Perjalanan ke ibukota sangat lancar, seperti yang dikatakan orang-orang itu bahwa keberuntungan telah ditambahkan, semua hasil buruk yang diharapkan tidak pernah muncul.
Energi keluarga Long melampaui harapan Su Yuanhua, dan hati yang membalas budi juga sangat tulus. Mereka melakukan pengaturan untuk pendaftaran rumah tangga Su Yuanhua dan saudara laki-laki ibunya dan pekerjaan pendaftaran dan masalah lainnya. Mereka juga keluar ketika Su Yuanhua tertarik untuk membeli rumah.
Tentu saja, Su Yuanhua tercengang oleh Gu Rong, tetapi dia datang dengan tugas membeli rumah yang ditugaskan oleh Bibi Gu. Asisten Long Yanwu menemaninya sepanjang seluruh proses, dan dia bahkan tidak mau membayarnya.
Su Yuanhua harus membayarnya sendiri, tetapi asistennya terbuka dan cerdas, dan Su Yuanhua telah berulang kali menolak untuk menerima kebaikan pihak lain untuk saat ini.
Sebagai gantinya, dia dengan hati-hati memilih beberapa berita yang mungkin berguna bagi Dr. Long Da, serta petunjuk yang disimpulkan dari integrasi garis tersembunyi dalam buku aslinya, dan dengan sungguh-sungguh menulis sebuah surat, yang dibawa kembali oleh asisten Long Yanwu untuk tampilan pribadi. .
Dia sekarang sangat mahir dalam mencetak sideball. Mengingat pihak lain adalah ayah dari pahlawan asli, latar belakang keluarga dan posisi pribadinya sangat istimewa dan istimewa. Dia mampu mencapai langit, jadi dia lebih terkendali daripada saat dia biasa "mengobrol" dengan orang-orang di desa.Tiga poin.
Benar saja, sistem tidak mengeluarkan peringatan apa pun, dan tidak ada yang terjadi.
Cui Lanye memasuki komite lingkungan jalan, dan dengan cepat berbaur dengan rekan-rekan di lingkungan itu. Setiap hari, dia sibuk berbicara tentang menyelesaikan perselisihan lingkungan, bergegas pulang untuk memasak setelah pulang kerja, dan belajar dengan dua anak di malam hari , dan dengan cepat terpilih sebagai anggota aktif organisasi. Meremajakan musim semi kedua dalam karir Anda.
Liang Bin dipindahkan ke sekolah dasar yang terhubung dengan Universitas Normal. Dengan kecerdasan dan kerja kerasnya yang luar biasa, dia dengan cepat menyelesaikan pekerjaan rumahnya, dan mulai belajar alat musik dan sepak bola dengan kapasitas cadangannya. Dia secara alami terintegrasi ke dalam kelas dan aktif berpartisipasi dalam kegiatan sekolah dan di sekolah.Dalam berbagai kompetisi di luar negeri, ia telah muncul.
Su Yuanhua adalah seorang pemalas. Setelah mengunjungi keluarganya, dia menerima banyak hadiah. Dia segera bergabung dengan pengawas renovasi rumah baru, dan meluangkan waktu untuk mengambil SIM. Dia mengantar kakaknya ke dan dari sekolah setiap hari untuk menjadi tugasnya.
Pada hari SIM diambil, Nenek Gu memberinya mobil dengan murah hati, yang cukup murah hati.
Su Yuanhua menerimanya dengan tenang dan kembali ke berbagai perawatan kecantikan. Ketika dia bebas, dia membawa wanita tua itu ke pasar bunga dan burung untuk membuat cheongsam untuk membeli perhiasan, sehingga wanita tua itu tidak bisa menutup mulutnya, berharap untuk membawanya ke kakak perempuannya setiap hari untuk pamer. , Sun Tzu malah bersandar.
Su Yuanhua dengan mudah mematuhinya, mengambil kesempatan untuk memasuki lingkaran sosial Nenek Gu, dan "berbicara" dengan orang-orang dengan hatinya.
Hanya saja dia tidak membukanya sebagai sewa lagi karena dia hamil.
Meskipun Nenek Gu dan Bibi Gu berpikiran terbuka, mereka memiliki aturan sendiri untuk merawat wanita hamil, terutama selama tiga bulan pertama kehamilan, mereka bahkan lebih khawatir, mengatakan bahwa dia tidak boleh menyewakan apa pun, jadi dia lelah, tetapi kadang-kadang pergi jalan-jalan dan membayar kembali Can.