kau terbangun paling awal karena ilang²Jendela yg berada di samping tempat tidur kalian memancarkan cahaya matahari yg membuatmu terbangun, pada saat kau terbangun kepala mu sedikit pusing, mungkin karena obat itu..
Kau melihat sekeliling kamar yg asing bagi mu,, pada saat kau melihat sebelah kiri mu kau terkejut melihat Min Yoongi berada di sampingmu dengan keadaan telanjang dada karena bagian bawah ketutupan selimut,,, kau hanya terdiam kaku sambil memegang kepalamu yg sedikit pusing,, kau berfikir apa yg terjadi tdi malam dn mengapa kalian berdua dlm keadaan full Neked.. Tanpa kau sadari air mata mu menetes dngn derasnya,,,
Y/n:"Hiks,, hiks,, hiks,,, apa yg telah dy perbuat kepadaku,, dn mengapa?,,, hiks,,, hiks,, hiks,,, aku sekarang sudah menjadi jalang"(tangismu)
Karena bulir air matamu jatuh tepat di tangan yoongi,, yg membuat dia bangun,, dn dia terkejut melihat mu yg sedang terisak nangis,,,
Yoongi:"Y/n..kau knp? "(Tanya polosnya)
Y/n:" Hiks.. Hiks.. Kau bajingan yoongi ah.. Kau telah menjatuhkan mahkota ku,,, "(tangis pecah mu)
Yoongi yg mendengar kau mengatan 'bajingan' seketika ia ingin marah,, tpi karna yoongi peka dngn keadaan ini dy mengerti perasaanmu..
Yoongi:" Hey knp kau menangis... Aku akan bertanggung jawab dengan apa yg telah ku perbuat kepada mu "
Y/n:"Ckk.. Mna mungkin,, kau seorang CEO sedangkan aku apa? Jalang.. Hiks.. Hikss, "(tangismu)
Yoongi:" Kau bulan jalang y/n ah.. Kau adalah min y/n nyonya disini dan kau istri ku"(jelasnya)
Y/n:"aku park y/n,,bkn min y/n,,siapa kau menganti²nama margaku? "
Yoongi:"aku... Aku suamimu,, jdi aku berhak menganti nma marga mu menjadi min y/n"
Y/n:"Hiks,, hiks,, hiks,,, kau jahat Yoongi ah.. Kau telah menjatuh kn mahkota berharga ku,,, bagaimna jika nanti suami ku tau kalau aku sdh tdk perawan lgi"(isak tangismu)
Yoongi:"suami? Kau sudah mempunyai calon suami? "
Y/n:"seandainya pabo!! "(Bentak mu)
Yoongi langsung menarik mu di dekapan pelukannya untuk menenangkan mu,, agar tdk menangis lagi
Yoongi:" Tenangkan diri mu y/n,, aku pasti akan bertanggung jawab atas apa yg telah ku lakukan padamu,, dn satu hal yg tdk kau ketahui,, dri awal kita bertemu aku sudah mencintaimu,, aku tdk tau bagaimana caranya agar kau menjadi milik ku,, dn akhirnya inilah caraku yg sudah memilikimu"(jelasnya)
Kau msih terisak di dekapan pelukan Yoongi..
Y/n:"Hiks,, hiks,, hiks,, kau yakin dngn ucapanmu? "
Yoongi:"iya aku yakin, aku benar²ingin memilikimu seutuhnya dn menjadikanmu nyonya Min di rmh ini"(senyumnya)
Kau tersenyum kembali mendengar perkataan Yoongi barusan,, karna Yoongi melihatmu sudah tersenyum,, Yoongi menaikan tangan nya dn mengusap air matamu yg sudah membasahi selimut sekaligus pipimu..
