04

198 20 0
                                    

Para member merebahkan tubuhnya setelah berlatih menari selama 2 jam sejak pagi tadi tanpa istrahat. Tak lama mereka baru merebahkan tubuh, manager yoojin datang menyapa mereka semua "annyeong haseyo yeoreobun, lagi istirahat kah?"

"Nggk hyung, lagi ngepet biar bisa dapetin sahamnya nyai"celetuk haechan.

"Yang bener aja kamu chan"

Haechan mendengus "udah tau lagi rebahan masih nanya"

"Ckk basa basi doang mah padahal hyung"kata yoojin.

"Kita nggk suka basa basi hyung, langsung to the point aja"kata jungwoo.

Yoojin memutar bola mata malas "iya iya, oke kalau gitu hyung langsung to the poin tanpa basa basi"

"Lah tadi kan udah basa basi tu hyung"kata chenle.

"Huh iya iya"

"Cepet hyung mau ngomong apa"kata ten tidak sabaran.

"Sekarang hyung mau ngenalin manajer baru yang bakal ngehandle kerjaan hyung selama setahun kedepan"kata yoojin.

"Mana hyung mana" tanya hendery sambil menolah noleh mencari orang yang dimaksud.

"Ckk sabar" yoojin berjalan ke arah pintu "ayo babuku silahkan masuk"

Para member langsung memusatkan perhatian mereka ke arah pintu, selang beberap detik muncul seorang wanita berpakaian formal masuk kedalam ruang latihan dengan wajah masam dan mendelik ke arah yoojin.

Para member langsung memusatkan perhatian mereka ke arah pintu, selang beberap detik muncul seorang wanita berpakaian formal masuk kedalam ruang latihan dengan wajah masam dan mendelik ke arah yoojin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cihh masak aku dibilang babu, kalau bukan karna permintaan oppa aku nggk mau kali nerima tawaran itu"kesal wanita itu yang membuat beberapa member tersenyum geli.

"Ya kan kamu emang babu oppa, lagi pula nggk nyesel kan nerima tawaran oppa"kata yoojin dengan jahil.

Wanita itu mendengus "ckk terserah oppa lah" wanita itu menatap para member dan langsung terdiam "ckk pabo ya celin, lo dari tadi diperhatiin sama mereka. Image dingin lo hancur deh"batin wanita itu.

"Heh matanya kedip yeoreobun, baru liat cewek cantik aja sampe ileran" sindir yoojin. Para member yang sadar disindir manajernya itu lantas berusaha mengalihkan perhatian mereka "oke ini manajer baru kalian yang gantiin hyung, apa salah satu diantara kalian udah ada yang kenal?"

Jungwoo mengangkat tangannya sendiri, ya walaupun member lain tau tapi ya tetap jungwoo yang lumayan mengenalnya "aku hyung"

"Kenal dimana woo, perasaan hyung baru ngajak dia kesini" yoojin menoleh ke asistennya "kamu juga baru kesini kan ya?"asistennya mengangguk.

"Temen kampus hyung, ya bukan temen juga sih cuma tetanggaan gitu. Fakultas aku ma dia sebelahan dan dia juga termasuk most wanted fakultas mybe makannya jadi kenal aja" jelas jungwoo.

"Oh kalian sekampus" kata yoojin mengangguk ngangguk "ya udah biar kelihatan resmi gitu, kamu tetep kenalin diri aja ya" asistennya itu mengangguk.

"Nee managernim, annyeong haseyo perkenalkan nama saya lee celina, bisa dipanggil celin or elin. Saya kelahiran tahun 98 dan saya masih berstatus mahasiswa semester 4. Dan tolong kerja samanya selama saya menghandle semua jadwal kalian" kata celin sambil tersenyum manis.

My Favorite || NCT OT 20Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang