Su Yuanhua sedang memegang selimut, sambil diam-diam memasukkan makanan ringan ke dalam mulutnya, memperhatikan ibunya menggerakkan telinganya untuk mengajari keponakannya, dia membaca Cui Yunkun, burung hantu kecil yang kuat, ke puyuh ekor botak, Su Yuan Hua menggelitik dan menunggu untuk mengambil foto dengan kameranya.
Ibu itu perkasa! Anak nakal itu juga punya hari ini!
Tepat pada waktunya untuk menonton pertunjukan, sistem yang selama sehari diam di pikiran saya mulai menjadi iblis lagi:
"Bip! Sistem waspada! Karakter plot utama di dunia memiliki kesalahan program asli, bahaya! Bahaya! Bahaya!"
Suara yang familier itu berteriak. Arus listrik berdering di benaknya, Su Yuanhua terkejut dan hampir menggigit lidahnya.
“001 apakah kamu sudah bangun? Ada apa?”
Melihatnya membakar ruangan dengan tergesa-gesa, bukankah itu akan langsung bersendawa?
Itu hebat.
Siapa yang akan senang memiliki hal yang menarik untuk melihat langit dan mengikutinya, jika ia ingin merencanakan sesuatu yang salah?
Su Yuanhua mengunyah permen di mulutnya dan menelannya, bertanya dengan sangat hati-hati di dalam hatinya, tetapi sudut mulutnya diam-diam terbalik di bawah selimut, berusaha untuk tidak terlalu menertawakan.
Alasan utamanya adalah ibunya akan marah dan menyakiti ikan kolamnya yang tidak bersalah. Dia tidak ingin berbagi senjata untuk sepupu arwah yang merepotkan, jadi dia harus memberinya pelajaran besar.
Sistem sibuk memperbaiki kerentanan, dan tidak dapat menjawab untuk sementara waktu. Serangkaian permintaan kegagalan perbaikan terdengar terus menerus, membanjiri pikiran Su Yuanhua. Orang mati dapat dibangunkan, dan yang hidup langsung menjadi gila.
Su Yuanhua tidak tahan lagi, dan memegangi kepalanya yang sakit, berteriak dengan marah:
"Diam! Ini sangat berisik!"
Tiba-tiba ada keheningan di bangsal, dan jarumnya bisa terdengar.
Tiga sepupu melemparkan pandangan mereka dengan ngeri, diam-diam menunjukkan jari-jari besar:
pria kuat, semoga damai.
Tyrannosaurus rex yang kejam tidak terus menghembuskan api, tetapi beralih ke mode keibuan dalam satu detik, bergegas ke sisi gadis itu, menggosok kepalanya dan bertanya dengan kesal:
"Yuanyuan sakit kepala? Ini ibu yang buruk, saya tidak seharusnya di sini untuk bertengkar denganmu. Ibu menggosoknya, masih sakit, apakah kamu ingin meminta dokter untuk melihatnya? "
Tiga saudara lelaki keluarga Cui Qiqi memasang wajah bodoh, sangat bodoh sehingga mereka tidak tahan melihat lurus.
Su Yuanhua memejamkan mata dan merasa terganggu oleh kegagalannya untuk berbicara sebelumnya, dengan lembut bertingkah seperti bayi:
"Masih sakit. Ibu menggosokkannya untukku. Bu, aku ingin pulang. Tidak enak sama sekali di sini , baunya seperti ramuan, tempat tidur ini. Saya tidak bisa tidur nyenyak, dan makanannya tidak enak. Saya ingin makan dompet gembala dan pangsit babi yang dibuat oleh ibu. "