Pagi ini Yuta bangun jam 7 pagi. Ia segera siap siap Karna ingin berangkat sekolah bersama ayahnya. "Nak, cepatlah. Ayah juga mau berangkat ke kantor! " ucap sang ayah yang sedang pakai dasi dan jas nya.
"Iya appa, tunggu sebentar. Dikit lagi selesai. " appa nya yang mendengar itu segera buka pintu rumah nya dan menuju mobil. Appa tunggu mobil ya nak.
Yuta yang mendengar itu segera bergegas menuju mobil karna ia takut di tinggal appa nya. Pagi ini Yuta datang jam 8. Sedikit telat namun bagi Yuta itu sudah kebiasaan nya sejak duduk di bangku SMP. Kini ia sudah beranjak di bangku SMA. "Appaaa, bisa cepat sedikit ga. Aku sudah terlambat nih. " ucap sang ayah untuk mempercepat kendaraan nya. Namun keadaan diluar sedang macet.
Yuta sudah sampai di sekolah nya dengan membawa bekal yang sudah di bawakan oleh ayahnya. Yuta berlari menuju kelas nya namun terhalangi oleh panggilan dari belakang nya. "Yudha, come here. " yuta langsung menengok kebelakang untuk melihat siapa yang panggil namanya. Yudha atau Yuta. Itu nama panggilnya di sekolah. "Eoyyy, ada apa Jaehyun. " jaehyun adalah teman dekat nya Yuta. Ia baik sekali kepada teman satunya ini. "Tidak ada apa apa yudha, aku hanya ingin menuju kelas bersama. " ucap jaehyun sambil jalan menuju yudha. Yudha yang mendengar itu langsung pegang tangan Jaehyun dan menarik nya untuk segera bergegas ke kelas nya.
Yudha pentolan di kelasnya. Tidak ada yang berani melawan nya. Namun ada satu junior yang ia tidak sukai. Karena berani kepada dia makannya ia tidak suka. Karna yudha tidak ingin di tandingi yudha hanya ingin menjadi raja di sekolah nya tanpa ada halangan atau ganggu an dari anak cupu.
Pelajaran pertama Yudha dan jaehyun telah selesai. Karna jam segini adalah jam istirahat jadi mereka berdua langsung bergegas ke kantin sekolah nya. Sesampainya di kantin Yudha langsung memesan satu paket makanan. Dan jaehyun pun membeli mie dan nasi goreng. Mereka berdua sedang menikmati makanan nya namun ia melihat junior yang cupu itu sedang berjalan menuju kantin. Tatapan yudha kini tertuju kepada junior itu. Yudha tidak tau namanya dan kelas nya. Tapi ia sangat membenci junior itu.
"Heyy Junior bodoh, kemari lah ada yang gw mau ucapkan. "
Junior itu segera menuju suara itu sambil membawa bekal nya. Niat junior itu hanya ingin membeli lauk untuk makan siang nya nanti. Junior itu langsung menuju dan ia melihat kakak seniornya yang sombong itu. Junior itu berbalik arah namun terhalang karna tangan nya di pegang oleh yudha. "where are you going baby? I want to talk with you. " ucap yudha yang segera membalik badan junior itu dengan paksa an nya. Junior itu yang mendengar perkataan itu langsung merinding mendengar nya. "Ummm. Ada apa?. " tidak ada apa apa. Aku hanya meminta mu duduk di samping ku." walaupun yudha sangat membenci nya namun iya juga mempunyai rasa suka kepada junior itu.
"Untuk apa aku menemani mu duduk disini, aku sedang sibuk sampai nanti." junior itu langsung berlari dan menjauh dari hadapan yudha. Yudha yang melihat itu sedikit agak kesal karna junior nya tidak mau menuruti keinginan nya. "Liat saja nanti. Aku akan membuat mu puas." ucap yudha di dalam hatinya. Jaehyun yang dari tadi hanya memperhatikan mereka berdua merasakan ke Aneh an terhadap teman nya. Kenapa ia selalu mengganggu junior nya itu. Padahal junior nya itu sudah meminta maaf kepada nya. Jaehyun yang sedang memikirkan itu segera membuangnya jauh jauh. Untuk apa dia memikirkan hal yang tidak jelas untuk di pikirkan.
Yudha sudah ada di kelas nya bersama jaehyun dan sedang memperhatikan papan tulis yang kosong karena jam pelajaran belum di mulai. "Tempat untuk seks." yudha mencari tau tentang itu karna ia ingin sekali seks bersama junior nya itu.
Hari sudah sore menujukan pukul 15:21 dini hari. Jaehyun dan yudha terpisah karena jaehyun membawa kendaraan nya kesekolah sedangkan yudha di jemput oleh ayahnya. Kadang yudha di jemput oleh supir nya jika ayahnya sibuk berkerja. Yudha yang sedang duduk di bangku taman dekat sekolah nya itu melihat junior nya yang sedang berjalan pulang menuju ke arah barat. Yudha yang sadar akan hal itu langsung bergegas untuk menemuinya. "Heyyy, junior tolong berhenti dahulu. " ucap yudha dengan ngos-ngosan karena mengejar nya. "Kakak memanggilku?. " tanya junior itu dengan kebingungan. Yudha yang melihat itu sedikit terpesona karena p
Pria di depan nya sangat cantik untuk di pandangYa sekian kalinya ia terpesona oleh junior nya itu. Bisa di bilang cinta membutakan segalanya.
Yudha yang sadar akan lamuan nya segera pegang tangan junior nya itu dengan paksa. "Ayoo ikut aku, aku mau menunjukkan sesuatu yang nikmat. " ucap yudha yang langsung menarik tangan nya itu dengan cepat dan berlari menuju rumah nya. "Kakaaaaaa, mau di bawa kemana aku.. "
"Aku ingin kau menikmatinya nanti. Jadi tunggu saja"
..Yudha dan junior nya itu sudah sampai di rumah yudha. 1 jam perjalanan dengan jalan kaki sangat melelahkan. Dirumah yudha sepi tidak ada siapa siapa karena ayahnya berkerja sampai malam dan ibunya yang sedang menjalankan study nya di USA.
Setelah membuka pintu rumah nya. Yudha langsung menggendong junior nya itu. Junior nya yang tidak tau apa apa mau di apain. Jadi ia pasrah aja akan permainan seniornya ini. Sesampainya di kamar Yudha. Yudha langsung membanting tubuh junior nya ini ke kasur lembut miliknya. "Sragkkk, " Yudha langsung menutup pintu kamar nya dan menguncinya dari dalam karena ia ingin melakukan seks dengan junior nya ini.
"Daddy. Come here. I can not stand"
...Yudha yang mendengar itu langsung kaget karena junior nya ini paham apa yang yudha mau lakukan kepada nya.
"wait baby. I will satisfy you dear"
......Junior itu langsung bergegas ke arah seniornya itu. Pertama ia langsung menggantung kan tangan nya di leher seniornya nya itu dan selanjutnya mengulumi bibir seniornya nya itu dengan pelan pelan. Yudha yang dari tadi hanya diam saja langsung membalas ciuman itu. Rasa nikmat yang meningkat membuat jr yudha tegang. Junior nya yang sadar akan jr seniornya nya tegang langsung mengelus ngelus jr milik seniornya nya itu.
"Yessss babyy. Ahhh.. Ahh"
...Yudha mendesah ketika jr miliknya di elus elus lembut oleh tangan junior nya itu. Tanpa latihan apapun yudha langsung membuka resleting celana nya itu dan membuka bajunya. Junior itu terpesona melihat tubuh bagus nya milik seniornya.
"Baby, aku ingin kau mengisap jr ku ini sampai puas. "
...Junior nya langsung mengisap jr milik yudha dengan perlahan. Yudha yang mendesah keenakan langsung melakukan aksi nya. Ia langsung tidur di kasur nya.
"you are above me below"
...Junior nya itu langsung menaiki badan seniornya nya itu dan memasukan jr nya ke lubang hole miliknya..
_________________________________________
[Maaf jika ada typo] jangan lupa vote and comment