[9]

1.5K 236 47
                                    

Allen mengambil handphone yang bergetar disaku jasnya, dia membuka pesan dari istrinya. Ah. Sherina mengintip apa yang sedang dilihat oleh Papanya.

"Ouhh.."

Sherina kembali duduk manis di pangkuan Papanya sementara Allen menepuk tangannya beberapa kali dan pandangan semua orang sekarang tertuju pada dirinya.

"Ekhem, akan ada peningkatan dadakan."

"Peningkatan?"

Allen memegang remote dan menekan suatu tombol dan tiba-tiba semua berubah.

Huh?

Semua orang kaget saat sofa nyaman yang mereka duduki berbuah menjadi sebuah kursi untuk satu orang dan itu diatur rapi. Bahkan layar hitam sekarang berubah menjadi lebih besar dari ukuran awal.

Sherina menatap ke kursi baru yang dia duduki dan layar hitam. Kok malah jadi bioskop ya?

Cale memiliki pemikiran yang sama dengan Sherina didalam benaknya, namun dia hanya diam saat layar kembali menyala.

Cale mengerutkan keningnya tak percaya pada hal yang ditanyakan oleh pelayan perempuannya. Kangkung? Tanaman berongga-rongga dan berbahaya itu?

"Kangkung?"

"Wah, sekarang kita melihat video Cale?"

Jika tadi hanya ada tulisan suara dan gambar, sekarang yang ada dilayar besar itu adalah seperti video yang menampakkan Cale sangat jelas sekali.

(Ini jadi film ye guys.)

Rosalyn dan Eruhaben memperhatikan betapa mulus video itu, namun sekarang mereka lebih fokus pada Cale yang ada dilayar.

"Iya, sayur kangkung."

Setelah diperhatikan lebih, mereka baru sadar kalau Cale dan Clarissa sedang berjongkok di depan lubang aneh yang berwarna hitam itu.

"Tentu saja ada, cuma jarang sekali terlihat. Kenapa kau menanyakan tumbuhan terlarang itu Matcha?"

Risa terkejut. "T-terlarang?"

Reaksi itu membuat Cale memiliki tanda tanya didalam kepalanya.

Ekspresi dan gerakan Cale yang sedang memiringkan kepalanya polos makin membuat orang-orang mempertanyakan kenapa Cale yang ini dan Cale yang mereka kenal sangat berbeda, ya kali beda sekali cuma gara-gara kehadiran satu orang (Clarissa).

Tapi tak bisa dibantah kalau mereka merasa gemas. Cale kan imut, Ekhem.

"Kau tidak tau? Itu dilarang di beberapa wilayah termasuk Henituse. Katanya itu beracun. Ngomong-ngomong darimana kau tau kangkung dan kenapa kau menanyakan hal itu?"

Kemudian Risa menyadari ini kan bukan dunianya. Mungkin tanaman yang dikenal Risa dulu dan disini berbeda, sangat berbeda. Kangkung beracun? Nggak woi-,-

Kalau beracun terus dia yang sering makan kangkung keracunan?-_-

"Dia sering memakannya?"

"Iya, rasanya enak lho, mau nyoba nggak?"

'Hmm tapi jika tidak salah Kangkung dilarang di amerika.'

Dimana itu Amerika? Asing sekali

"Hei, Matcha. Apa kau sedang melamun?" Cale melambaikan tangannya membuat lamunan Risa buyar. Risa mengingat tadi Tuan muda nya menanyakan Risa darimana dia tau soal kangkung.

"... Cuma dengar orang ngomong kok, Tuan muda-nim."

"Serius? Kau terlihat sedang berbohong."

🍀TOTCF react to MC🍀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang