𝕀 𝔹𝕖𝕔𝕒𝕞𝕖 𝕋𝕙𝕖 𝕊𝕠𝕟 𝕆𝕗 𝔸 𝕄𝕠𝕟𝕤𝕥𝕖𝕣 𝔻𝕦𝕜𝕖
𝕊𝕒𝕓𝕥𝕦, 13 ℕ𝕠𝕧𝕖𝕞𝕓𝕖𝕣, 2021
4. 𝕄𝕒𝕚𝕟𝕒𝕟
Terlihat Alastair bersama dengan Dimitrius menonton tari-tarian yang di tarikan oleh penghibur di dalam bar tersebut.
Awalnya Dimitrius mengira Alastair tertarik dengan sesuatu seperti menari atau seperti itulah.
Tapi kalau di lihat baik-baik, mata Alastair hanya tertuju pada satu penari, Alastair memandang dengan penuh minat ke arah penari yang memliki kulit coklat dan rambut hitam itu...
"Oi, aku menginginkan nya"- kata Alastair dengan acuh tak acuh, sambil menunjuk ke arah salah satu penari laki-laki.
Tari-tarian itu seketika berhenti, aktivitas-aktivitas di sekitar mereka juga berhenti, banyak orang yang mematung dengan tidak percaya setelah mendengar perkataan Alastair tadi...
"Boleh"- kata Dimitrius, yang membuat semua orang yang berada di sekitar mereka memandang tidak percaya ke arah Alastair...
Apa-apa ini, baru saja beberapa hari yang lalu mereka heboh karena Duke morisz tiba-tiba punya anak, dan sekarang Duke baru saja mengiyakan permintaan tidak sopan dari anaknya, ini sama saja seperti memanjakan anaknya...
Seorang Duke morisz yang dingin bagaikan badai salju yang tak tersentuh, baru saja memanjakan seorang anak kecil...
Apakah dunia sudah tidak ada harapan lagi, apakah sebentar lagi akan ada kiamat, apakah dewa akan mengirimkan bencana besar...
Sedangkan seseorang yang sedang Alastair tunjuk sekarang, memandang Alastair dengan wajah biasa saja, seolah-olah dia sama sekali tidak takut dengan tatapan tajam dari Alastair....
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝐛𝐥] 𝑰 𝑩𝒆𝒄𝒂𝒎𝒆 𝑻𝒉𝒆 𝑺𝒐𝒏 𝑶𝒇 𝑨 𝑴𝒐𝒏𝒔𝒕𝒆𝒓 𝑫𝒖𝒌𝒆
Fantasy[𝕔𝕖𝕣𝕚𝕥𝕒 𝕠𝕣𝕚𝕘𝕚𝕟𝕒𝕝] 𝚋𝚎𝚛𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚝𝚎𝚝𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚎𝚛𝚎𝚖𝚙𝚞𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚊𝚑𝚒𝚛 𝚔𝚎𝚖𝚋𝚊𝚕𝚒 𝚍𝚒 𝚜𝚎𝚋𝚞𝚊𝚑 𝚗𝚘𝚟𝚎𝚕 𝚔𝚕𝚒𝚜𝚎 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚊𝚛𝚞 𝚜𝚊𝚓𝚊 𝚍𝚒𝚊 𝚋𝚊𝚌𝚊. 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚊𝚗𝚊𝚔 �...