1. awal kejadian

369 46 1
                                    


















Seperti hari hari biasanya, Nanda baru saja mempersiapkan buku bukunya pagi ini. Kenapa ga dari kemaren ya jawabannya karna habis marathon detektif Conan. Nanda hanya seorang siswa biasaa yang tidak menonjol, yang penting ngerjain itu motonya tapi entahlah kenapa dia di cap caper padahal mah dia pingin cepet selesai biar bisa tidur di kelas. Dengan kaca mata kotak andalannya dia sudah berada di kelas 11 IPS A.

Berbeda dengan Pasha, dia masih sibuk dengan tatanan rambutnya agar terlihat keren dan Maco. Untuk masalah sekolah sebenarnya Pasha kesekolah hanya untuk mencari pacar dan mendapatkan uang jajan. Setelah mempersiapkan diri Pasha pun mulai berangkat tidak lupa menjemput adik kelasnya yang bisa dibilang pacar barunya cinta.

Setelah sampai di sekolah Pasha pun memarkirkan motornya, dan berjalan menuju kelas sambil memamerkan tatanan rambutnya yang dia tata cukup lama. Kegiatan tidak jelas itu mampu membuat ciwi ciwi menjerit karna ketampanannya tidak lupa dengan senyum khas buaya nya. Nanda yang juga satu kelas dengannya tidak menghiraukan hal tersebut toh Memang seperti itu kegiatannya sehari hari.

Jam istirahat pun dimulai. "Nan lu bawa bekel apa enggak?" Tanya teman Nanda Chiko yang berada disamping nya. Nanda yang dari tadi tertidur saat pelajaran pun terbangun "hah? Oh bawa bekel gue" jawab Nanda seadanya. Chiko pun sedikit cemberut "Nan temenin kantin yuk!" Bujuk Chiko sambil menggoyangkan lengan Nanda. "Hmm yaudah deh tapi habis itu langsung balik ya, ngantuk gue" jawab Nanda sambil berdiri. "Yess Nanda terbaik pokoknya" ucap Chiko mengankat kedua jempolnya untuk Nanda.

Sesampainya dikantin Chiko pun segera membeli ke ibu kantin bakso sedangkan Nanda disuruh untuk menjaga tempat mereka berdua.

Istirahat siang ini Pasha bersama teman nya alias duo serigala eh maksudnya kembar sudah berada di kantin dari tadi. Pasha pun juga membawa sang pacar untuk duduk di meja nya untuk menemaninya.

Karena hal itu pun banyak cewe cewe yang merasa iri dengki dengan cinta. Ya kan siapa yang ga mau sama seorang Pasha omran udang ganteng, anak motor, jago main basket pokoknya kayak cowo wattpadable banget deh. "Sayang kamu makan bekal atau beli nih?" Tanya Pasha sambil mengelus pundak cinta. "Aku bekal aja kamu beli aja dulu aku tungguin" jawab love. Setelah itu pun Pasha, Jefri dan Johny pun membeli makan.

Selesainya membeli bakso Chiko pun kembali ke tempat duduknya di samping Nanda. Nanda yang melihat Chiko pun kembali memulai membuka bekalnya dan mulai makan di barengi dengan Chiko yang mulai memasukan bakso ke mulutnya.

Tak lama pun Pasha dan teman temannya yang selesai membeli makan melewati jalan yang didampingi nya ada meja nya Nanda. Jefri yang mempunya ide jail pun sengaja mendorong Pasha yang sekaligus mendorong mangkok bakso Johny yang masih panas yang membuat orang yang disebelah mereka Nanda terkena kuah bakso itu. Melihat kejadian itu Chiko masih kaget hinggak bakso yang bakso dipotongnya tumpah dari mulutnya

Kuah bakso yang panas jatuh di celana Nanda. Melihat itu pun ketiga sahabat itu pun tertawa karena wajah Nanda yang merah karena marah.

Chiko yang melihat nya pun kembali konek dengan apa yang terjadi. "Heh lu kok ga punya sopan banget sih??" Ucap Chiko sambil berdiri menunjuk Pasha. "Heh lu siapa nunjuk nunjuk gue" tanya Pasha dengan nada meremehkan. "Gue Chiko emang kenapa" ucap Chiko sok galak. "Dih bocah kagak jelas lu" sahut Pasha. "Minta maaf dulu kek" suruh Chiko. "Kagak mau lah elu sapa nyuruh nyuruh gue" ucap Pasha ga mau kalah. "Dah lah yuk cabut ngapain ngurusin bocah kagak jelas" ucap Pasha dengan pandangan remeh darinya dan sahabatnya.

Melihat itu pun Nanda tidak tinggal diam di memegang pundak Pasha yang hendak pergi. Merasakan pundaknya ada yang memegang Pasha pun membalikan kepalanya. Kesempatan itu pun entah dari mana adanya keberanian Nanda menampar pipi Pasha hingga menimbulkan suara yang cukup keras.

Melihat kejadian itu pun sontak para siswa siswi pun terkejut bagaimana tidak seorang Nanda yang terkenal karena suka tidur dan terkenal bodoamat tiba tiba menampar Pasha yang famous kayak cowo wattpadable.

"Minta maaf ga lu!" Suruh Nanda setelah menampar Pasha. "kagak mau lah, lu yang harusnya minta maaf habis nampar gue" jawab Pasha tidak terima. "gue ga bakal nampar lu kalo lu nya ga sopan" jawab Nanda. "Dih cuman kuah doang kayak anak kecil Lo" ucap Pasha.

Merasa tidak terima dengan jawaban yang diterima dari pawat. "Oh jadi cuman kesiram doang kan?" Tanya nanon sambil menumpahkan kuah bakso chimon yang tinggal satu doang baksonya. "Kenapa panas melepuh ga tuh kulit" ejek Nanda lalu mengandeng tangan Chiko untuk pergi tadi kantin. "AAAAA NANDA BANGSAT!!!!" teriak Pasha saat Keduanya mulai pergi

Tutor -ohmnon-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang