9

2 2 0
                                    

Kini yoongi manaksamu tuk tidak menyampinginya,, tapi dengan sekuat tenaga mu kmu menahan badanmu agar tidak berbalik..

Dengan rasa sedikit geram yoongi membalikan badanmu dn mengangkatmu mu letekkanmu tepat di pangkuannya dia,, kau hanya diam sambil menangis, dengan menundukkan kepala..

Yoongi:"Y/n sayang,, sekarang bicara lah,, memangnya ada apa hingga kau bisa menangis seperti ini? "(Tanyanya )

Kau hanya diam kembali sambil menundukkan kepalamu dengan air mata yg masih mengalir,, dengan rasa geram sekaligus jengkel yoongi mengangkat kepalamu agar tdk menunduk... (Ingat ya posisimu masih berada di pangkuan yoongi dn menghadap dy)..

Yoongi:" Y/n,, apakah kau tdk mendengarkan ku? ,, apakah kau benar²menguji kesabaranku? "
~Hening~

Kau masih menangis.....
Yoongi semakin geram melihat mu hanya terus menangis tanpa satu kata pun.. Kini Dy mencengkaram dagu mu dengan kuat dn mengangkat kepala mu agar tdk menunduk... Hingga membuat mu meringis kesakitan akibat cengkraman tangan yoongi yg berada di dagu mu..

Y/n:"Aw.. Hiks.. Hiks.. Hiks.. Lepaskan yoongi ah,, sakit"(Rintih mu)

Yoongi:"Eoh,,, apakah aku harus kasar kepadamu agar kau mau membuka mulutmu tuk bicara padaku,,,, sekarang katakan mengapa kau menangis? Atau aku akan meretakkan tulang rahang mu? "(Ancamny)

Y/n:" Hiks.. Hiks.. Hiks.. Knp kau kasar pada ku yoongi ah.. "

Yoongi:"Aku kasar padamu.. Karna kau tidak menjawab perkataanku"(ucapnya yg senantiasa masih mencengkram dagu mu dngn kuat)

Y/n:"Aw.. Lepaskn tangan mu yoongi ah.. Sakit,, hiks.. Hiks.. "(Tangismu makin menjadi²karena merasakan yg amat sakit)

Yoongi:" Aku akan melepaskannya jika kau mau bicara padaku!... Apakah kau mau?.."(ucapnya dengan nada menekan)

Y/n:"(Mengangguk)

Kini yoongi melepas tangannya yg berada di dagu mu..

Yoongi:"sekarang bicaran lah.. Tpi ingat jngn menunduk ke bawah! "

Y/n:"Baiklah aku akan bicara sekarang,,, apakah kau pernah bercinta dengan jalang di clup malam? "(Nada masih menangis)

Yoongi:" Hemm,,Nee"

Y/n:"Apakah kau menganggap setiap wanita yg bercinta dengan mu kau anggap istrimu? "

Yoongi:"Ani,,, "(santainya sambil melihat kearahmu)

Y/n:" Tapi mengapa tadi kau mengatakan iya"(🌹 Pas Di part 8 yaw🌹)

Yoongi:"Hemm... Tdi aku bercanda y/n ah.. Apakah kau cemburu? "(Godanya)

Y/n:" Aku hanya tdk ingin menggangu rumah tangga orang.. Hiks.."(Tangismu)

Yoongi:"Hem,, jadi kau marah hanya gara²itu? "(Sambil mengusap air matamu)

Y/n:" Nee, aku marah padamu karena kau menganggap  semua  wanita yg bercinta denganmu itu istrimu,, aku tdk ingin menjadi jalang di dalam rumah tangga orng,,,, "(jelasmu dengan menangis dn menunduk ke bawah)

Yoongi:" Y/n,, aku paling tdk suka jika berbicara kepada orng di hadapan ku dn orang itu menunduk tdk melihatku"

Kau tdk menggubris perkataan Yoongi...

Yoongi:"Y/n apakah kau dengar?"
~Hening~

Yoongi:"Sayang? "(Sambil mengangkat dagu mu kembali)

Y/n:" Hiks.. Hiks.yoongi ah.. Mengapa kau bersikap kasar padaku  Hanya karna aku tdk mau berbicara padamu,, bagaimana jika aku sudah menjadi istri mu, apakah kau akan membunuhku jika kau tdk berbicara,, hiks,, hiks,, (tangismu)

my innocent wifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang