#typo di tangung reader 🌈
Tak terasa lima tahun berlalu begitu saja selama tiga tahun juga banyak sekali kisah-kisah tertinggal tanpa taehyung pastinya.
Taehyung Yerin sudah tidak tau lagi bagaimana kabar taehyung ingin rasanya Yerin bertanya kepada Jungkook namun rasa egois dan juga gengsi menguasai hatinya hingga membuatnya harus memendam nya lebih dalam.
Jung Yerin dan Jung eunha mereka sama sama memilih berprofesi sebagai seorang model di label rekaman yang sama.
Sedangkan Jungkook dan sinB mereka melanjutkan usaha Jung cake, sedangkan Suzy ibunya Yerin dia juga mengurus Jung cake.
"Eonni bogoshippo,aku harap eonni baik-baik saja di sana i love you sowon eonni"
Tentang eonni nya Yerin sudah mengikhlaskan kepergian nya.Sungguh selama lima tahun banyak kisah yang terjadi di tambah lagi Yerin tidak melihat adanya taehyung di sisinya.
"Nona ada yang ingin bertemu denganmu"ucap staf kepada Yerin.
"Nee suruh dia tunggu sebentar"ucap Yerin.
Staf itu hanya menganguk dan keluar dari kamar Yerin.
"Taehyung"ucap Yerin sambil menangis.
Yerin Sangat merindukan taehyung tapi saat melihat taehyung bersama perempuan lain di sebelahnya mengurungkan niat Yerin untuk mendekati taehyung.
"Nee ini aku,kau tidak merindukan ku"ucap taehyung.
Yerin diam sambil menatap perempuan di sebelah taehyung dengan teliti.
"Apakah dia istrimu"
"Tidak dia bukan istriku tapi dia....
Dia dia eonni mu"ucap taehyung.Yerin masih tidak paham sama sekali apa yang di maksud taehyung.
"Yerin kemarilah ini eonni"ucap wanita di sebelah taehyung.
Sedangkan Yerin masih mematung di tempatnya dengan wajah yang sangat terkejut.
"Apakah mau aku perlu ku ceritakan"ucap taehyung.
Yerin langsung duduk di depan taehyung.
Dan taehyung mulai menjelaskan apa yang terjadi dengan detail.
"Jadi sebenarnya aku dan Irene tidak berpacaran hanya saja Irene menjanjikan aku jika aku mau menjadi pacarnya maka Irene dengan senang hati membiayai pengobatan eonni mu tapi lama kelamaan Irene semakin tidak tau diri dan meminta lebih aku pikir itu tidak terlalu sulit ternyata itu sangat menyulitkan bahkan aku menyesetujuinya ternyata dia menyuruhku untuk berbuat jahat kepadamu."
"Bentar-bentar"ucap Yerin.
"Apakah itu adalah suruhan eomma nya aku tau dari eunha jika eomma nya mempunyai dendam dengan keluargaku Karena kecelakaan appa dan eonni ku itu pelakunya adalah appa nya Irene dan karena appa nya Irene yang bersalah maka dia harus bertanggung jawab atas perbuatannya aku tau semuanya dari eunha dan eunha juga menjelaskan jika sebenarnya Irene adalah gadis baik-baik hanya saja dia terpaksa melakukan hal itu apakah benar?"
"Baiklah jadi appa nya Irene di penjara karena kesalahannya sebenarnya apanya Irene adalah orang baik hanya saja eomma nya Irene selalu saja egois dan tidak mau menerima kenyataan jadi yang membayar semua pengobatan eonni mu adalah appa nya Irene sedangkan untuk menjahatkanmu itu adalah sebagai bukti jika Irene melakukan tugas eomma nya."
Sungguh Yerin ingin segera bertemu dengan Irene dan ingin meminta maaf.
"Yer"ucap eunha sinb dan Jungkook.
Yerin taehyung dan sowon yang sedang duduk melihat ke sumber suara.
"Dia siapa kamu"tanya sowon.
"Eonni dia teman ku"
Sowon mengangguk kepala paham ternyata sudah sebesar ini adiknya sekarang sudah menjadi seorang model terkenal dan mempunyai banyak teman.
"Eomma kenapa baru datang"ucap Yerin
Sowon langsung menoleh dan melihat sang ibu ternyata benar ibunya sangat mirip dengan nya sama persis seperti yang di ceritakan taehyung.
"Eomma hikss hikss eomma ini sowon Eomma"tangis Sowon pecah setelah berbalut dengan rasa bingung nya.
Ternyata benar taehyung tidak berbohong jika dia mempunyai eomma dan juga adik perempuan yang merindukan hadirnya.
Suzy masih tak percaya bagaimana tidak anaknya yang sudah menghilang sangat lama bahkan Suzy telah menganggap anaknya ini sudah tiada.
Suzy langsung memeluk sowon dan menciumi sowon seperti layaknya seorang ibu yang merindukan anaknya.
"Eomma apakah adikku menyusahkan mu"ucap sowon
Mereka semua di buat tertawa dengan ucapan sowon bagaiman tidak sowon menanyakan hal itu kepada Suzy.
"Sowon eonni tentu saja Yerin sangat menyusahkan Eomma mu"ucap sinB.
Di setujui dengan Jungkook dan eunha.
"Anni eonni aku tidak seburuk itu"cemberut Yerin.
"Bagaimana jika kita ke cafe di sekitar sini sekaligus merayakan kedatangan eonni ku dan taehyung"ucap Yerin.
"Yey makan gratis"ucap Jungkook.
Langsung saja Jungkook mendapatkan cubitan dari eunha.
"Hmm gaenak jadi nyamuk,"ucap sinB.
"Telpon aja kak J-Hope bilang kalo kita mau ke cafe"ucap Jungkook.
"Oh iya tumben bijak".
"Apasi mbih Jungkook kan emang bijak walaupun rada oon"kini beralih taehyung yang menjawab.
"Yer sebenarnya selama ini taehyung cinta sama kamu"ucap sowon sambil tersenyum ke arah Yerin.
"Ohh gini ya mainya kasih tau ok yer sebenarnya sowon eonni juga suka sama jin Hyung yer"ucap taehyung tak mau kalah.
Tentu mereka tau jin yang di maksud taehyung adalah oppa nya eunha.
"Wah ternyata wallpaper hp jin oppa itu adalah sowon eonni"ucap eunha sambil di iringi tawaan dari mereka.
Sedangkan Suzy yang melihat kehangatan anak-anak nya sangat merasa bahagia.
Kini mereka sampai di sebuah cafe dan langsung memesan Ruang VIP yang berada di lantai dua.
Alasan memilih ruangan VIP agar mereka bisa berbincang sepuasnya tanpa terdengar orang lain.
J-Hope datang dan langsung menuju ke ruang VIP masuk dan langsung duduk berhadapan dengan sinB.
Mereka berbincang hangat ternyata mereka semua sudah dewasa dan memiliki pasangan masing-masing Yerin yang sangat merindukan taehyung kini bertemu kembali.
-END-
SEMUANYA MOHON MAAF JIKA END GAK SESUAI HARAPAN KALIAN TAPI TENANG AJA BAKALAN AUTHOR ADAIN EXTRA CHAPTER NANTINYA OKY TINGGU AJA.
#JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN NYA.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERYTHING ABOUT || Taerin [END]
Fanfiction⚠[FOLLOW AKUN AUTHOR️]⚠️ Story by: dakiyerin Meskipun udah END tapi tetap di harapkan untuk selalu vote dan komen. Silahkan di baca langsung aja🌈 →cerita ini untuk di baca bukan di tulis ulang← #no salah lapak #taerin eunkook area #baca sambil vot...