[10]

2.5K 256 42
                                    

Sebuah portal kembali muncul, orang-orang mengenali bentuk portal dan warna itu yang adalah milik Alicia. Sherina yang ada di pangkuan Allen segera memanggil saat melihat Mamanya.

"Mama!"

Alicia keluar dari portal dan segera disambut oleh putrinya yang berlari ke arahnya, suaminya yang tersenyum melambaikan tangannya, dan orang-orang yang menyapa sederhana kepada dirinya.

"Apa urusanmu sudah selesai, Alice?"

Alice?

Siapa Alice?

Pikir semua orang saat mendengar suara Allen. Alicia menghela napas dan bersandar ke Allen, dia terlihat lelah dan mengantuk. "Sudah." Allen tersenyum dan memegang tangan istrinya.

(Satu-satunya sofa diruangan ini adalah yang dipakai oleh Allen, Alicia.)

Sherina sebenarnya tadi mau duduk diantara ortunya, tapi lihat Lovebird itu, Sherina milih pergi aja nyusul ke On dan Hong serta Raon yang mengibaskan tangan mereka ke pada dirinya.

Cale beserta orang-orang (-anak anak) melihat kemesraan pasangan itu jadi yakin kalau mereka beneran suami istri. Masalahnya itu.. mereka terlihat terlalu muda..

(Funfact : Allen dan Alicia nggak bisa menua karena mereka waktu nggak punya pengaruh buat mereka, jadi sampai 400 tahun pun wujud mereka tetap sama. Sementara Sherina sendiri dia adalah regressor sebelum bersama Alicia dan Allen.

Jika dihitung dia sudah 50 kali beregresi dan itu selalu terulang disaat dia berumur 18 tahun. Ditambah setelah berpindah dimensi dan bertemu dengan Alicia dan Allen, Sherina kembali regresi ke wujud anak 6 tahun.

Karena dia sudah menjadi anak Alicia dan Allen, waktu juga tidak bisa memengaruhi dia saat dia nanti sudah berumur 18 tahun.

Mereka bertiga abadi guys, karena mereka sadar diri mereka nggak nyata atau hanya buatan seseorang ತ_ʖತ)

Rosalyn dan Witira yang melihat pasangan suami istri itu jadi membayangkan diri mereka berakhir bersama seseorang, namun dengan cepat mereka menghapus apa yang ada didalam kepala mereka merasa itu mustahil.

"Pada awalnya, Basenlah yang seharusnya pergi. Namun, kamu adalah anak tertua dari keluarga Henituse."

"Ya itu benar."

Cale membuka mulutnya akan mengeluh tapi segera menutupnya kembali saat melihat Count Deruth, ayahnya sedang tersenyum lembut padanya. Ugh, itu terlalu memberatkan untuk dilihat. Cale mengalihkan pandangannya.

"Mahkota mengadakan acara besar, dan keluarga bangsawan dari masing-masing wilayah telah diundang untuk berkumpul. Ini akan menjadi pertama kalinya kamu mengunjungi mahkota, tetapi Basen sudah pergi selama dua tahun dengan kewajiban yang sama. Aku harap kamu mau pergi untuk melakukannya kali ini Cale."

Alberu tiba-tiba kepikiran sesuatu. "Apakah nanti Cale tetap akan mendapatkan julukan 'Tuan muda perisai perak'?"

Anak-anak Cale tiba-tiba mengingat kembali soal ayah mereka disaat kejadian itu. "Mungkin saja nyaa"

"Benar nyaa"

Cale yang mendengar tanggapan anak-anaknya berdoa pada OG!Cale dilayar. 'Semoga rencana mu lancar jaya dan tidak mendapatkan panggilan sialan itu, cepat kirim saja protagonis itu pergi bersama Ron dan Beacrox.'

Walau begitu, Cale merasa pesimis. Kenapa? Itu karena nampaknya semua hubungan disana tampak erat dan baik-baik saja, contohnya saja Ron yang ada disana tampak lebih hidup dan terbuka daripada Ron yang bersama dengannya saat ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 04, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

🍀TOTCF react to MC🍀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang