Ketika ibu dan putrinya kembali ke rumah dengan penuh kasih sayang, Cui Lanye dengan cepat menggoreng sup putrinya dengan tangan dan kakinya, memasukkan mulut manis permen emas, memasukkan putrinya ke tempat tidur dan menutupinya dengan dua tempat tidur tebal, yang tertutup rapat dan berkeringat. , dan menunggu. Diposting dengan benar.
Napas kuat Su Yuanhua mengendur, kelelahan dan ketakutan mengalir deras, kepalanya menjadi berat, hawa dingin tampaknya menjadi tiga petunjuk, hidungnya kedap udara, kelopak matanya saling menempel, dan dia tertidur dalam waktu dua menit.
Cui Lanye tidak mengkhawatirkannya. Dia berdiri di samping dan merajut wol. Setelah merajut beberapa jahitan, dia mengulurkan tangan untuk menyentuh dahinya dan menyelipkan selimut.
Untungnya, kali ini gadis itu meminum obatnya dengan gembira, dan obatnya datang dengan cepat, dia berkeringat seperti hujan dan membuat rambutnya basah.
Su Yuanhua tidur dengan tidak stabil, alisnya berkerut erat, dan dia merasa seperti kejang dari waktu ke waktu, dan dia tidak tahu apa yang terjadi dalam mimpinya.
Cui Lanye tidak berani memanggilnya dingin lagi, dia berkeringat, jadi dia harus meletakkan selimutnya di bola mata gadis itu agar tidak membiarkan angin dingin masuk ke dalam dirinya.
"Wei Wei, Wei Wei, lari! Jangan lihat, jangan takut! Ibu melindungimu ..."
Su Yuanhua jatuh ke dalam mimpi buruk, dan suara tidur tidak berhenti untuk waktu yang lama.
Cui Lanye tidak bisa mendengar apa yang digumamkan gadis itu dalam mimpinya, jadi dia menyeka keringatnya sambil membujuknya dengan sedih:
"Yuanyuan tidak nyaman. Setelah berkeringat, dia akan lega dan sembuh dengan cepat. Ketika kamu lebih baik, ibu akan melakukannya. membuatkanmu makanan. Makanlah. Jangan mendorong selimut, tahan lagi. Desis, mengapa semakin
panas dan panas ?" Cui Lanye meletakkan dahinya di sebelah dahinya untuk mencoba, memastikan bahwa gadis itu terbakar lagi , dan pipinya di kedua sisinya merah, dia tidak berani. Tertunda, melompat turun dan berlari keluar rumah dan berteriak melalui jendela belakang:
"Huzi! Yang Binghu! Adikmu Yuanyuan sangat panas sehingga dia tidak bisa bangun, jadi kamu bisa mengendarai traktor untuk membawanya ke rumah sakit!"
Yang Binghu tinggal di rumah. Jalan ke pintu, hubungan antara kedua keluarga selalu cukup baik. Mereka membicarakannya dengan kerabat, dan itu sangat nyaman untuk hanya meneriakkan kata ketika sesuatu terjadi.
Tapi hari ini adalah saudara laki-laki Yang Binghu, Yang Binglong.
"Bibi, jangan khawatir, saudara laki-laki saya mengendarai traktor untuk mengantar orang ke pusat kesehatan kota, dan Paman Yang mengikuti. Sepeda Anda ada di rumah? Saya akan membawa saudara perempuan saya ke rumah sakit dengan sepeda. "
Cui Lanye juga cemas Hanya bisa menyetujuinya.
“Yuanyuan, Yuanyuan, bangun, jangan menakuti ibu.”
Cui Lanye buru-buru mengganti pakaian putrinya yang basah, membungkus selimutnya dengan erat.
Yang Biaolong berlari, membuka pintu sayap dan mendorong sepeda, dan pertama-tama menghubungkan pompa untuk memompa gulungan.