part 3✨

1.2K 117 15
                                    

Selama aku tinggal di dunia aneh ini aku selalu disuruh untuk menjadi anggun layaknya seorang duchess, feminim dan tentunya bertingkah laku manis seperti kebanyakan anak gadis kebanyakan.

Sebenarnya aku agak mual karena selalu diberi teh pahit atau diberikan teh hambar dan ditambah lagi selalu ditegur saat salah memegang cangkir teh membuat ku muak.

jika bisa aku minum teh hanya dengan sekali teguk acara selesai.

Ini? Perlu di aduk perlahan dengan anggun tanpa mengeluarkan suara, jika sudah maka kau harus mencium aroma tehnya dan tersenyum sebagai tanda suka lalu menyeruput nya sedikit untuk menikmati rasa menenangkan dari teh.

Sungguh ribet, berbelit-belit dan terlalu lama menghabiskan waktu.

***

Aku rasa ini adalah latihan untuk menjadi seorang feminim untuk aku yang seorang gadis tomboi.

Sebagai agen aku tentu cepat beradaptasi dengan lingkungan sekitar.

kesempurnaan dalam berperan dalam menjalankan berbagai profesi contohnya menjadi model, seorang investor atau jalang yang sering berada di club-club.

Aku hanya melakoni peran profesi yang masuk ke bisnis dunia bawah dengan begitu akan mudah menemukan target-target ku.

Dulu Tata Krama yang diajarkan untukku sebelum menjadi jenderal sangat banyak tapi aku bodoamat saja dengan itu yang penting nilai sopan santun ku tinggi meskipun aku banyak mengumpat saat menjalankan tugas.

Sudahi berbicara tentang tata Krama.

***

Ngomong-ngomong kini aku sudah berusia 6 tahun dan sudah bisa berbicara lancar, berjalan ,maupun berlari kencang.

Setelah ku tunggu cukup lama akhirnya gigiku tumbuh menjadi gigi kelinci sekecil biji jagung tapi tak apa yang penting bisa mengunyah daging.

Di setiap umur ku keluarga Calderon ini tetap merayakan hari ulang tahun ku meskipun wajah mereka tidak sedap dipandang dan menghilangkan mood makan ku tapi okelah berarti ini anak gak terlantar amat seperti pengemis.

3 bulan yang lalu aku merayakan ulang tahun ku yang ke 6 tahun dan wajah mereka tetap sama walaupun begitu mereka memberikan hadiah berupa gaun dan perhiasan mahal untuk ku.

Lumayan untuk di gadaikan hehe..

Bicara tentang keluarga Calderon aku sudah banyak mengenal seluruh seluk beluk wilayah Duke maupun duchess yang berada di wilayah barat.

Kerabat, sepupu,sahabat maupun orang tua Duke duchess aku sudah menyalin semua informasi dan data mereka jadi masa depan ku ini tidak gelap gulita.

Untuk sekarang aku ingin mencari tempat strategis untuk berdagang, dan tempat kaya akan sumber daya alam nya contoh tambang emas dan berlian.

Aku juga tau setiap ruangan yang di rahasiakan Duke duchess hanya untuk Alex calon Duke selanjutnya.

Dan jalan bawah tanah rahasia yang menuju ke luar kediaman Duke.

Aku terpikirkan untuk keluar Sekarang bersenang-senang mencari angin segar dan berbelanja tanpa pengawal juga pelayan itu lebih baik.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 10, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sweet Agent Transmigration(MO REVISI JELEK BANGET)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang