C H A P T E R 22

1.7K 107 29
                                    

Happy reading



















Vanya keluar dari ruangan kepsek "kelas berapa anya " tanya wulan dengan semangat,vanya tersenyum lalu menjawab " kelas 11 ips 2 " mendengan jawaban vanya wulan teriak " YEYYY KITA SATU KELAS " girang wulan, lalu memeluk vanya.

Sebenarnya wulan tuh pendek ges,lebih tinggi vanya jadi waktu peluk vanya cuman sampe dada doang . Ngerti gk

Vanya dan wulan berjalan menuju kelas 11 ipa 2

Tok
Tok
Tok

" masuk " ucap guru sejarah, pintu pun terbuka dan terlihat lah wulan dan vanya " wulan kenapa kamu telat " tanya guru itu," maaf bu tadi wulan nganterin vanya ke ruang kepsek " ucap wulan. " ouhh begitu wulan silahkan duduk dan untuk murid baru silahkan perkenalkan diri " ucap guru sejarah,wulan pun berjalan menuju tempat duduknya .

Vanya berjalan menuju depan kelas " halo nama saya vanya aulia adreson " cuek vanya.

( jangan cuek cuek neng nanti gk ada yg suka. Author )
( itu lo kali . vanya )
/tertampol

" silahkan nak vanya duduk di sebelah wulan,wulan angkat tangannya " wulan pun mengangkat tangannya.

Vanya pun menghampiri meja yang di tempati wulan,lalu duduk dan memulai pelajaran .

Skipp istirahat

Wulan dan vanya sedang berjalan
"Iyalah masa ngesot "
Menuju kantin. Saat sampai di kantin semua mata pun hanya tertuju pada ku maksudnya vanya dan wulan.

Wulan dan vanya mencari tempat duduk dan ketemu,mereka berjalan menuju tempat duduk.

" wulan mau pesen makanan apa " tanya vanya, " mmm uwan mau seblak aja level 5,minumnya susu kotak  " girang wulan, " okh " vanya pun pergi menuju tempat jualan.

Skip makanan datang

" nih " vanya memberikan pesanan wulan " mana mana " ucap wulan dengan semangat, vanya hanya mengelengkan kepalanya .

Saat menyendokkan seblak itu kemulutnya terhenti karna " jangan makan itu,pedes" bukan vanya melainkan jeandra

" kenapa gak boleh,uwan mau seblak jeje jangan larang larang,kan jeje bukan siapa siapa wulan " rengek wulan, " tadi bilang apa hmm" tanya jeandra dingin " gak kok gak uwan gk bilang apa apa " ucap wulan cepat sambil menggeleng - gelengkan kepalanya.

" hmm yaudah kalo gitu jeje mau pergi aja,jangan telpon jeje karna gk bisa tidur,jangan ngerengek ke jeje karna gk di beliin es krim " ucap jeandra dingin.

jeandra bangkit dari kubur ehh kok kubur maksudnya bangkit dari kursi dan ingin pergi,tapi tertahan oleh tarikan tangan wulan. " kok gitu " cemberut wulan, " kan wulan bilang jeje bukan siapa siapa wulan " ucap jeandra tegas.

" enggak itu bukan maksud wulan,wulan gk suka jeje ngatur ngatur wulan kan wulan pingin seblak itu " wulan menundukan kepalanya.

" yaudah terserah kamu aja " jeandra pun pergi,baru saja beberapa langkah terdengar suara " HUAAA JEJE JANGAN TINGGALIN UWAN,UWAN SALAH UWAN MINTA MAAF " wulan berlari lalu memeluk tubuh tegap jeandra.

" uwan gk bakal makan seblak itu,jangan marah " ucapa wulan,jeandra balik badan lalu memeluk wulan dan membawa wulan menuju kurau yg mereka duduki.

" jangan nangis nanti jeje beliin coklat jangan nangis ya,sekarang jeje pesenin uwan nasi goreng ya apa mau yang lain " ucap jendra

"Uwan gak mau nasi goreng uwan maunya juga siomay " ucap wulan sambil memeluk tangan jeandra. " yaudah,satria pesen sana " titah jeandra " kenapa harus gue sihh " kesal satria, " nihh,kembaliannya ambil " jeandra memberikan 2 lembar uang berwarna merah " nahh gini dong " ucap satria sambil mengambil uang itu Lalu pergi membeli makanan.

Beberapa saat kemudian " wulan aku boleh duduk di sini gk " ucap amel sehalus pantat babi, " belum aja di bales udah duduk  duluan " ucap gibran

" inikan tempat duduk umum jadi bebas dong " ucap kenza, " tapi kan kita duluan yg duduk " ucap gibran

" udah udah,wulan gk masalah kok mereka duduk di sini " ucap wulan

Satria datang dan berkata " ada apa nih rame rame " tanya satria " tu abang si wulan sewot mulu " ucap gibran dan menekan kata 'abang ',kenza akan membalas ucapan gibran tapi terhenti karna amel mengelus tangannya dan membisikan " tenang abang " ucap amel sok lembut.
Pen gue banting sumpah si amel tuh.

Dari tadi wulan memeluk tangan jeandra,sedangkan jeandra menyuapi wulan.

" kek gk punya tangan aja" ucap kenzo dengan sinis, wulan membalas ucapan kenzo " bilang aja lo iri kann hahaha kasiann " ucap wulan dengan nada mengejek, " kek monyet lu " ucap kenzo karna dari tadi wulan memeluk tangan jeandra dengan manja, " bukan gue kali tapi adik lu tuh nge gelayut manja ke si rey kayak bekantan " ucapan wulan bermaksud kepada amel yang bergelayut manjahh kepada rey.

" hiks hiks hiks wulan kamu bilang aku bekantan " tangis amel

" ngerasa lu "

Kek si yeen lu

" hiks hiks aku ada salah apa sih sama kamu " ucap amel

" hiks ngok hiks ngok "

" ngik ngok ngik ngok "

" ngok maafin amel kalo ada salah hiks ngik ngok " ucap amel

" WULANN CEPET MINTA MAAF " teriak kenzo

" hiks hiks jeje aku di bentak,aku tersakiti tolong aku,hiks jeje aku di bentak gelayy hahhaha " wulan mengejek amel dan di akhiri tertawaan.

Karna kesal amel menangis makin histeris

Ck ck si amel nih siluman yeen keknya

Tiba tiba amel pingsan  

" amel kamu kenapa, amel ayo bangun " ucap rey sambil menepuk nepuk pipi amel

" ini semua gara gara lo " ucap rey sambil menunjuk wulan

Bisikan para murid pun terdengar

Wulan jahat banget

Kasian amel

Amel padahal baik banget

Jahat banget wulan ke amel

Nyesel gue suka sama dia

Kasian amel sampe pingsan

Dan banyak lagi

Rey membawa amel ke uks di ikuti oleh anggota yang lain.

Wulan hanya tersenyum mengejek

" dasar tukang drama " batin wulan

Haloo ges balik agy dengan saya author yg baik hati dan tidak sombong

Maaf ges baru update soalnya kemarin hp author rusak dan baru pagi tadi di benerin

Jangan lupa folow,komen,vote ya

Maaf kalo typo

Bay gess

TBC

NEW LIFE NADIA (slow Update )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang