7🔞

11 3 0
                                    

Y/n:" M-mwooo?Adik lecil? Siapa? "(Tanya berkali²)

Yoongi:" Ini (meraih tangan mu dn meletakkan nya di juniornya) "

Dengan polosnya kau memegang benda yg sudah mengeras dn menegang dn sesekali kau meremasnya (🌹*Author: mungkin karna geram🤣*🌹)

Yoongi:"Shttttt... Shaa...yeahh... Lebih... Ku... at... Y/n..ah.."(Desahnya)

Begitu kau mendengar desahan Yoongi kau langsung menghentikan tangan mu yg memegang juniornya(🌹* Author: dh lh gak ush di sensor²tulisannya🤣*🌹)

Y/n:"Ckk,.. Sudahlah aku ingin mandi"(Ucapmu)

Yoongi langsung menahan tangan mu yg hendak mengambil sabun cair..

Yoongi:"Kau harus bertanggung jawab sayang.. Karna kau sudah meremasnya tdi,, dn puaskan aku lebih dahulu Beby,, lepas itu kau boleh mandi"(bisiknya di belakang telinga mu yg membuat mu kegelian akibat nafas nya)

Belum sempat kau berbicara Yoongi langsung menyambar bibirmu dn melumat nya,, karna tdk ada balasan dri mu dn jgk kau tdk membuka mulutmu,, Yoongi mengigit bibir bawahmu agar kau mambukanya sekaligus membalas lumatan nya dn membiarkan kalian saling menukarkn lidah dn silvia kalian.. 5 menit lamanya kalian berciuman yg membuat mu kehabisan nafas,, kau memukul punggung Yoongi sebagai tanya kalau kau kehabisan nafas

Y/n:"Ah.. Apakah kau ingin membunuh ku Yoongi "(Ucapmu dngn nafas terengah²)

Yoongi:" Ani.. Aku hanya ingin puas sepuasnya bermain lidah di dalam mulutmu yg hangat itu baby"(dengan nada Sexi nya)

Y/n:"Sama saja,, pabo!! "

Tanpa kau sadari tangan Yoongi meraba² Miss V mu yg sudah terangsang akibat Yoongi

Yoongi:"Basah dn licin,, aku bisa merasaknya sayang walaupun di dalam air"(Nada bisiknya di telingamu)

Yoongi meraba²Lubang Miss V mu dn memasukan 2 jarinya di dlm Miss V mu sebagai pemanasan...

Y/n:"Ahhh,, ahh,, itu,, sa,, kit,, yoo,, ngi,, ah,, le,, paskn,,, "(isakmu)

Yoongi tdk menghiraukan perkataanmu ,, karna Yoongi sudah di selimuti dngn Nafsunya,,pada saat kau ingin klimaks ,, dngn cepat Yoongi mencabut jari tangannya dri Miss V.,,,, yg membuatmu sedikit kesal karna kau gagal ingin klimaks,, dn itu rasanya sangat sakit (🌹*Author: mungkin yekan soalnya Author msih sekolah jdi blom pernah kek gituan,, lagian ini kan karangan halunya Saia*🌹)

Yoongi:" Aku melarangmu klimaks,, karna aku tdk ingin kau ber klimaks dngn Tanganku beby... "

Kau hanya mengendus sebal,,,

Tanpa aba²Yoongi menaikan tubuhmu,, agar Yoongi bisa bangkit dri tidurnya dri (Bath Up),, dn menyuruhmu menunggilng karna baginya bermain di air dngn gaya Dog Style itu sangan lah nikmat

Yoongi:"Menungging lah sayang"(pintanya)

Y/n:"Ani.. Aku tdk mau,,, karna punya ku masih sakit Yoongi ah... "(Jelasmu)

Yoongi:" Tenang saja sayang,, aku akan bermain dengan sangat²lembut,,,, "

Y/n:"Ani,, aku tdk mau"(bilang mu)

Yoongi:" Jangan sampai aku melakukan yg kasar kepadamu sayang"(nada bisiknya)

Karna kau takut akan ancaman Yoongi,, kau pun menurutin perintahnya untuk menungging,,, Yoongi langsung tersenyum miring melihat mu yg menurut itu,,, dn Yoongi memasukkan juniornya secara perlahan di dalam lubang Miss V mu sambil mengenjot tubuhnya dengan tempo yg pelan karna tdk ingin melihat mu kesakitan.. Tangan Yoongi tdk tinggal diam kini tangan nya juga sangat asyik memainkan payudaramu dn meremasnya dngn lembut,, kini tempo yg di berikan Yoongi sudah tdk pelan lagi malah sedang atau bisa di bilang lumayan cepat tpi tdk cepat²kali,,,, karna kau tdi gagal klimaks,, kini kau menyuruh Yoongi agar lebih cepat temponya..

my innocent wifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang