Hari ini para member dan beberapa manager nct yang lainnya mengadakan rapat yang dipimpin langsung oleh lee donghan. Sejak beberapa menit yang lalu semua orang sudah duduk di ruang rapat sambil menunggu ceo sm entertaiment datang.
"Nuna kira kira kita mau rapat apa sih, kayaknya penting banget"tanya chenle.
"Le dimana mana rapat itu pasti penting kali"sahut haechan.
"Nah iya bener haechan, nggk berfaedah banget lo nanya le"sahut yangyang.
Chenle memutar bola mata malas "terserahlah" semua orang disitu tertawa geli melihat chenle yang kesal.
"Kayaknya sih rapat buat ngadain tur konser kalian deh"tebak celina.
"Yang bener kamu cel?"tanya manager kang yang membantu celina mengurus nct 127.
"Aku kan cuma nebak oppa" ucap celina.
Manager kang mengangguk ngangguk "oh gitu, kirain aja gitu beneran kan kamu yang paling deket ma sajangnim cel"
"Ih tapi moga beneran deh ucapan celina, pengen banget keliling dunia wkwk"ucap doyoung.
"Iya moga aja" sahut kun. Tak lama kemudian lee donghan datang dan semua orang disana menyapa dengan sopan.
"Annyeong haseyo sajangnim"
Lee donghan menyapa balik semua orang dan langsung duduk di kursi kebesarannya "oke selamat pagi semua. Hari ini kita akan mengadakan rapat mengenai tur konser yang akan dilakukan oleh member nct"
Ucapan lee donghan membuat semua orang disana kaget, padahal baru saja mereka menebak nebak apa yang akan dibicarakan oleh lee donghan bersama celina. Mereka semua lantas menoleh ke celina dengan tatapan meminta penjelasan. Celina yang merasa ditatap oleh semua orang disana kecuali lee donghan lantas mengendikkan bahu dan berbicara tanpa suara "bener kok gue nggk tau"
"Oke kita lanjut penjelasannya guna mempersingkat waktu"atensi semua orang beralih ke atasan mereka lagi "sesuai yang say katakan tadi, nct akan mengadakan tur konser dunia pertama mereka. Konser ini akan dilaksanakan 2 bulan lagi, jadi kalian member nct harus giat latihan ya agar tidak mengecewakan para penggemar kalian"
"Sajangnim saya ingin bertanya?"ujar taeyong
Lee donghan menoleh ke arah taeyong "ya silahkan taeyong"
"Apakah konser itu dilakukan oleh semua unit?"
"Tidak taeyong, konser ini dilakukan pertahap. Jadi bulan depan unit nct 127, lalu nct dream, dan terakhir wayv"jelas lee donghan.
"Lalu sungchan dan shotaro bagaimana sajangnim. Apa mereka tidak kedapatan melakukan konser?"ujar doyoung.
"Tentu mereka dapat bagian doyoung-ssi. Nanti diakhir tahun kita akan mengadakan konser lagi. Namun mereka akan saya buatkan grup baru di tahun ini. Dan untuk konser nct ini akan dilakuakn dibeberapa negara yang beruntung saja" para member mengangguk mengerti.
"apa ada pertanyaan lagi?" tanya lee donghan.
"Sajangnim maksud anda grup baru bagaimana yaa? Bukankah seharusnya unit baru ya" tanya kunLee donghan tersenyum mengerti maksud dari pertanyaan kun itu "begini kun, saya akan mengeluarkan sungchan dan shotaro dari nct, dan kemudian mereka berdua akan saya buatkan grup baru bersama member sm rookies lainnya. Bisa dibilang new boygrup bukan new unit"
Para member beserta manajer yang mengikuti rapat itupun tercengang atas perkataan lee donghan "hah bagaimana bisa, bukankah kita sudah sepakat bahwa nct akan terus bertambah bukan berkurang" ucap celina
"Maaf celina tapi ini sudah keputusan saya bersama para dewan direksi, jadi mau tidak mau harus dilakukan. Dan sungchan shotaro pun sudah menyetujuinya" ucap lee donghan
KAMU SEDANG MEMBACA
My Favorite || NCT OT 20
FanfictionKisah keseharian mahasiswi yang mempunyai segudang kesedihan dan kesibukan dari universitas NeoCity. Ia magang menjadi manajer idol terkenal guna memenuhi tuntutan tugas kuliahnya. "Pertemuan itu awal dari perpisahan, mereka itu selalu berdampingan...