"Saya pernah disakiti, bahkan menangis darah hanya untuk kebahagiaan. Aku harap anakku tidak akan merasakannya"
••••••
Gadis atau tak lain sudah menjadi wanita yang tengah menutup mata itu mulai membuka matanya, menyeritkan alis menahan pusing yang tiba-tiba datang. Ia menatap bingung sekeliling 'Gw dimana?' bertanya pada dirinya dalam hati lalu menatap sekeliling lagi "Dirumah sakit? Tapi kok kayak dikamar ya? Tapi gamungkin mewah banget! Temen gw kayaknya sama kisminnya deh kayak gw." Ia menyeritkan dahi, bediri dan berkeliling kamar melupakan dirinya yang masih pusing "Eh, buset gede bener ni kamar, kamar kontrakan gw aja ga kaya gini deh kecil klo kamar gw mah, lah ini gede gamungkin sih kamar gw."
Tiba dikaca gadis yang sekarang berstatus menjadi wanita yang tak lain adalah Atjisa menatap aneh pantulan dirinya dicermin tiba-tiba ia teringat dengan ingatan saat pertama kali ia terbangun tadi ingatan itu terus berputar tanpa henti dan membuat kepalanya berdenyut, tapi yang ia herankan adalah ingatan siapa itu? Ia seingatnya tak pernah melakukan atau menikah dan melakukan kegiatan-kegiatan yang terjadi diingatan tersebut "Bentar-bentar kok ingatannya kayak yang di novel yang gw baca ya?." Lalu ia menyatukan dengan pantulan dirinya dicermin dengan ingatan itu. Seakan sadar akan sesuatu Atjisa terduduk menangis meraung-raung.
Sementara orang-orang yang berada diluar kamar yang mendengar tangisan raungan itu tak bisa berbuat sesuatu mereka pikir Atjisa atau sekarang bisa kita panggil Issa itu menagis karna ditinggalkan oleh suaminya yaitu Xandra. Padahal kan beda seperti apa yang mereka pikir. Issa tengah menangis karna meratapi nasipnya yang hidup sebagai antagonis novel.
Issa dengan nama lengkap Issandra Klaudia Mahendra ini terus menangis hingga lelah dan tanpa sengaja tertidur dilantai yang dingin.
Selesai diperbaiki!
✿✿✿✿✿✿
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Mom
Fantasy"Kembalilah menjadi teman, dan lupakan bahwa aku pernah mencintaimu" Blurp: Atjisa adalah Mahasiswi Fakultas Akuntan. Dia adalah anak magang pada perusahaan besar dikotanya. Ia adalah anak yatim piatu, tapi hidupnya sempurna. Memiliki penghasilan cu...