\\Y.O.V// dua

153 33 0
                                    

Awas typo cerita ini biasanya mengandung beberapa typo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Awas typo cerita ini biasanya mengandung beberapa typo


"melukainya sama dengan nyawamu terancam"peringatan Kim taehyung tidak main-main dengan wajah datar mendominasi.

Tentu saja Irene Langsung mendadak pucatdan langsung membuat drama.
Yerin membulatkan matanya tak percaya.berbeda dengan Irene yang justru memasang tatapan tak suka kepada Yerin.

"Oppa aku hanya membantumu agar dia tau diri"ucap Irene sambil nengelayut manja.

"Lepaskan atau aku yang akan memotong tangan mu"tegas Kim taehyung

Tentu ucapan taehyung tak main-main sontak Irene melepaskan tangan nya dan langsung pergi dari keributan yang di ciptakan nya.

" Kamsahamnida"ucap Yerin sopan sambil membungkuk.

"Gwancana"ucapnya.

"Yerinn lu di apain sama nenek lampir"ucap sinB tak terima

"Mwo jangan begitu sinB kamu itu ada ada aja"gemas Yerin sambil memainkan rambut sinb.

Mereka bertiga Langsung ke kelas.

'ternyata teman sinB'batinya

_Dikelas_
Semua murid fokus mengerjakan tugas matematika ditambah lagi guru matematika yang sangat ganas sekali sungguh seperti ada perbedaan atmosfer dingin di kelas Yerin sekarang semuanya diam kecuali sinB,entah kenapa gadis ini selalu bersikap barbar walaupun ada guru yang tengah mengajar mereka.

"Pendek lu udah belom,kalo udah kasih ke gw ya"mohon sinB eunha ini Gadis jenius.

"Wehhh gak sopan lu pendek pendek gini tuaan gw"ucap eunha tak terima"gak gw kasih contekan mampus lu"lanjutnya dengan penekanan.

"Ahh Omo nee eonni eunha yeppo kiyowo"ucap sinB sambil di main mainkan.

"Huekkk"ucap Yerin seolah-olah muntah.
"Lebayy"

"Nah cepetan salin dong jangan di liat doang"tegas eunha.

"Iya cerewet amat dah"nyinyir sinb.

"Udah udah"lerai Yerin.

"KUMPULKAN SEKARANG JUGA"tegas pak Siwon.

"SinB sini aku mau ngumpul"pinta eunha.

"Ihh bentar dulu sebentar bentar lagi selesai plis"sinb nulis sambil senam jari.

"Nih"ucap Yerin menyerahkan satu buah buku.
Saat sinb membukanya sinb tertegun dilihatnya ada soal dan jawaban nya di dalam sana.

"Huaaa gomawo yer entah apa yang gw perbuat di kehidupan sebelumnya hingga bisa dapet temen kek elu"pujinya.

"KUMPULKAN SEKARANG PAK HITUNG JIKA TIDAK ADA YANG MENGUMPULKAN SUDAH LEWAT SAJA"tagas pak siwon.

Tentu tiga serangkai itu melangkah kedepan dan menyodorkan buku.

EVERYTHING ABOUT || Taerin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang