Chapter 281:
dapat digambarkan sebagai Bai Meisheng.
tiba-tiba.
Di ruang siaran langsung, ada lagi kehilangan kesadaran.
Bahkan beberapa wanita langsung lesu.
.
Namun, Lin Feng tidak terpengaruh sama sekali.
Sebaliknya, dia terus melihat Abyssal Banshee.
"Kekuatan supernatural tingkat master...Alva, ambillah, jangan mengecewakanku~"
Akhirnya, banshee jurang mengulurkan tangannya dan melemparkan setetes kekuatan supernatural ke arah malaikat perang yang jatuh.
Selama proses ini, tatapannya selalu tertuju pada Lynn, bukan pada malaikat perang yang jatuh.
Sepertinya dia tidak tertarik lagi dengan Malaikat Jatuh.
Namun, sepertinya dia memberi malaikat perang yang jatuh ini kesempatan lagi.
.
Malaikat perang yang jatuh tidak menyadari ini sama sekali.
Melihat banshee abyssal yang mengeluarkan kekuatan gaib, wajah malaikat perang yang jatuh tiba-tiba menunjukkan kegembiraan yang dalam.
Ada antusiasme di matanya.
Menurut pendapatnya, Abyssal Banshee tidak akan tertipu oleh Lynn.
"Terima kasih Elsa, saya pasti akan memberi orang ini pelajaran yang bagus, biarkan Elsa melihat bahwa saya adalah orang terkuat!"
Malaikat perang yang jatuh mengambil setetes kekuatan gaib, dan kemudian berkata dengan keras.
Begitu dia mengambil setetes divine power, dia memuntahkannya, dan kemudian menatap Lynn dengan tatapan kebencian di matanya.
"Hmph, kali ini, kamu pasti akan mati!"
Malaikat perang yang jatuh telah memutuskan untuk membunuh Lynn secara paksa dan menemukan wajah.
Lagi pula, dia dipukuli oleh Lynn hingga muntah darah.
.
Dia dengan cepat memutar divine power dari abyss banshee yang mendominasi, dan ingin memberikan pukulan terkuat.
Tapi detik berikutnya, wajahnya berubah.
Karena dia merasa bahwa setetes kekuatan suci yang dia telan ke dalam ketuhanan benar-benar tidak tergerak. Sebaliknya, itu telah menjadi keberadaan seperti racun, langsung mengunci ketuhanannya...
"Elsa...kau..."
Wajah malaikat perang yang jatuh berubah drastis.
Kekuatan ilahi, jika pihak lain tidak menghapus berbagai metode enkripsi dan pembatasan di dalamnya, kekuatan ilahi dari satu dewa adalah racun bagi dewa lain!
Dia tidak bisa memikirkannya sama sekali.
Elsa akan melakukan ini padanya.
Bagi Elsa, dia jatuh dari surga. Ketika dia jatuh, Elsa jauh lebih lemah darinya.
Dia menjaga sepanjang jalan, dan setiap hal baik yang dia dapatkan akan diberikan kepada Elsa, berjuang untuk Elsa, dan menghadapi semua musuh untuk Elsa ... rela mati untuk Elsa.
Akhirnya, Elsa tumbuh dan menjadi sangat kuat.
Meski baru saja Elsa mengatakan bahwa dia tidak tertarik padanya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Live: I'm the Demon King In the Abyss
FantasySinopsis "WOC, makan siang jangkar sebenarnya adalah daging naga!" "Gan! Mengapa ada begitu banyak malaikat yang jatuh di bawah jangkar?" "Anchor, tunjukkan padaku dewi bulan yang tertangkap lagi, sekali lihat saja, aku akan menghadiahimu satu milia...