Yoongi:"Ya,, aku suka melihat mu tersenyum kembali y/n..baiklah aku sudah menentukan kapan kita akan menikah"
Y/n:"benarkah,, kapan? "(Tanyamu)
Yoongi:" 3 hari lagi"(senyumnya)
Y/n:"Mwo....? 3 hari lagi,, apakah itu tdk terlalu cepat,, dn apakah kau serius? "(Dengan nada kaget)
Yoongi:" Nee,, aku serius... Aku sudah tdk tahan ingin menyantap mu setiap hari y/n,, haha"(tawanya)
Y/n:"Ckk.. Dasar mesum.. Kalau kau ingin bermain setiap hari,, maka bermain lah dngn jalang yg bisa memuaskan nafsumu.... "
Yoongi:"Baiklah aku akan bermain dngn jalang,, yg bisa memuaskan nafsuku"(jawabnya dngn santai)
Y/n:"Yasudah nikahi saja dy"(Ucapmu sembari melepas pelukan Yoongi yg erat)
Yoongi:"Haha,, kau mudah sekali cemburu sayang,, mna mungkin aku bermain dngn jalang,, sedangkn aku punya istri yg cantik dn baik,, dn istrinya itu adalah kau sendiri,, jdi kau lah yg wajib melayani ku setiap hari,, setiap saat,, setiap detik dn waktu,,, "(ucapnya)
Y/n:" Mwoo,,,, kau ingin membunuhku! "(Ucapmu dngn nada terkejut)
Yoongi:" Nee, aku akan membunuhmu jika kau bermain cinta di belakang ku dngn laki²bajingan di luar sana "(jelasnya)
Y/n:" Baiklah,, itu terserah mu.. Apakah kau tdk bekerja hari ini? "
Yoongi:"Ani,,, aku akan menjagamu satu harian ini,, karna aku sudah tau kalau kau tdk akan bisa berjalan"
Y/n:"Haha,, lelucon apa ini Yoongi,, kau kira aku bayi yg baru lahir yg tdk bisa berjalan,,haha"(tawa gelimu)
Yoongi:"Hah,, tinggal kita buktikan saja sayang? "(senyum smriknya)
Y/n:" Kau lihatlah aku bisa"(jawabmu)
Pada saat kau ingin turun dri ranjang dn ingin berjalan menuju kamar mandi tiba²kau meringis kesakitan
Y/n:"Aw,, hiks.. Hiks... Knp ini perih sekali"(tangismu kembali)
Yoongi:"Haha... Kn sudah ku bilang,, kau bandel sekali"(tawanya sekalian mengejekmu)
Y/n:"tertawalah sepuasmu Min Yoongi,,, lepas ini aku akan meninggalkan mu jauh²dri hidupmu,, camkan itu"(berusaha untuk berdiri)
Yoongi:"jngn berbicara seperti itu y/n ah.. Sini aku bantu"(ingin Mengendongmu)
Kau menepiskan tangan Yoongi yg hendak menggendongmu..
Y/n:"tidak,, aku tdk perlu bantuanmu,, ckk,, dasar pria bajingan"
Yoongi:"Y/n ah.. Jngn seperti ini,, aku takut kehilangan mu sayang,, tdi aku hanya bercanda"(jelasnya)
Y/n:"ckk, aku tdk perduli"
Kau mencoba tuk bangkit berdiri,, tapi hasilnya nihil Kau masih merasakan yg amat perih di Mis V mu ,,, karna Yoongi melakukan beberapa ronde yg membuat mu hilang kesadaran dn akhirnya miss V mu terasa sakit sekaligus perih,,, tanpa aba²Yoongi langsung turun di ranjang nya dn menghampiri mu yg terduduk sambil meringis kesakitan... Dn langsung menggendongmu menuju kamar mandi,,
Y/n:"Ckk.. Lepaskan aku pria bajingan.. Aku tdk sud___"
Chup💋
Chup💋
Chup💋Yoongi langsung melumat bibir mu agar tdk kebanyakan bicara,, karna Yoongi tdk ingin omongan sekaligus kata²kasar yg kau ucapkan terkena di hatinya,,,,
Yoongi:"sudahlah,, kau terlalu cerewet,, dn stop bicarakn aku sebagai pria bajingan, ,aku tdk suka hal itu,,, "(omongnya yg masih senantiasa Mengendongmu)
Y/n:ckk..dasar pria bajingan,, opssss salah sebut" (Ejek mu sambil mengulurkan lidah mu)
Yoongi Mengendongmu menuju (Bath Up) untuk mandi bersama,, awalnya kau nolak,, tpi kau takut jika pria dingin itu berprilaku kasar padamu,,, seperti di flm²drama yg sering kau lihat,,,
Yoongi meletakkn mu di(Bath Up) dn dia juga ingin masuk tetapi kau mencegahnyaY/n:"Kau mau ngapain? "
Yoongi:"mandi bersamamu"
Y/n:"Ani aku tdk mau,, lagian keluar dri kamar mandi aku akan mandi dulu dn aku malu kau terus menerus melihat seluruh tubuh ku... "
Yoongi :"haha buat apa malu sayang,, aku kn sudah melihatnya dari tdi,, "(dn menerobos masuk ke Bath Up)
Y/n:" Kau bandel sekali Yoongi ah.. Mna muat satu (Bath Up)untuk dua orng,,,, dasar pabo! "
Yoongi:"sudahlah tenang saja"
Yoongi langsung meletakkan mu di atasny,, dn Yoongi di bawah mu,, yg membuat mu sangat²risih,, karna baru kali ini kau mandi bersama laki² yg dlam keadaan kau di atas pria itu,,,, jngn kn berada di atas pria itu satu kamar mandi pun kau tdk pernah,,,,
Yoongi:"y/n,, aku ingin👉👈"
Y/n:"Ani.. Punya ku masih sangat perih Yoongi ah.... "
Yoongi:"Aku akan bermain dngn lembut y/n ah... Ayolah satu ronde saja,, pliss apakah kau tega melihat adik kecil ku? (Tanyanya)