Pertunjukan dimulai.
Su Yuanhua memeluk cabang-cabang pohon dan dengan hati-hati menangkap seekor burung yang baru menetas dua hari dari sarangnya, dia menutup matanya dan jatuh tanpa ragu-ragu setelah mendengarkan perintah hitung mundur dari sistem.
“Ah, tolong!”
“Hati-hati!” Terdengar
dua poni, dan debu mengendap.
Gu Rong mendengar angin di atas kepalanya, dan dengan cepat meninggalkan mobil untuk menyelamatkan orang.
Tanpa diduga, dia salah menghitung berat orang yang tersandung, dengan tambahan percepatan gravitasi, dan langsung menjatuhkannya ke tanah, menjadi tikar yang sesungguhnya.
"Hmm." Gu Rong hancur di matanya, dan dia menjerit kesakitan, lengannya patah, punggungnya pasti memar, dan organ dalamnya bergetar kesakitan.
Harga hero ini untuk menyelamatkan Amerika Serikat agak mahal.
Tapi Gu Rong tidak menyesalinya, itu adalah tugas prajurit mereka untuk melindungi keselamatan pribadi dan harta benda rakyat.
Namun, lengannya patah dan butuh waktu untuk pulih dari cedera, yang pasti akan mempengaruhi pemilihan kamp operasi khusus di depannya, dia takut dia akan melewatkannya kali ini. Dan saya tidak tahu kapan di seleksi selanjutnya, kemungkinan besar dia akan over-age lagi.
Apakah benar-benar tidak ada kesempatan?
Itu tidak berjalan dengan baik. Pertama, ayahnya terluka. Dia bergegas kembali dari pangkalan pelatihan rahasia semalam, dan dia sudah ketinggalan banyak kemajuan pelatihan.
Saya pikir dia memiliki dasar yang baik, dan mengambil liburan satu minggu tidak akan mempengaruhi situasi secara keseluruhan. Dia berlatih langkah demi langkah secara pribadi tanpa kehilangan terlalu banyak. Dia selalu bisa melewati putaran pertama seleksi, dan kemudian mencoba mengejar ketinggalan. .
Tanpa diduga, dia patah.
Meskipun dia tidak akan melukai otot dan tulangnya selama seratus hari, kekuatan tempurnya saat ini pasti rusak, dan dia pasti tidak lebih baik dari pesaing kuat lainnya dari pasukan saudara-saudara.
Bahkan jika tidak ada takdir, dia takut dia benar-benar tidak dapat memasuki kamp operasi khusus.
Gu Rong menghela nafas diam-diam, memegang lengannya yang terluka dengan satu tangan untuk menghindari cedera kedua, hatinya penuh kehilangan.
"Ah, apakah kamu baik-baik saja? Maaf, aku tidak bersungguh-sungguh. Hei, Kakak Gu? Kenapa kamu!"
Su Yuanhua bangun dengan tergesa-gesa, perutnya ditulis dengan lancar, dengan wajah pucat dan bulu mata yang bergetar. , Ini benar-benar seperti itu, tidak ada drama.
Gu Rong telah mengenalinya dari bentuk tubuh yang sudah dikenalnya sejak lama.
Bagaimanapun, dia sangat kaya, sehat dan tidak seimbang, Gu Rong hanya melihatnya ketika dia dewasa, dan sangat terkesan.