[8]

2K 255 63
                                    

Alicia berdiri dari kursinya, membuat orang-orang segera menatapnya. "Kemana, Nona Alicia?"

"Aku ada janji dengan seseorang, aku akan mengirimkan orang lain kesini menggantikan diriku. Sherina, tetap disini."

Sherina melambaikan tangannya kepada Alicia yang masuk kedalam portal dimensi yang dia buat. "Sampai jumpa Mama!" Alicia melambaikan tangan sebelum benar-benar menghilang.

Setelah dirasa sudah pergi, Choi Han bertanya kepada Sherina. "Nona Sherina, siapa yang menggantikan Mama kamu kemari?"

'Mereka waspada.' pikir Sherina.

Sherina merasa itu masuk akal. Bagaimana pun, pada awalnya Mamanya menteleportasikan mereka tanpa izin, lalu menyuruh mereka untuk mereact, disaat orang-orang sudah mulai bersantai didekatnya, dia pergi.

Rasanya kayak kamu sedang di ghosting.

Sherina punya tebakan siapa orang yang dipilih Mamanya, namun dia tidak mau memberitahu Choi Han. "Hehe, Sherina nggak tau."

'Diam dan tunggu saja lah.'

Choi Han hanya mengangguk. Lalu detik kemudian, muncul portal baru tepat di mana portal buatan Alicia tadi muncul. Dari portal, muncul seorang laki-laki tampan berambut pirang kecoklatan dengan pupil yang serasi sedang menatap semua orang satu persatu.

'Siapa dia?' Cale merasa waspada karena laki-laki muda itu membawa hawa-hawa tidak enak. Namun pikirannya langsung buyar saat mendengar suara riang Sherina.

"Papa!"

Semua orang membatu.

'PAPA!?'

Mereka melihat laki-laki muda itu dengan seksama lalu mengingat Alicia. Jika Sherina memanggilnya Papa, berarti dia adalah suami Alicia. Semua orang berbagi pemikiran yang sama.

'BUKANKAH MEREKA TERLALU MUDA!?'

Terutama Deruth, Violan, dan Eruhaben.

Laki-laki itu berjalan mendekati Sherina yang antusias. Dia meraih Sherina dan meletakkan gadis kecil itu dipangkuannya. Dia berdehem dan memperkenalkan dirinya.

"Halo, namaku Allen. Aku menggantikan istriku disini."

Dengan itu layar pun kembali menyala.

"Apa maksudmu Ron?"

Suara Tuan muda-nim dengan nada curiga. Benar! Harus curiga! Kenapa Ron menanyakan pertanyaan seperti itu??

Bagaimana aku dimata Cale? Kepo amat sih, yang jelas keknya nggak baik-baik deh dimata Tuan muda-nim, soalnya aku kan serba salah terus -,-

Haha.

Serba salah.

Deruth dan Violan jadi nggak enak sama Clarissa.

Suara kekehan terdengar, itu dari individu lain selain Tuan muda-nim yang tentu saja berasal dari Ron. Orang tua yang menakutkan! Kekehannya saja bisa membuatku merinding!

"Maksud saya dimata anda. Bagaimana Clarissa dimata anda?"

"Jika kau bertanya seperti itu, tentu saja Matcha seperti Matcha. Hijau dan hijau seperti baru muncul dari pohon, apa Matcha muncul dari tanah ya?"

"Muncul dari tanah.. ada apa denganmu dongsaeng?"

"............ Hahh.."

ANJENH!

Cuk! Aku ora wit-witan! Ijo-ijo royo-royo!
🙂👊

PERMISIII!!!!

🍀TOTCF react to MC🍀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang