\\Y.O.V//lima

92 23 0
                                    

#typo di tangung reader.









Hari ini adalah jadwal piket Yerin jadi Yerin harus datang pagi ke sekolah.
Dengan tas ransel di punggung nya Yerin berjalan keluar rumah.

"Eh Yerin udah bangun"sapa Suzy.

"Nee eomma soalnya hari ini bagian Yerin piket kelas."

"Mau makan apa ni"

"Roti bakar selai eomma"

Suzy langsung saja membuatnya dan memberikan kepada Yerin.

"Kok ada susu juga eomma"

"Diminum ya,jangan di buang"
Suzy tau Yerin tidak suka susu putih apalagi menurut Yerin minum susu terlihat seperti anak kecil.

"Eomma Yerin sudah besar eomma"

"Minum segera"

Kali ini Yerin tidak menolak dan langsung minum susu dan makan roti selai dengan lahap.

"Eomma Yerin berangkat ya"

"Nee jangan lupa tutup lagi pintunya"

"Nee eomma siap"

Yerin berjalan keluar dan menutup kembali pintu rumahnya,kali ini Yerin berjalan kaki lagi menurutnya jarak dari rumah ke sekolah sangat dekat.

Lagi-lagi Yerin bertemu dengan taehyung tapi kali ini taehyung menggunakan mobil dan dengan sembrono nya taehyung melewati Yerin dengan menambahkan kecepatan mobil nya hingga membuatnya air genangan di sana menciprat ke kaki hingga rok Yerin.

"Ck KIM TAEHYUNG"teriak Yerin namun taehyung makin melaju ke depan tanpa menoleh ke arah yerin.

"Yer"panggil Jungkook dengan berlari tergesa-gesa.

"Kok basah yer"

"Gwancana kook"

Mereka melanjutkan perjalanan ke sekolah dengan berjalan kaki sambil mengobrol kecil di perjalanan.

Di sekolah.

"Yer hari ini kita piket loh"

"Nee aku ingat kook"

Jungkook menganguk dan mengambil sapu sedangkan Yerin membereskan meja yang berantakan.
Tadi harusnya Yerin yang menyapu tapi Jungkook keras kepala ingin sekali menyapu,yasudah Yerin mengalah saja.

"Eh yer piket lu"sapa dua eunbi.

Yerin menganguk sambil membereskan kursi dan meja.

"Kita bantu ya yer"ucap eunha sambil mengambil kain pel.

"Nee oke na kamu bagian ngepel dan aku  nyapu juga bantuin Jungkook"

Mereka berdua memutuskan untuk membantu Yerin dan Jungkook yang sedang menjalankan tugasnya.

Eunha sampai di sebuah toilet wanita.
Dan mengambil kain pel sekaligus membasahi kain pel nya.

Tiba-tiba eunha mendengar suara yeoja sepertinya sedang berdebat lewat telepon.

"Aku tidak bisa eomma melakukan itu"ucap gadis itu.

"Eomma mengertilah aku tidak mau menjadi orang jahat eomma aku masih ingin menikmati masa muda ku"

Saat sedang asik mendengarkan yeoja tersebut eunha kaget saat mendengar isakan yeoja tersebut.

"Hiks hiks.. eomma egois aku membencimu"ucapan sambil menangis.

Eunha tentu tau siapa yeoja itu, setelah rasa ingin tahunya terpenuhi eunha langsung kembali ke kelas.

"Eunha lama banget sih"ucap sinB.

EVERYTHING ABOUT || Taerin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang