Chapter 121:
Ikuti malaikat ini untuk bergegas keluar, ada lebih banyak setan!
Kedatangan iblis-iblis ini semakin memperluas skala perang!
"Betty, hadapi iblis Tingkat 9, Ada, ikuti aku~"
"Ya, Suster Emma~"
Seorang malaikat bernama Emma selesai berbicara, dan bergegas keluar dengan beberapa malaikat.
Ini adalah malaikat puncak tingkat sembilan lainnya di bawah Lin En.
Sekarang, delapan belas malaikat jatuh Lynn, murni dari kekuatan yang mereka bawa, dua dari Raja Iblis, enam dari puncak kesembilan, empat dari kesembilan biasa, dan enam sisanya adalah puncak kedelapan!
Tiga malaikat puncak tingkat sembilan bergabung bersama dan bergegas langsung ke jenderal sihir yang melawan malaikat Jane dan yang lainnya.
Dan empat malaikat tingkat sembilan biasa membawa enam malaikat puncak tingkat delapan, bergegas ke iblis tingkat sembilan di Dinasti Bayangan.
"嗷嗷~"
Kemudian, lima belas naga juga bergegas keluar.
Namun, naga-naga ini tidak siap menghadapi kekuatan tingkat tinggi dari Dinasti Bayangan, tetapi berkumpul bersama dan meluncurkan sihir bahasa naga untuk membunuh iblis biasa.
Lima belas naga, nomor satu dan nomor dua telah mencapai urutan kesembilan, naga sebelum yang kesepuluh adalah yang kedelapan, dan lima berikutnya lebih lemah, tetapi karena garis keturunan mereka yang tinggi, kekuatan sihir bahasa naga yang mereka aktifkan secara kolektif juga cukup kuat. Besar.
................................
Ada banyak setan dari urutan kesembilan di Dinasti Bayangan.
Setan tingkat kesembilan ini memainkan peran penting dalam medan perang skala besar.
Di mana mereka berada, pasukan iblis dari Dinasti Bayangan telah banyak menonjol.
Pasukan iblis dari Dinasti Iblis akan menderita kerugian yang sangat besar.
Dalam dinasti iblis saat ini, selain malaikat dan naga ajaib, tidak ada banyak peringkat kesembilan biasa, dan mereka pada dasarnya dipaksa untuk menyerah.
Tetapi dalam hal jumlah Tingkat Sembilan, Dinasti Bayangan jelas lebih banyak.
Tingkat kesembilan ini dapat mengambil sejumlah besar iblis dengan setiap tembakan. Setan di belakang mereka dapat mengambil kesempatan untuk membunuh / membantai iblis yang tersebar oleh Dinasti Setan!
Tapi begitu para malaikat bergabung di medan perang, itu langsung berbeda.
Sepuluh malaikat memisahkan jarak tertentu, dan mereka menanggapi satu sama lain sampai batas tertentu, dan mereka langsung bergegas ke tempat di mana iblis tingkat ke-9 paling banyak.
Di sana, pasukan iblis dari Dinasti Bayangan telah dimasukkan ke dalam pasukan Dinasti Iblis seperti pisau tajam.
Mereka bergegas dengan pedang malaikat. Semua orang telah menemukan tujuan mereka.
................................
Lebih cepat dari mereka adalah tiga malaikat di puncak urutan kesembilan.
Begitu mereka melihat mereka mendekat dengan agresif, Gray Shadow Demon melambaikan tangannya lagi.
Segera setelah itu, di antara sepuluh jenderal sihir yang datang di angkatan pertama, empat sisanya bergegas ke arah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Live: I'm the Demon King In the Abyss
FantasíaSinopsis "WOC, makan siang jangkar sebenarnya adalah daging naga!" "Gan! Mengapa ada begitu banyak malaikat yang jatuh di bawah jangkar?" "Anchor, tunjukkan padaku dewi bulan yang tertangkap lagi, sekali lihat saja, aku akan menghadiahimu satu milia...