#typo di tangung reader nya 😂
"hallo"
"Nee siapa?"
"Aku tau keberadaan eonni mu sekarang segera temui aku di pinggir sungai Han sekarang juga Karena aku tidak suka menunggu"
"Kau serius"
"Tidak ada waktu untukku berbohong"
Telepon di matikan sepihak membuat Yerin merasa kesal dan dengan langkah terburu-buru Yerin segeralah secepatnya ingin sampai di sungai Han,demi eonni nya apapun dia lakukan sekarang.
Dengan menaiki taksi beberapa menit membuat Yerin tak sabar ingin segeralah secepatnya sampai di sungai Han dan bertemu dengan orang yang mengetahui keberadaan eonni nya.
"Nona ini sudah cepat kita tidak boleh melanggar peraturan lalu lintas terlebih lagi aku sedang bersamamu bukan sendiri"tegas sopir taksi.
Selang beberapa menit Yerin sampai di sungai Han dan turun dari taksi langsung membayar uang taksi melalui aplikasi yang ada di hp nya.
Yerin POV
Aku sampai di sini tapi aku tidak melihat adanya orang aku hanya melihat sungai Han saja yang mengalir deras.
Ekor mataku terus mencari orang misterius itu namun nihil aku tidak menemukan nya.Tiba-tiba aku melihat orang mengunakan jaket hitam dengan topi hitam di kepalanya masker senada juga tak lupa dia juga menggunakan kacamata yang senada juga,ada rasa takut di dalam diriku tapi juga aku sedikit berani mungkin saja ini adalah orang misterius yang tau diMana eonni ku berada.
Yerin POV end
"Lambat"satu kata yang keluar dengan penuh penekanan.
"Bukankah kau tau aku tidak suka menunggu"ucapnya lagi.
Yerin hanya menundukkan kepalanya takut dengan orang tersebut.
"Segera beritahu aku di mana eonni ku"ucap Yerin sambil mengangkat kepalanya.
"Kau ingin menggantikan eonni mu"tanya pria misterius ini.
"Maksudmu apa"tanya Yerin.
Pria itu mendekat Yerin dan mengeluarkan benda tajam berbahaya.
DanYerin terbangun dan jam menunjukkan pukul 6:30 jam yang harusnya Yerin bersekolah.
"Eomma kok gak bangunin Yerin"ucap Yerin sambil cemberut.
"Mian eomma lupa"
Yerin menganguk dan mandi dengan terburu-buru, memakai pakaian sekolah dengan rambut di bagi dua.
Di meja makan yerin diam sambil memikirkan mimpi nya.
"Eomma apakah mimpi buruk punya arti buruk"tanya Yerin.
"Anni Yerin biasanya mimpi buruk mendatangkan suatu yabg baik"
Yerin menganguk sambil mengunyah makanannya.
Perlu kalian ketahui jika Suzy sekarang berhenti menjadi wanita karir karena ingin berfokus untuk mengurus anaknya ini dan juga ingin memperbanyak waktu untuk Yerin.
Tidak perlu khawatir Suzy sekarang membuka bisnis Jung cake,yang lumayan untuk kehidupan nya."Eomma nanti pulang sekolah Yerin ke toko nee"
"Nee kau boleh kapan saja ke sana"
"Eomma aku lebih suka eomma seperti ini"
"Mian eomma belum jadi eomma yang terbaik untuk Yerin"
"Gwancana eomma sudah menjadi eomma terbaik Yerin"
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERYTHING ABOUT || Taerin [END]
Fanfiction⚠[FOLLOW AKUN AUTHOR️]⚠️ Story by: dakiyerin Meskipun udah END tapi tetap di harapkan untuk selalu vote dan komen. Silahkan di baca langsung aja🌈 →cerita ini untuk di baca bukan di tulis ulang← #no salah lapak #taerin eunkook area #baca sambil vot...