kami bertemu dengan oppa.
Jadi nona nona ini seorang idol. Wah daebak
Kedua yeoja tersebut memberikan senyum manis mereka kepada lice yang sponta saja mengucapkan kata kata itu.
Lice yang sadar akan ucapannya langsung meminta maaf dan menggaruk tengkuknya yg tidak gatal.
Tidak apa apa oppa
Kalau tidak ada oppa kami pasti sudah dilecehkan oleh mereka.
Oppa bolehkah kami tau siapa nama oppa ?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bodyguar
Short StoryBaca aja ya guys hihihi 😁 Biar penasaran gitu loh 😄 Maaf baru belajar nulis., kalau ada yang tulisan nya salah tolong diperbaiki dalam hati aja ya 👍😆