151-160

58 9 0
                                    

Chapter 151:

Namun, Lynn tidak menjawabnya.

Karena serangan Balrog Opis, itu telah jatuh.

Pedang api panjang Opis jatuh dari langit.

Nyala api sangat menakutkan, bahkan ruang menjadi sangat ganas/mengganggu di mana pun mereka lewat, dan suhunya menjadi sangat tinggi!

jauh lebih menakutkan daripada cambuk api Balrog Glass.

Bagaimanapun, Opis adalah Balrog setingkat Raja Iblis!

Selain itu, penggunaan api oleh Balrog Opies cukup menakutkan.

Di Abyss of Shadows, karena kemunculannya, permukaan bumi mulai mencair di area yang luas.

Di mana ia lewat, batuan keras/keras akan langsung berubah menjadi magma!

Pisau api besar menebas ke arah Lynn dengan kekuatan yang menakutkan.

Tapi kerusakan pisau ini bukan kekuatan murni.

Temperatur nyala api bahkan Iblis Besar tidak mungkin menahannya!

.................................................

Dihadapkan dengan pisau api yang begitu panjang, Lynn akhirnya bergerak.

Dia membanting sebuah pukulan, dan setelah pukulan itu diledakkan, pukulan itu langsung membesar dan berubah menjadi kepalan yang sangat besar, bergegas menuju pisau api.

Menghadapi serangan iblis api Opis, Lynn tiba-tiba memilih goyangan keras!

"Ledakan!"

Tinju besar bertabrakan dengan pisau panjang api.

membuat suara memekakkan telinga.

Di tempat yang terkena, udara dikosongkan secara instan.

Udara bergulung, dengan suhu yang menyengat, berguling ke segala arah, membentuk badai besar yang cukup untuk membakar orang biasa secara langsung!

Pertarungan tingkat Raja Iblis Surgawi pada umumnya tidak mengerikan!

Dan disertai dengan suara besar, tinju dan pisau panjang api bergetar hampir pada saat yang bersamaan.

Sambil gemetar, Lynn menghilang di tempatnya dan bergegas di depan Opius.

Pada saat ini, tinju besar dan pisau panjang api semuanya hancur.

Jelas, baik tinju besar maupun pisau panjang api ini bukanlah entitas, tetapi tubuh energi.

.................................................

Reaksi Opis juga cukup cepat, dan perisai api besar diangkat untuk menghadap Lynn.

"Boom~"

Serangan Lynn jatuh pada Perisai Api Besar, mengguncang Perisai Api Besar.

Kaki besar Opis terjun langsung ke jurang, dan semua batu yang berada ribuan meter di bawah tanah berubah menjadi magma!

"Aum! Matilah untukku!"

Opis berteriak, tinju api raksasa lainnya menghantam Lynn.

"Ledakan!"

Tapi Lynn tidak menghindar kali ini, dia hanya mengalami kesulitan dengan Opis.

"Ledakan!"

Setengah dari Opius jatuh langsung ke tanah, terus-menerus mengaum!

"Betapa kejam/kuat!"

Live: I'm the Demon King In the AbyssTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang