"Berhenti panggil gue arga. Dan berhenti seolah olah gue adalah Arganya Lo, dan gue juga gak peduli tentang masalalu Lo"
Suara bentakan itu membuat seisi kantin terpaku, tatapan tajam lelaki itu tertuju pada seorang wanita malang yang ada di hadapannya, kedua manusia itu menjadi pusat perhatian seluruh siswa yang ada di dalam kantin. Lelaki itu melirik meja kantin yang ada di samping nya, tangan nya meraih segelas minuman yang ada di meja itu, matanya kembali menatap gadis itu dengan tajam.
"Lo tau minuman ini, sama sama murah, gak ada bedanya sama lo"
Ucapan itu membuat ala sangat tertampar, ala menundukan kepalanya, ala menahan dirinya agar tidak terlihat lemah di depan orang lain. ia berusaha menahan air mata yang akan membasahi pipinya. Semua mata menatapnya, ia sekarang menjadi pusat perhatian seluruh siswa yang ada di dalam kantin. Wanita itu mengangkatkan kepalanya untuk menatap lelaki yang ada di hadapannya. Ia tersenyum pada lelaki itu. Hal itu membuat lelaki itu heran, mengapa ? Mengapa dia masih bisa tersenyum ? Mengapa dia tidak marah. Tapi sangat terlihat di mata lelaki itu. senyuman ala adalah senyuman palsu. Senyuman itu adalah senyuman yang menahan rasa sakit yang mendalam.
Lelaki itu bernama RAKA GIONINO yang mempunyai wajah sama percis seperti ARGA, masalalu wanita yang bernama syala Afgiana atau biasa di sebut ala..
.
.
.
.
.
.
.
.
*Jangan lupa follow sebelum baca, voteny juga yah*...🤗