Setelah berguling-guling di tengah malam, Su Yuanhua gagal bangun keesokan paginya.
Untungnya, dia tidak perlu khawatir tentang hari ini, dan keluarga tidak mengharapkan dia pergi bekerja untuk mendapatkan dua poin pekerjaan itu, dan tidak apa-apa untuk tidur.
“Yuanyuan! Yuanyuan, apakah kamu di rumah?”
Su Yuanhua tiba-tiba terbangun dalam tidur yang nyenyak. Su Yuanhua bangun dan mengenakan pakaian dalam keadaan linglung. Tanpa mencuci kepalanya dan membasuh wajahnya, dia diseret.
“Yuanyuan, kamu cepat, keluargaku sekarat, tolong!”
Su Yuanhua ditarik sehingga kakinya tidak menyentuh tanah, dan sepatu yang ditarik di kakinya hampir melarikan diri dan tidak ada waktu untuk menyebutkannya. Dia bertanya dengan linglung,
"Apa yang terjadi? ?"
api Nenek sapi di tempat itu menyeretnya ke home run
"Cucuku mencekiknya, cepat pingsan, kamu orang Kuaiqu Jiu!"
Su Yuanhua melawan Ji Ling, semuanya tiba-tiba bangun
“makan
aku buntu?” “Yah, aku tidak salah lihat. Benda kecil itu mencuri lemari dan mengambil permen batu untuk dimakan. Aku takut melihatnya. Aku tidak bisa keluar dari tenggorokanku dan wajahku hampir membiru. Pergi dan tunjukkan! "
Susu Susu Sapi sangat cemas sehingga dia ingin lepas landas di tempat, tapi sayang sekali Su Yuanhua tidak bisa menggerakkan tonasenya, jadi dia harus menyeretnya ke tanah.
Niu Dai Dai dan Su setengah desa jauhnya. Dengan kecepatan dan kekuatan fisik Su Yuanhua, saya khawatir bahkan berlari akan menunda acara besar.
Su Yuanhua menoleh kembali ke rumahnya tanpa mengatakan apa-apa.
Susu Sapi Susu tidak menangkap orang itu, dan hampir diambil beberapa kali, dia berdiri kokoh di belakangnya dan memanggilnya kembali dengan cemas.
“Aku akan pulang dan naik sepeda, itu cepat!”
Su Yuanhua menggunakan kekuatan susu, secara ajaib bergegas ke rumah perawat susu sapi dalam waktu tiga menit.
Ketika dia mendekati pintunya, dia tiba-tiba berguling dan keluar dari mobil, melemparkan sepedanya ke tanah, dan bergegas pulang.
Sepeda itu jatuh ke tanah, bel berbunyi, kedua roda berputar dengan kecepatan tinggi, dan ada embusan angin.
“Di mana anak itu? Berikan padaku!”
Su Yuanhua mengira ada seseorang di dalam rumah, jadi dia berteriak ketika dia masuk.
Dia tidak ingin terburu-buru karena gerakan dari ruang timur. Dia meraih anak laki-laki kecil yang berbaring di kang dan memeluknya dari belakang. Dia mengangkat bajunya dan menyentuh perutnya. Dia menemukan sekitar dua jari di atasnya. pusar, dan mengepalkan. Tekan dengan kuat.
Sekali, dua kali atau tiga kali, Su Yuanhua mengeluarkan butiran keringat halus dari ujung hidungnya, tetapi tidak berani rileks sama sekali, dan masih menekan dengan cepat dan terus menerus.