𝕀 𝔹𝕖𝕔𝕒𝕞𝕖 𝕋𝕙𝕖 𝕊𝕠𝕟 𝕆𝕗 𝔸 𝕄𝕠𝕟𝕤𝕥𝕖𝕣 𝔻𝕦𝕜𝕖
ℝ𝕒𝕓𝕦, 17 ℕ𝕠𝕧𝕖𝕞𝕓𝕖𝕣, 2021
5. 𝔹𝕖𝕣𝕜𝕒𝕥
2 tahun kemudian.....
Umur Alastair sudah genap 10 tahun, dimana saat-saat yang di tunggu dirinya pun tiba.
Hari di mana, dia akan mendapatkan berkat dari salah satu dewa atau hewan mitologi....
Tapi, sepertinya hari ini dia juga akan menjadi yang pertama tidak mendapatkan berkat, ini hanya perkiraannya bukan berarti dia tidak akan mendapatkan berkat sama sekali....
Alastair memperkirakan bahwa, sepertinya dia masih di salahkan, atas hinaannya 2 tahun lalu kepada dewa...
Tapi siapa yang tau hasilnya akan bagaimana, semuanya tergantung hasilnya nanti...
____________________
Hah akhirnya hari yang kutunggu-tunggu tiba juga, hehe akan ku pastikan bahwa aku juga bisa ngecheat seperti pemeran utama..
Kalau tidak bukan Alastair namanya, kalau nanti aku tidak dapat berkat, aku bakal ganti namaku menjadi Udin...
Untuk pertama kalinya aku tidak sabar menunggu sesuatu setelah sekian lama, hahaha wajar saja aku sering di siksa oleh para pelayan, jadi tidak ada hari yang sangat kutunggu, malahan aku menginginkan hari esok itu tidak ada....
Tapi sepertinya itu tidak akan terjadi lagi, karena aku pewaris tunggal Duke morisz hehehe.
"Aku sudah siapa ayah, ayo kita berangkat sekarang"- kata ku dengan senyuman manis, tidak lupa juga binar semangat di mataku.
Kali ini aku tidak berakting, uhuk sedikit doang sih, tapi aku benar-benar bersemangat....
Ngecheat~ yeye, ngecheat~ yeeee~, aku ngecheat~, aku pengen ngecheat~
ᕕ( ᐛ )ᕗ"Kau terlihat bersemangat"- kata ayah sambil memandangku dengan datar, ugh sangat dingin, tapi aku tau kalau dia sangat menyukai ku, kalau aku sedang bersemangat seperti ini hehe...
Ayah gampang di tebak...
_________________
"Kalau begitu, kita berangkat sekarang"- kata Dimitrius sambil memegang tangan Alastair, untuk membantunya menaiki kereta....
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝐛𝐥] 𝑰 𝑩𝒆𝒄𝒂𝒎𝒆 𝑻𝒉𝒆 𝑺𝒐𝒏 𝑶𝒇 𝑨 𝑴𝒐𝒏𝒔𝒕𝒆𝒓 𝑫𝒖𝒌𝒆
Fantasy[𝕔𝕖𝕣𝕚𝕥𝕒 𝕠𝕣𝕚𝕘𝕚𝕟𝕒𝕝] 𝚋𝚎𝚛𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚝𝚎𝚝𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚎𝚛𝚎𝚖𝚙𝚞𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚊𝚑𝚒𝚛 𝚔𝚎𝚖𝚋𝚊𝚕𝚒 𝚍𝚒 𝚜𝚎𝚋𝚞𝚊𝚑 𝚗𝚘𝚟𝚎𝚕 𝚔𝚕𝚒𝚜𝚎 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚊𝚛𝚞 𝚜𝚊𝚓𝚊 𝚍𝚒𝚊 𝚋𝚊𝚌𝚊. 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚊𝚗𝚊𝚔 �...