06

86 5 2
                                    

Saat ini member blackpink akan bersiap siap menghadiri salah satu penghargaan terbesar di Korea.

Terlihat staff mereka sangat sibuk dengan peralatan ataupun pakaian yang akan mereka pakai untuk acara penghargaan itu.

Kamipun berangkat menuju gedung tempat acara penghargaan akan dimulai.
Acara nya akan dimulai pukul 7:30 waktu setempat.kamipun sampai dilokasi tempat acara berlangsung. Lisa keluar terlebih dulu dari mobil disusul oleh jennie dan member yang lainnya.

Para fans banyak yang sudah hadir dilokasi.mereka meneriaki nama nama member blackpink satu persatu.support dan semangat di berikan penggemar mereka kepada jennie cs dan kawan kawan. Mereka yang mendengar ucapan positif dari penggemarnya jadi tersenyum. Mereka akhirnya memasuki lokasi dengan perasaan yang bahagia dan begitu bersemangat untuk penampilan mereka nanti.

Kami tidak akan mengecewakan kalian yang sudah mensupport kami batin para member blackpink masing masing.

Para idol namja ataupun yeoja seperti bts, exo, twice,mamamoo,redvelvet dan lainn lainnya sudah banyak yang datang untuk rehesal atau cek sound.
Sampai Tibalah giliran blackpink untuk latihan.

Lice pov

Wahh sungguh menakjubkan, tak penah kuhayalkan akan berada di situasi seperti ini,menjadi bodyguard seorang idol papan atas seperti blackpink.aku bisa melihat para idol namja maupun yeoja dengan sangat dekat.akupun juga terpesona dengan wajah wajah cantik maupun tampan dari idol idol tersebut.mereka bahkan cantik dan tampan tanpa makeup.

Disaat aku sedang memperhatikan idol idol tersebut terdengar deheman seorang yeoja yang merusak moment langka ku wkwk 😄

Mmm mereka cantik cantik ya oppa ucap yeoja itu

Tanpa sadar aku mengiyakannya.

Owh

Ee bukan itu maksud oppa jen. Mereka memang cantik tapi kamu jauh lebih dari mereka.

Jadi itu si jennie ya pemirsa hahaha 😆

Jennie pun yang tadinya kesal jadi semeringah mendengar ucapan lice.

Mm oppa bs gombal juga ya

Enggak jen, emang fakta kok.

Kamu cantik jen dengan tatapan lembutnya melihat jennie

Jennie pun tak bisa menutupi wajah nya yang memerah karna ucapan dan tatapan lice kepadanya.

Jennie berusaha untuk menyembunyikan kegugupannya dan rasa senang didalam hatinya.

Entah perasaan apa yang dirasakan jennie saat ini.

Lice yang sadar dengan tingkah jennie cuma tersenyum senyum saja wkwkw

Hingga moment indah kembali terusik karna ada yang memanggil jennie.

Oppa aku pamit dulu sebentar.

Oke jenn ucap lice

Siapakah itu hayoo ada yang tau ucap author

A. Taehyung oppa thor

B. Jisso onnie thor f. Kai author

C. Iren thor

D. G dragon thor

E. Manager oppa thor

Tit.........

Waktu menjawab habis buat pemirsa 😁

Jawabannya adalah tada...

Penasaran ya...

Nanti kan setelah iklan berikut ini .... 🤣

Jawabannya ada di bagian jennie nanti ya pemirsa

Kembali lagi ke cerita.

*Skip*

Jennie pov

Syukur lah latihannya selesai,huuf capeknya.jisso unnie menawarkan minuman padaku, akupun tanpa penolakan mengambilnya karna aku bener bener sangat haus.

Gak minum berapa tahun onnie ucap rose

Ribuan tahun kali ucap lisa

Akupun gak menanggapi colotehan mereka. Karna aku sibuk menghabiskan minuman ku.

Jennie minum yang pelan titah jisso unnie kepada ku

Hehe ya unnie 🤣 ucapku

Aku sedikit mendengar bisik bisik tetangga yang dilakukan oleh lisoochae yang sedang menggosip kan seorang namja yang tak lain adalah lice oppa.

Aku sedikit kesal melihat oppa lice.entah Karna apa yang jelas aku gak tau penyebabnya. Tanpa babibu aku langsung menemuinya, yang membuat lisoochae terperanga dengan sikapku.akupun tidak mempedulikannya, aku terus melangkah menuju ketempat oppa lice berdiri.

Akupun berdehem persis didekatnya.

Mereka cantik cantik ya oppa ucapku. Malah dijawab ya oleh oppa lice yang membuatku sedikit kesal. Aku hanya membalas dengan owh karna aku kecewa dengannya.

Jen jen kamu tuh siapa nya lice toh,, saudara kagak, adik kakak gak, istri kagak,, selingkuhan kagak, apalagi pacar juga kagak ucap author

Author luknut ucap jennie

Bodo wkwkwk

Kaburr dulu sebelum singa mengamuk 🤣🤣

Kembali ke cerita.

Tapi oppa kembali meralat perkataan nya. Kalau aku lebih cantik dari mereka yang membuatku bahagia luar dalam.

Dengerkan kamu thor aku itu cantik ucap oppa lice

Suka suka lu jen jen wkwkwk

Akupun tersipu malu dibuatnya.wajahku sudah memerah mendengar ucapan oppa lice barusan. Akupun bilang kalau oppa itu gombal.oppa menyangkal perkataan ku, kalau itu semua fakta. Semakin membuatku melayang ke angkasa

Ke akhirat aja jenn

Mati donk thor

Ho oh

Sialan lu thorr

Tapi momen indahku harus terhenti karna seorang namja.

Sial batinku

Hayoo siapa ucap author

Lanjutin dulu. Karna jennie belum memberi jawabannya.

Karna author jga gak tau siapa😃

Lanjutin nih thor ucap jennie

Ya jen jen

Ternyataa yang memanggilku adalah oppa g dragon.

Hore hore ucap pemirsa yang menjawab oppa gdragon

Buat pemirsa yang gak menjawab oppa g dragon jangan berkecil hati ini hanya tebak tebakan gak berhadiah wkwkwk

Karna author gak mampu alias kismin 😁

TBC

Apakah yang jennie dan gdragon bicarakan.

Dan siapakah yang melihat mereka dengan tatapan cemburunya.

Jangan lupa Like dan coment dulu ya pemirsa

My Bodyguar Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang