141-150

58 9 0
                                    

Chapter 141:

tapi, jurang maut.

Bahkan jika dia menjadi lebih kuat sekarang, secara alami tidak mungkin matanya melihat jurang secara langsung.

Dia hanya melihat ke arah jurang.

"Succubus itu~"

Dewi cahaya memikirkan Lynn lagi.

"Di antara manusia, hanya jiwa murni tingkat rendah yang dapat muncul dari satu juta orang. Hanya satu jiwa murni di tingkat malaikat agung yang dapat muncul di antara beberapa juta orang, jiwa murni di tingkat malaikat agung, ribuan orang . Hanya satu yang akan muncul dari sepuluh ribu orang. Adapun Malaikat Penghakiman ... itu tergantung pada keberuntungan. "

Dewi cahaya berpikir dalam hati.

Ada banyak malaikat di bawah komandonya.

Ada beberapa malaikat agung saja.

Tapi Malaikat Penghakiman... Pertama, dia tidak cukup kuat sebelumnya, dan dia tidak bisa menciptakannya sama sekali, dan kedua, dia tidak bisa menemukan jiwa murni yang cocok sama sekali.

Bahkan jika dia memiliki populasi besar dari Kekaisaran Cahaya Suci selama ribuan tahun... dia tidak menemukan jiwa murni yang cocok.

Persyaratan malaikat penghakiman untuk jiwa cukup tinggi.

Faktanya, di masa lalu, Dewi Cahaya memiliki kesempatan.

Pada saat itu, Kerajaan Cahaya Suci masih merupakan Kerajaan Cahaya Suci.

Di Kerajaan Cahaya Suci, seorang gadis kecil dengan kemurnian jiwa yang cukup tinggi lahir.

tetapi...

ditatap oleh iblis yang kuat.

Dewi cahaya masih lemah pada saat itu, dan sebelum dia bisa bereaksi, gadis kecil itu terpikat / tergoda oleh iblis, dan kemudian dengan sukarela mengorbankan jiwanya ...

Dikatakan bahwa setelah iblis memperoleh jiwa gadis kecil itu, ia menjadi dewa iblis dengan kecepatan yang sangat cepat hanya dalam waktu dua ribu tahun.

............

Setelah kehilangan gadis kecil itu, Dewi Cahaya tidak punya kesempatan lagi.

Sekarang bidadarinya, menurut perasaannya... hampir mustahil untuk berpikir menjadi malaikat penghakiman.

"Dewa tingkat ketiga tanpa malaikat penghakiman ... hanya akan ditertawakan. Jika succubus itu dapat dipengaruhi oleh saya ... dengan kemurnian jiwanya, itu lebih dari cukup untuk menjadi malaikat penghakiman. ."

Dewi cahaya berpikir lagi.

“Tidak… lebih dari itu, mungkin ada harapan untuk menjadi malaikat perang yang lebih kuat dari malaikat penghakiman… Puluhan ribu tahun yang lalu, setelah malaikat perang jatuh, hanya butuh beberapa ribu tahun untuk menjadi malaikat yang jatuh. malaikat yang sebanding dengan dewa yang lebih tinggi. Karena Kejatuhan Malaikat memiliki tingkat pertumbuhan yang begitu cepat, maka, kebalikannya juga harus benar."

"Dia adalah iblis pertama yang memiliki jiwa murni... bahkan lebih istimewa dari malaikat perang itu. Jika saya bisa berhasil, pencapaiannya di masa depan mungkin di luar imajinasi, dan saya juga akan menjadi iblis pertama dalam sejarah. Tuhan.. ."

Dewi Cahaya memikirkan hal ini dalam hati.

................................

Nah, dewi cahaya secara mengejutkan siap untuk "memperkirakan" Lynn.

Live: I'm the Demon King In the AbyssTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang