2. agak panas bund

245 33 0
                                    

















Beberapa hari setelah kejadian terakhir kali tidak ada kata yang terucap dari mereka berdua. Keduanya hanya mengabaikan satu sama lain. Pasha hanya sibuk mengurus pacar nya sedangkan Nanda hanya tidur dan membaca komik di kelas.

Seperti biasa Pasha Dateng kekelas Nanda bukan untuk bertemu Nanda melainkan sang pacar (jadi cinta sama Nanda itu satu kelas). Bermesraan dikelas sudah menjadi kebiasaan Pasha. Terkadang itu membuat orang lain jengkel karena sepertinya mereka tidak mendengar kan yang lain merasa dunia hanya milik berdua yang lain ngontrak.

Nanda hari ini sepertinya tidak ikut Chiko ke kantin karena dia mengantuk, sepertinya tiap saat dia juga mengantuk. Tanpa menghiraukan manusia yang sedang dimabuk cinta itu Nanda pun tidur dengan menutupi wajahnya mengunakan buku komik kesayangannya.

Karena ide jahat dikepala Pasha dikarenakan dendamnya yang belum terbalaskan untuk Nanda cowo yang berani menghancurkan reputasinya.

Setelah mencari tau tau tentang Nanda yang ternyata penyuka komik dan selalu membawa komik nya kemanapun.

Dia secara sengaja melewati tempat duduk nanada dan menyenggol nya sehingga Nanda hampir terjatuh dan bukunya pun sudah terjatuh. Tanpa Pasha sadari dia mendorong Nanda ketempat yang salah, yang membuat komiknya jatuh di ember berisi air AC yabg bocor.

Dalam kondisi setengah sadar pun Nanda terkaget. Terkaget dengan senggolan dari Pasha dan terkaget lagi dengan buku komiknya yang belum sepenuhnya dibaca tenggelam dia dalam bak.

Nanda pun langsung menatap Pasha dengan mata penuh kemarahan. "Lu tuh apa apan sih bangsat!" Ucap Nanda dengan langkah menuju kearah Pasha. "Ups sorry gue ga sengaja" jawab Pasha dengan nada mengejek. "Gue ga mau tau ya ku harus ganti rugi buku gue!" Suruh Nanda. "Kagak mau lah orang gue ga sengaja" jawab Pasha dan perdebatan itupun berlangsung cukup lama. Yang berakhir dengan Pasha yang akan mengganti

Pasha pikir komik Nanda yang enggak guna bagi Pasha hanya berharga murah namun nyatanya dia salah. Apalagi. Nomer serinya yang ternyata cukup langkah oh tuhan seperti Pasha salah melakukan hal itu. Bagaimana sekarang dia akan mengganti rugi.

Nanda pun bisa bernafas lega karena memenangkan perdebatan yang berlangsung cukup lama. Dia tidak harus membeli buku baru.

Oh sepertinya hari ini Pasha bukan hari keberuntungan nya dikarenakan harus mengganti komik Nanda yang tidak murah harganya dan juga dikarenakan dia baru menemui pacarnya berselingkuh dengan lelaki lain.

Keesokan harinya Pasha telah membawa buku yang harus digantikan untuk diberikan kepada Nanda. Namun yang membuat Pasha malas ke kelas Nanda karena adanya Sang mantan pacar. Apalagi mereka putus karena cinta yang berselingkuh padahal Pasha sudah berniat tobat buat jadi fuckboy alias bajingan.

Saat berjalan di lorong sekolah yang menuju jalan Ke kelas Nanda sambil membawa komik. Tiba tiba terdapat seseorang yang menggenggam lengannya. "yang maafin aku kamu pasti mau kekelas buat nemuin aku kan" ucap cinta kepedean. "Dih pedean lu MANTAN" jawab Pasha dengan menekankan kalimat akhirnya. Pasha pun melepaskan genggaman cinta dan berjalan menuju kelas.

Di depan kelas pun Pasha melihat Nanda dengan aktifitas sehari harinya yaitu tidur. Dengan sengaja Pasha membangun kan Nanda dengan suara kencang agar Nanda terbangun. "WOOYY NANDA KAWINDRA" suara keras itu berhasil membangun kan Nanda dengan perasaan terkaget dan langsung membuat wajah jengkel ketika tau yang mengagetkannya adalah Pasha, tanpa rasa bersalah Pasha tersenyum sangat lebar.

Senyum kesenangan muncul pada bibir Pasha apalagi saat tau wajah kesal Nanda entahlah dia merasa senang saat melihatnya.

"kangen gue ga nan?" Tanya Asal Pasha. "Dih ngapa lu?" Tanya Nanda masih dengan perasaan kesalnya. "Nih komik lu" ucap Pasha sambil memberikan komiknya yang dari tadi dia sembunyikan di balik punggungnya. "Oke" jawab Nanda yang langsung mengambil komiknya dan menaruhnya di dalam tas dan mengkode Pasha untuk pergi dengan menunjuk tangannya ke arah pintu luar.

Merasa kesal diperlakukan begitu pun Pasha pun pergi sambil menatap sinis MANTAN pacarnya yang dari tadi melihat aktifitas nya dengan Nanda.

Nanda yang melihat kejadian itu pun makin bodo amat dengan apa yang terjadi dengan mereka berdua.
















Ini chap ga terlalu banyak soalnya binggung mau di tulis apa hihihi ♡ω♡

Tutor -ohmnon-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang