𝕀 𝔹𝕖𝕔𝕒𝕞𝕖 𝕋𝕙𝕖 𝕊𝕠𝕟 𝕆𝕗 𝔸 𝕄𝕠𝕟𝕤𝕥𝕖𝕣 𝔻𝕦𝕜𝕖
𝕂𝕒𝕞𝕚𝕤, 11 𝕟𝕠𝕧𝕖𝕞𝕓𝕖𝕣, 2021
3. 𝕊𝕖𝕠𝕣𝕒𝕟𝕘 𝕒𝕪𝕒𝕙
"Jadi...apa yang harus ku lakukan?"- tanya Alastair dengan nada bosan.
Sudah satu Minggu dia resmi menjadi anak Duke, dia memang merasa sedikit senang, tetapi apa yang dia lakukan setiap hari, selalu sama dan itu membuatnya kebosanan....
"Kau hanya perlu menjadi anakku"- kata Dimitrius dengan santai, sambil mengerjakan dokumen-dokumen yang menumpuk di atas meja kerjanya...
"Hei, kalau kau ingin aku menjadi anakmu, setidaknya kau harus berperilaku seperti seorang ayah dong"- kata Alastair dengan kesal.
Dimitrius hanya meliriknya sebentar, kemudian kembali fokus dengan dokumen-dokumen yang menumpuk...
Sedangkan Avilyn, kepala pelayan di kediaman Duke moriz, hanya memandang kedua anak dan ayah ini dengan heran...
Apa lagi perubahan Alastair yang tiba-tiba, bukannya baru beberapa hari yang lalu dia bersikap imut dan pemalu...
Tapi kenapa semakin hari, semakin berani bahkan dia berani menuntut sang Duke monster yang di takuti seluruh kekaisaran, untuk menjadi seorang ayah...
"Hei kau mendengarkan ku tidak?"- kata Alastair dengan nada tidak suka, karena di abaikan Dimitrius
"Hah lakukan sesukamu saja, jangan menggangguku"- kata Dimitrius sambil menatap tajam Alastair
Avilyn hanya bisa menelan ludah dengan gugup, siapa sih yang tidak takut dengan tatapan tajam seorang Duke Dimitrius....
Tapi itu pengecualian untuk Alastair, tatapan tajam itu sama sekali tidak ada apa-apanya bagi Alastair....
"Oke oke, jangan salahkan aku, kalau aku membuat masalah"- kata Alastair dengan malas, sambil berjalan keluar....
Saat baru saja ingin membuka pintu, terdengar suara Duke Dimitrius...
"Lagi pula, tidak akan ada yang akan menyalahkan mu..."- kata Dimitrius dengan seringai tipis yang mungkin hanya bisa dilihat Alastair...
"Yeah, karena aku pewaris tunggal Duke morisz"- sambung Alastair dengan senyuman polos andalannya, yang membuat Avilyn seketika langsung terpesona....
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝐛𝐥] 𝑰 𝑩𝒆𝒄𝒂𝒎𝒆 𝑻𝒉𝒆 𝑺𝒐𝒏 𝑶𝒇 𝑨 𝑴𝒐𝒏𝒔𝒕𝒆𝒓 𝑫𝒖𝒌𝒆
Fantasy[𝕔𝕖𝕣𝕚𝕥𝕒 𝕠𝕣𝕚𝕘𝕚𝕟𝕒𝕝] 𝚋𝚎𝚛𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚝𝚎𝚝𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚎𝚛𝚎𝚖𝚙𝚞𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚊𝚑𝚒𝚛 𝚔𝚎𝚖𝚋𝚊𝚕𝚒 𝚍𝚒 𝚜𝚎𝚋𝚞𝚊𝚑 𝚗𝚘𝚟𝚎𝚕 𝚔𝚕𝚒𝚜𝚎 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚊𝚛𝚞 𝚜𝚊𝚓𝚊 𝚍𝚒𝚊 𝚋𝚊𝚌𝚊. 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚊𝚗𝚊𝚔 �...