08

183 7 3
                                    

Saat ini lice sedang menuju sebuah mansion yang sangat megah.

Sampai ditempat tujuan lice memasuki mansion dengan langkah yang sangat terburu buru.

Maid yang melihatnya membungkuk hormat kepadanya.

Lice sampai di sebuah kamar yang sangat mewah.

Paman song,,,apa yang terjadi dengan appaku cemas lice

Hmmm apa Tuan menghubungi tuan muda sambil melirik tuannya.

Tuan Mario ketawa cengengesan menjawab pertanyaan kepala pelayannya.

Apa yang dikatakan tuan pada anda tuan muda kalau boleh tau ucap paman song

Appa bilang dia sedang sakit ucap lice

Paman song adalah kepala pelayan yang sangat terpercaya.

Emmmm anda berulah lagi tuan,, bukannya baru kemaren tuan bertemu dengan tuan muda.

Berulah apanya song tanya nya dengan sinis.

Saya tidak mengerti kenapa saya bisa setia kepada anda tuan batin paman song

Lice tak mengerti dengan pembicaraan dua orang tersebut.

Hmmm tuan muda,, tuan tidak sakit ucap paman song

Tapi,, tuan sedang merindukan tuan muda.

Lice tak habis pikir kenapa apanya harus berbohong.

Kenapa appa membohongiku,, aku sungguh-sungguh sangat khawatir ucap lice.

Appa hanya merindukanmu untuk kesekian kalinya nak.

Tuan /Appa yang dipanggil oleh mereka adalah Tuan Mario Manoban.

Beliau adalah orang Nomor 1 terkaya dimuka bumi saat ini,, perusahan LM GRUP milik beliau sangat berjaya di kancah dunia.bahkan,Aset beliau berada hampir diseluruh negara.beliau seorang pengusaha yang sangat disegani dan ditakuti oleh pesaingnya.

Lice pun yang tadinya sedikit kesal akhirnya memeluk appanya.

Appa jangan lakukan itu lagi,, lice takut kehilangan appa untuk kedua kalinya.

Tuan Mario hanya mengangguk atas ucap lice barusan.

Song,, apa kamu hanya akan berdiri disana.

Perintahkan semua koki kita untuk memasak masakan yang enak buat anakku.

Apa itu tak berlebihan appa tanya lice

Buat anak appa tidak ada yang berlebihan ucap tuan Mario dengan senyumannya yang sangat manis.

Ruang makan

Anak dan appa nya terlihat sangat menikmati makanan yang dihidangkan oleh koki terbaik dikeluarga manoban.

Koki yang dipilih oleh tuan manoban bukan lah sembarangan koki,, karna mereka dipilih dengan seleksi yang sangat ketat.tuan manoban tidak mau memiliki koki yang amatiran. Karna gaji yang diberikan oleh tuan manoban harus sesuai dengan level mereka.

Makanannya enak appa ucap lice

Tentu nak senyum appa

Koki milik tuan digaji melebihi presiden Korea ucap paman song dengan wajah angkuhnya.

Lice hampir tidak bisa bernafas mendengar ucapan dari paman song

Appa benar appa kaget lice

Appa apa sekaya itu dengan ketidak percayaan nya lice bertanya.

Menurut mu nak,, apa appa terlihat tidak meyakinkan.

Apa, Appa perlu membeli sebuah negara agar kamu percaya nak ucap tuan mario

Lice sekarang benar benar dibuat beku mendengar ucapan appanya barusan.

Jika tuan muda tau seberapa kayanya ayah tuan,, tuan lebih baik bunuh diri saja.

Kenapa paman son

Karna semua kekayaannya ayah tuan akan menjadi milik tuan muda acuhnya.

Lice yang sedang meminum air langsung memuntahkan air tersebut karna kembali dibuat kaget oleh paman song.

Apa benar itu appa

Benar sekali nak ucap tuan mario sambil mengedipkan matanya.

Kepala pelayan dan maid yang sedang melayani majikannya ingin sekali menertawakan nasib tuan muda mereka.

Tuan mario menghampiri song dan memukul jidatnya

Awwww ,,,Tuan,, apa yang anda lakukan kesal song

Itu hukuman,,karna mulut mu yang terlalu banyak belajar kosa kata song.

Lice hanya menatap dua orang tersebut dengan sayang.

Karna menurut lice mereka berdua sudah menjadi bagian terpenting dalam hidupnya sekarang. Meski kedua orang itu sering bertengkar tapi mereka terlihat sekali seperti kakak dan adik yang saling menyayangi.

Ekkkkmmm appa,, paman song kalian tidak muda lagi ucap lice

Seketika mereka berhenti bertengkar mendengar perkataan lice.

Tuan mario kembali duduk ditempatnya sehabis bertengkar dengan paman song.

Emmm lice bagaimana hubungan mu dengan anak itu.

Aku sudah jadian dengannya appa ucap lice dengan bahagia.

Waahh ,,,anak appa emang hebat bangga tuan mario

Hehe tentu dong appa

Jika ada yang macam macam dengan hubungan kamu nak bilang sama appa paham tegas tuan mario.

Siap komandan

Jika itu termasuk ceo dari agensi yang menaungi nak jennie,,,appa tidak akan tinggal diam.beritahukan appa jika itu terjadi

Lice merespon perkataan appanya dengan mengangguk saja.

Tidak boleh ada yang mengganggu kebahagiaan anakku batin tuan mario

Tbc

Apa ada yang binggung dengan eps ini.
Jika ada silakan vote dan tinggal coment.

Author akan jelaskan di eps selanjutnya bye















My Bodyguar Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang