Yoongi:"wae? "(Sambil duduk di sampingmu)
Y/n:" Ani,,, tdi ada harimau lewat"(sinismu)
Yoongi:"Wah,, harimau ya,,, dn itu adalah aku"
Y/n:"haha kau manusia yoongi ah,,dasar pabo! ,, hahah"(tawa geli mu)
Yoongi:"y/n kau polos sekali sayang,,, aku adalah harimau yg ingin memangsa mu setiap hari"(ucapnya serius)
Kau hanya mensiniskan tatapan mu kepada yoongi,, kini kau kembali melihat TV dn melihat film drakor ke sukaan mu sambil memakan cemilan mu dengan santainya,,,, kau tdk sadar bahwa yoongi dri tadi melihatmu sambil tersenyum²sendiri..
Yoongi:"sayang,, apakah kau bisa menghadap ku?" (nada manjanya)
Y/n:"Ani,,, aku tdk bisa,,, ini flim ku sangat penting dri pada menghadap ke arahmu"
Yoongi:"sayang? "(Mulai nada sedang nya)
Y/n:" Waeyoo....? "(Tidak menatap Yoongi)
Yoongi:" Sayang,, apakah kau dengar apa perintahku tdi? "(Tanyanya yg masih menatapmu)
Y/n:" Nee,, tpi ini sangat sayang bila di lewatkan"
Yoongi:"Sayang? "(Panggilnya dengan nada sedikit menekan)
Y/n:" Wae Yoongi ah,,,, "(Ucapmu yg senantiasa masih melihat ke arah film drakor mu)
Yoongi:" Sayang,,,, Y/n,, sayang,,, Y/n,,,, sayang?,, (ucapnya dengan berkali²)
Namun nihil kau ttp tidak melihat ke arah Yoongi sama sekali,, bahkn kmu tdk melirik Yoongi sedikit pun,,, dengan rasa geram Yoongi mematikan TV nya,, yg membuat mu sangat²sebal,,,
Y/n:"Yah,,, hidup kn kembali Yoongi ah... "
Yoongi:"apakah kau mau ku terkam lgi Y/n ah,,, "(ucapnya dengan senyuman smrikk)
Y/n:" Emng apa salah ku,,,,?
Yoongi:"Ckk.. Kau pura²tdk tahu atau emng tdk tahu sayang,," (ucapnya)
Y/n:"Yoongi ah,, hidupkan kembali "(Nada rengek mu seperti ank bayi )
Yoongi:" Apakah harus pakai cara seperti ini agar kau mau menatapku kembali,,,, dn knp kau mementingkan film mu dri pada menatapku"(tanya nya dngn nada geram)
Y/n:"Yoongi ah,, kau mengerti lah,,, menatapmu membuang² waktu saja"(Ucapmu dengan santai)
Kau kembali merebut Remort TV dri Yoongi,,,, dn menghidupkannya kembali,,, Yoongi hanya menatapmu dngn dalam sedalam²nya(*🌹Author: dh kek sumur yak dalam²🤣,, lanjottt🌹*)
Yoongi kini mendekatkan diri nya di sampingmu hingga tdk ada jarak sedikitpun,, (tpi ini bkn saling berhadapan yaw,, Yoongi menghadap mu,, sedang kn kmu mengadap TV,, jdi kamu mendampingi Yoongi)
Dn kini Yoongi mencium jenjang leher putih mu dn sesekali dy mengigit nya kecil...
Y/n:"mpsshhh.... Geli Yoongi ah,,,,, "(desah mu pada saat Yoongi menghirup,, kenjilat dn menciumin jenjang lehermu)
Yoongi:" Apakah kau tetap tdk menghadap ku sayang,,,,, apa perlu aku melakukan yg lebih²? "(Tanyanya sambil menghentikan aktivitasnya dn kembali menatap mu)
Y/n:" Ckk.. Dasar pemaksaan(batinmu),, baiklah"(Ucapmu sambil menghadap ke arah Yoongi)
Y/n:"Wae,,, aku sudah menghadap mu sekarang,, truss apa yg mau kau lakukan,, cepatlah tdk ada waktu"(nada kesalmu)
Yoongi:"Heohhh,, apakah kau kesal sayang,,,, maka kesalmu tak sekesal diri ku pada mu,,,, kau mengerti apa maksudku"
Y/n:"Cepatlah apa yg kau mau,, aku sudah menghadap ku,, kalau cuman bicara kan hal seperti ini,,, ckk membuang waktu"