EXTRA CHAPTER

174 20 2
                                    

Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.






#typo di tangung reader




"sudah selesai nulis nya"ucap taehyung.

Yerin tersentak kaget sejak kapan ada orang di depan nya.

"Ehhh kak taehyung sejak kapan di sini"tanya Yerin.

"Sejak pertama kali kamu nulis,aku udah di sini"ucap taehyung"coba sini aku mau liat karya kamu,kata kamu pemeran nya ada aku"lanjutnya sambil tertawa.

Taehyung mulai membaca-baca buku yang tadi sempat Yerin tulis,dan kata Yerin ceritanya sudah END.

"Wah yer jahat kamu,tega kamu yer kok aku ada peran antagonis nya sekaligus pemeran utama nya"protes taehyung.

"Baca dulu sampe selesai deh"pinta Yerin

dan tak lama datang dua bunny dan juga kak Irene yang satu angkatan bersama taehyung.

"Eh mana sinB"tanya Irene.

"Itu kak dia lagi sama kak j-hope, katanya sih latihan dance buat di cover"jawab Yerin.

"Nee mana cerita yang kamu buat yer"ucap Jungkook.

Yerin menunjuk ke arah taehyung yang sedang asik membaca buku dengan santay.

"Tae bagi woy"ucap Jungkook.

"Sini deh, ceritanya lumayan menarik ya itung-itung Yerin kan masih pemula"puji taehyung.

Mereka membaca cerita yang Yerin buat bersama-sama dan ada beberapa yang memperotes karena tidak terima dengan alur yang di buat Yerin.

"Yer Kok gw jadi pemeran antagonis yer"protes kak Irene sambil merengut.

"Dih eunha sama Yerin menjadi model terkenal"ucap sowon yang tiba-tiba datang.

"Suka-suka Yerin dong sowon eonni"ucap Yerin.

Mereka semua tertawa sambil membaca buku cerita Yerin.

"Chagiya kita kan beneran pacaran kenapa kamu harus gini sih ceritanya aku gak setuju"ucap taehyung sambil menopang dagu dengan tangan nya.

"Ck terima ajalah namanya juga cerita ada bagian paling manis dan bagian paling antagonis"ucap Yerin.

"Ehh yer aku paling banyak dapet scan antagonis nya"Irene sambil cemberut.

"Eh chagiya kenapa kau murung begini"ucap suho yang tiba-tiba bergabung.

"Aku jadi pemeran antagonis ni di cerita yang Yerin buat".

"Antagonis nya gimana chagiya"

"Baca deh"

Mereka semua baca dengan teliti sampa akhirnya END ternyata tidak banyak chapter yang Yerin buat hanya sedikit terhitung hanya ada tujuh chapter.

"Udah yok ke kantin dulu"ucap eunha.

"Iya nih udah laper"Jungkook.

"Kenapa sih dua bunny selalu saja sama"ucap sowon.

"Iri ya"taehyung meledek sowon.

"Ehh aku laporin bang jin ni"ancam sowon.

"Ampun nona muda"ucap Vee sambil berdiri dan memegangi tangan Yerin.

"Ayo ke kantin hari ini aku traktir"ucap umji yang baru saja datang dari kelas nya.

"Wah dedek umji baru datang mana ni Suga Hyung"tanya Jungkook.

EVERYTHING ABOUT || Taerin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang