𝕀 𝔹𝕖𝕔𝕒𝕞𝕖 𝕋𝕙𝕖 𝕊𝕠𝕟 𝕆𝕗 𝔸 𝕄𝕠𝕟𝕤𝕥𝕖𝕣 𝔻𝕦𝕜𝕖
𝕂𝕒𝕞𝕚𝕤, 25 ℕ𝕠𝕧𝕖𝕞𝕓𝕖𝕣, 2021
6. 𝔹𝕖𝕣𝕜𝕒𝕥
Hades.
Satu kata yang membuat semua orang diam mematung, seharusnya satu kata itu tidak akan pernah muncul karena sebuah sumpah...
Dimana hades pernah bersumpah bahwa dia tidak akan pernah memberikan berkatnya kepada manusia rendah di seluruh dunia ini...
Mereka bahkan belum tau alasan khusus hades bersumpah seperti itu, tapi mereka tau bahwa sumpah hades itu bukan main-main....
Tapi apa-apa ini, apakah anak itu baru saja mendapatkan berkat dari hades, apa yang terjadi?...
Tidak mungkin seorang dewa melanggar sumpahnya, dan lagi pula kalau mereka melanggar sumpahnya, maka mereka (dewa) akan mati termakan sumpah mereka sendiri....
Tapi kabar bahwa hades mati karena melanggar sumpah saja tidak ada, seharusnya jika seorang dewa mati, pasti dunia akan sangat tergoncang dan mendapatkan pesan dari malaikat....
Tapi apa-apaan ini, bahkan anak itu masih dengan santai memakai bajunya...
_____________________________Ahk sialan, apa yang baru saja terjadi?, Kesadaran seperti di tarik ke suatu tempat yang gelap....
Saat aku berfikir bahwa pasti aku di panggil oleh dewa atau mungkin mahkluk-mahkluk tidak jelas lainnya untuk membicarakan sesuatu seperti di dalam novel-novel yang pernah aku baca...
Tapi ternyata aku hanya beberapa menit di sana, dan langsung dasar kembali, apa aku baru saja pingsan yah, wah itu tidak mungkin, soalnya aku memiliki kesadaran 100% saat itu....
Tunggu, ayah lagi ngapain sih, dari tadi menatap aku dengan tatapan yang intens, aku tau aku ganteng tapi jangan di tatap dengan tatapan yang intens kan aku nya jadi risih....
"Oi, apa yang sedang kau lihat?, aku tau aku tampan" kata ku sambil sedikit menusukan jariku di pipinya dengan pelan....
Hei ayolah, dia bahkan sama sekali tidak merespon pertanyaan ku, apakah aku seganteng itu....
Lagipula, aku sudah kedinginan di sini pak tua, berikan bajuku cepat...
________________________
"Oi, apa yang sebenarnya ka...........eh"
Perkataan Alastair terhenti karena baru menyadari bahwa Dimitrius bukan menatap wajahnya, melainkan menatap pundaknya....
Alastair dengan perlahan melihat ke arah pundaknya, walaupun itu sangat susah dan juga membuat lehernya mau patah, tapi mau bagaimana lagi...
Walaupun alastair tidak melihatnya dengan jelas, tapi dia masih bisa membacanya, Hades satu kata itu membuat senyum merekah di bibirnya...
Oh ayolah, akhirnya dia memiliki cheat yang tidak kalah hebat....
Karena sudah melihat nama pemberi berkatnya, alastair langsung memakai kembali bajunya yang sempat di lepas saat ingin memasuki air suci tadi.....
Plak...
Suara tamparan itu mengagetkan semua orang, terlihat Alastair yang tersenyum meremehkan dan Dimitrius yang memegang pipinya....
"Oi, kalau aku bertanya itu di jawab, jangan mengabaikan aku"
Dimitrius yang sadar dari lamunannya, langsung menatap ke arah mata Alastair sambil memegang pipinya yang agak memerah karena tamparan alastair....
Dia juga kaget dengan mata Alastair yang sedikit berubah, itu terlihat lebih menyeramkan dari sebelumnya...
Matanya yang memiliki sedikit cahaya binar yang membuatnya sedikit lucu dan imut, sekarang terlihat kosong dan tajam...
Tapi itu hanya berlangsung sebentar, karena Alastair tiba-tiba merubah raut wajahnya menjadi ceria lagi, dan binar di matanya pun kembali.....
__________________________Sialan, aku tadi tidak sadar bahwa aku baru saja menunjukkan sifat asliku, ahk sialan karena terlalu bahagia, aku hampir saja membongkar identitas ku yang sebenarnya....
Yah, kedepankan aku harus berlatih lebih untuk Akting ku di masa depan, hah, harus akting di dalam akting itu sedikit susah yah....
Aku harus berakting imut di depan yang lain, dan berakting sombong dan meremehkan di depan Dimitrius, sialan....
Lama-lama aku pensiun saja dan memilih bersantai di neraka hehe....
__________________________
Dimitrius yang sudah sadar dari keterkejutan nya, langsung menggendong Alastair dan memasuki kereta kudanya.....
Kemudian dengan cepat pergi dari tempat itu, dia ingin segera membersihkan alastair yang masih berlumuran darah.....
Kepergian alastair, membuat pohon suci mengalir kan kembali air suci, bahkan kolam darah tadi sudah kembali seperti semula, seolah-olah tidak ada darah sama sekali....
Anak terkutuk...
Hanya dua kata itu yang mereka pikirkan selepas kepergian alastair dan Dimitrius....
Hai para reader ku tercinta, maaf karena baru update, sebenarnya saya tuh lagi Hiatus, tapi saya lupa kasih tau aja wkwkwk...
Mohon maaf banget yah....
Jangan lupa vote dan komen yah....
ℂ𝕀𝔸𝕆
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝐛𝐥] 𝑰 𝑩𝒆𝒄𝒂𝒎𝒆 𝑻𝒉𝒆 𝑺𝒐𝒏 𝑶𝒇 𝑨 𝑴𝒐𝒏𝒔𝒕𝒆𝒓 𝑫𝒖𝒌𝒆
Fantasy[𝕔𝕖𝕣𝕚𝕥𝕒 𝕠𝕣𝕚𝕘𝕚𝕟𝕒𝕝] 𝚋𝚎𝚛𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚝𝚎𝚝𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚎𝚛𝚎𝚖𝚙𝚞𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚊𝚑𝚒𝚛 𝚔𝚎𝚖𝚋𝚊𝚕𝚒 𝚍𝚒 𝚜𝚎𝚋𝚞𝚊𝚑 𝚗𝚘𝚟𝚎𝚕 𝚔𝚕𝚒𝚜𝚎 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚊𝚛𝚞 𝚜𝚊𝚓𝚊 𝚍𝚒𝚊 𝚋𝚊𝚌𝚊. 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚊𝚗𝚊𝚔 �...