DPK Pt. 4

14 1 0
                                    

Hallo Reader
Maaf banget baru bisa up. Soalnya author lagi lumayan padat jadwalnya.
Oke gak usah kebanyakan cincong langsung aja lanjut baca..

Happy Reading Guys

Saat ini, Kya dan Yahya sedang berada di ruang Osis. Kya terpaksa mengikuti keinginan Yahya untuk ikut rapat Osis.

"Yahya, gue balik. Gue kan bukan anggota Osis, gak enak sama yang lain. Kalo nanti gue digibahin gimana? Lo mau tanggung jawab"

"Iya, nanti gue tanggung jawab."

Setelah kurang lebih 10 menit mereka menunggu, belum ada satupun anggota Osis yang datang.

"Ini anggota lo pada kemana sih? Kok gak ada orang satupun?"

"Gak usah berisik. Duduk, diem disitu."

"Ck, oke."

Entah kesurupan setan apa, Kyara yang anti patuh pada Yahya, sekarang menuruti perintahnya. Mungkin dia sudah lelah berdebat seharian dengan Yahya.

Tak berselang lama, anggota Osis pun mulai berdatangan. Sekarang, mereka semua sudah berkumpul duduk melingkar dilantai. Sedangkan Yahya dan Kyara duduk di kursi.

Salah satu dari anggota Osis tersebut terus saja memperhatikan Kyara dalam dia. Dia adalah Keysha, musuh bebuyutan Kyara sejak kelas 10. Apapun ulah Kyara pasti akan dianggap salah olehnya.

"Ih ada Kyara, ngapain disini Ra?"
"Wah iya nih, ngapain Ky?" Ucap Winna dan Dewi, anggota Osis yang kenal cukup baik dengan Kyara. Mereka berdua baru saja datang, emang dasar ngaret.

"Gak tau nih, ketua lo orang yang nyuruh gue kesini." Ucap Kyara.

"Udah buruan duduk, malah ngerumpi." Ucap Rey.

Baru saja rapat ingin dimulai, Dewi kembali bersuara.

"Yahya, Rey, gue kayaknya mau kencing deh. Boleh kan?" Ucap Dewi.

"Kebiasaan. Buruan, 10 menit harus udah ada disini." Ucap Yahya.

"Kyara temenin yuk."

"Yuk." Ucap Kyara bahagia, karena ada kesempatan kabur baginya.

"Gak. Pergi sendiri." Ucap Yahya.

"Apaan sih lo? Cuma nemenin kencing doang. Lebay amat." Ucap Kyara.

"Ya udah. Tapi inget, lorang berdua harus balik lagi kesini tepat waktu dan lengkap. Kalo sampe Kyara gak balik kesini, lo yang gue cecar Wi." Ucap Yahya serius.

"I-iya" jawab Dewi.

"Tas lo taro sini aja Ra." Ucap Yahya.

✨✨✨

Sekarang mereka sedang berjalan kearah kamar mandi.

"Lo lagi deket ya Ra sama Yahya?"

"Gak. Apaan sih?"

"Sekarang lo gak mau cerita-cerita ya sama gue." Ucap Dewi dibuat-buat sedih.

Dijodohin Pak KetosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang