Setting: Beberapa bulan setelah Naruto The last
Chapter 1
Sunagakure berada di dalam negara Angin, terletak di arah barat desa Konohagakure, Negara Api. Saat keluar desa, mereka melewati padang gurun dan lautan pohon. Setelah melewatinya, mereka akan sampai di Sunagakure.
Jika mau, mereka bisa sampai di sana dalam 3 hari.
" Temari-San dan Shikamaru juga cukup mencurigakan, ya?"
Ino mengajak Sakura berbicara. Sakura menatap wajah Ino. Dia mengeluarkan senyum nakalnya.
" Mencurigakan, ya..."
" Maksudmu mereka jadian, ya?"
" Benarkah!?"
" Yup. Jadian"
"Pernyataan yang berani"
Ino melanjutkan.
"Hei, soal Temari-San, dia kadang kadang datang ke Konoha untuk urusan bisnis, kan?"
" Yah, karena dia yang bertanggung jawab terhadap diplomasi Suna, kan? "
" Tapi di hari yang lain, aku melihat mereka... Shikamaru dan Temari jalan bersama"
"Begitukah?" Sakura tertawa.
" Biasa saja kan? Mungkin mereka berbicara tentang pekerjaan"
Shikamaru juga orang penting di Konoha. Selain bertanggung jawab terhadap diplomasi dengan negara negara lain, ia diam diam berhubungan secara pribadi. Sebenarnya, Sakura kebetulan sering melihat mereka berdua jalan bersama di desa.
" Tapi hal semacam itu...Bagaimana ya... Situasi dan kondisi melihat mereka sebagai sepasang kekasih, kan? Tapi bukan karena mereka berpegangan tangan, melainkan dilihat dari ekspresi wajah mereka. Lalu apa kau tak melihat keromantisan mereka? Saat kau melihatnya di lain hari, mereka berdua terlihat romantis. Tadinya aku ingin memanggil mereka sepperti biasanya, tapi pada saat itu aku ragu ragu. Dan pada akhirnya, aku tak jadi memanggil mereka"
" Begitu ya... TemariSsan dengan Shikamaru, ya?"
"Tapi mereka pasangan yang tak terduga, kan? "
Ino tak menduganya sama sekali.
Bagaimanapun juga, ini adalah takdir mereka berdua. Selama ujian Chuunin, mereka berhadapan sebagai lawan. Dan sekali lagi saat misi pencarian Sasuke, ketika Shikamaru melawan Shinobi Otogakure, Tayuya. Temari datang untuk membantunya.
Bahkan setelah itu, kau tak bisa tahu desa telah berubah hanya dengan melihatnya saja. Hubungan mereka sendiri muncul dari perpaduan: antara misi, bekerja, perang, perasaan keduanya menjadi tak sekedar persahabatan, melainkan cenderung ke arah lain. Meski begitu, tak aneh sama sekali.
" Kalau sudah sampai, haruskah aku bertanya langsung kepada Temari-San soal itu?"
Ino berbicara sambil tertawa.
" Sebaiknya jangan. Atau dia akan menyerangmu dengan kipas raksasanya"
" Ahahahah, pasti--"
KAMU SEDANG MEMBACA
Shikatemadai moment in Naruto Novel & Shikatema hint
FanfictionKompilasi momen Shikamaru, Temari, dan Shikadai dalam Novel NAruto dan hint di anime, opening, ending, manga, dll Warning: Segala cerita dan ilustrasi bukan milik penulis. Penulis hanya menggabungkan cerita dalam novel Naruto tentang keluarga dan pa...