Para idol korea biasanya selalu didampingi oleh pengawal saat bepergian. Hal ini sengaja dilakukan untuk melindungi mereka dari penggemar yang fanatik maupun bahaya lainnya. Pasalnya, dalam momen tertentu ada saja hal yang membuat sang idola merasa terganggu oleh tindakan penggemar saat menghadiri keramaian.
Keberadaan pengawal seperti lice,,
ini yang berfungsi untuk memastikan bahwa idola atau artis merasa aman saat bepergian dalam dan luar negri.*Drom Blackpink*
Suasana dididalam dorm blackpink begitu tenang,, sampai suara salah satu member, bergema diseluruh ruangan drom, yang membuat seisi penghuni rumah terbangun akibat ulahnya.
Aisssh apa apaan sich chipmunk, lama lama budek ni telinga onnie
Ya,ada apa sich chipmunk ucap lisa,, sementara jennie cuma menyimak aja.
Itu liat hehehe 😅
Liat apaan chipmunk
Omg
Mimpi gak nih ucap ketiga member lain nya
*WHAT "ucap jenlisoo berbarengan
Sama reactionnya dengan rose yang duluan melihatnya wkwk
Hmmm ucap seorang namja yang tidak lain adalah manager oppa yang membuat keempat member blackpink yang tadinya masih terkejut kembali bersikap seperti biasanya.
Oppa kenapa gak memberitahu kan kami dahulu kalau mau datang ucap jiso
Oppa lupa jiso, karna oppa juga di telfon sajangnim pagi tadi untuk membawa bodyguard baru kalian.sajangnim meminta oppa untuk membawa calon bodyguard kalian kesini.
Tapi oppa, kenapa mendadak sekali.
Ya,, oppa tahu kalau ini mendadak sekali. Tapi ini perintah langsung dari sajangnim dan oppa tidak bisa menolaknya. Ini demi menjaga keselamatan kalian, sajangnim tidak mau kejadian yang menimpa jensoo terulang kembali.
Merekapun menganguk tanda mereka paham ucapan maneger oppa.
Seperti yang oppa liat reaksi kalian sepertinya sudah mengenal siapa namja yang akan mengawal kalian.
Humm kalau untuk kami jensoo pastinya sudah tidak asing oppa ucap jennie
Tapi sepertinya lisa dan rose juga sudah mengenalnya kan jisso unnie
Mereka berdua mengangguk, dan menceritakan pertemuan mereka dengan calon bodyguard nya.
Jadi seperti itu ucap maneger oppa.baguslah kalau kalian semua sudah mengenalnya.
Lalice hanya menyimak dari tadi obrolan mereka.sampai maneger oppa memanggil namanya
Lice
Ya hyung
Kamu pastinya sudah mengenal mereka juga kan. Tp alangkah baiknya kamu dan mereka saling memperkenalkan diri lagi ucap meneger oppa.
Baik Hyung
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bodyguar
Short StoryBaca aja ya guys hihihi 😁 Biar penasaran gitu loh 😄 Maaf baru belajar nulis., kalau ada yang tulisan nya salah tolong diperbaiki dalam hati aja ya 👍😆