07

70 5 2
                                    

Jennie dan g dragon membicarakan sesuatu yang sangat penting saat ini, wajah jennie terlihat gusar,, setiap kata yang keluar dari mulut g dragon membuat nya tak tenang dan sungguh mengundang banyak tanya,, apakah yang sedang dibahas oleh jennie dan G-Dragon.

Jennie kamu mau kan tanya gdragon ?

Kenapa harus aku lagi oppa,,

Kenapa bukan jisso unnie, rose atau lisa pikir jennie.

Oppa juga tidak tau jen,, tanyakan saja nanti dengan Manager mu atau langsung sajangnim ucap g dragon.

Kamu akan ku miliki jen batin g dragon.

G dragon memang sudah menyimpan rasa sejak predebut blackpink kepada jennie,, hanya saja jennie menganggap g dragon sebagai kakak nya.

G dragon sempat memilih mundur karna ia susah sekali mendapat kesempatan untuk mendekati jennie,, tapi sekarang kesepakatan itu hadir kembali,, karna sajangnim memintanya untuk memiliki hubungan dengan jennie.

Sungguh berat untukku oppa,, oppa sudah ku anggap seperti kakak buatku,,tapi aku tidak bisa menolak jika akulah yang dipilih sajangnim,, walau hatiku menolak tapi aku akan melakukan nya oppa ucap jennie.

G dragon pun sangat senang mendengar ucapan jennie barusan.

Setelah acara ini selesai kita pergi ke perusahaan YG jen ucap g dragon.

Baik oppa,, aku akan beri tahu member yang lain dulu.

Jennie pun pamit meninggal kan gdragon.

Lice pov

Sial,,,,,kenapa hatiku tak tenang melihat jennie bersama pria tadi kesal lice.

Aku sungguh cemburu batin lice.

Huuuufff pingin rasanya menarik jennie dari sana,, tapi aku bukan siapa siapa nya jennie untuk saat ini.

Apa yang sedang mereka bicarakan,, sungguh aku penasaran,, melihat raut wajah jennie terlihat gusar,,

apakah yang mereka bicarakan sesuatu yang tak menyenangkan bagi jennie.

Nanti aku akan tanyakan langsung saja pada jennie batin lice

*Skip*

Acarapun berlangsung sukses sampai penutupan,,black pink dan para staf bersiap siap untuk kembali ke dorm mereka.

Peformance yang bagus kata manager oppa,, degan senyuman menghiasi wajahnya.

Terima kasih oppa ucap member blackpink serentak.

Oppa ucap jennie kepada managernya.

Apa oppa tahu tanya jennie

Manager yang tau arah pembicaraan jennie hanya mengangguk saja.

Sebenarnya manager oppa tak setuju dengan rencana dari sajangnim.

Tapi apa daya,,dia tak punya kuasa untuk itu.

Sementara member yang lain sedikit bingung dengan apa yang diucapkan jennie

Ada apa ini oppa tanya jisso

Mmm nanti oppa jelas kan di drom,, sekarang bereskan barang barang kalian dulu ucap manager.

Jen,, apa kamu sudah siap tanya seorang pria yang tak lain itu g dragon.

Membuat semua orang bertanya tanya dalam hati tidak terkecuali itu lice.

Manager oppa aku bawa jennie dulu,,

My Bodyguar Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang