"Dimana?"
"Halo tuan rumah! Saya sistem yang ditunjuk untuk membantu anda didalam dunia ini."
"Ini dimana?"
"Tuan rumah sekarang berada di alam bawah sadar. Sebentar lagi tuan rumah akan sadar dan terlahir kembali menjadi seorang bayi bernama Nayara Grizella Diatmika."
Gadis itu masih menatap sistem yang berbicara padanya tak percaya. Kemudian ia mengangguk. "Bisakah aku melihat biodata tubuh ini?"
"Tentu saja tuan!"
Ding! Ding!
Memproses data...
1%
25%
50%
85%
99%
100%
Tring!
B I O D A T A
NAMA : NAYARA GRIZELLA DIATMIKA
TTL : BANDUNG, 10 OKTOBER 20××
JENIS KELAMIN : PEREMPUAN
HOBI : MEMBACA BUKU, MEMASAK, REBAHAN- REIKARNASI -
S T A T U S
KECANTIKAN : 25%
DAYA TARIK : 15%
KEPINTARAN : 50%
KESEHATAN : 35%
KEAHLIAN : -POINT = 0
B O N U S
(MENYELESAIKAN MISI)WELCOME TO DUNIA NOVEL
' QUEEN WORLD '
.
.
."Itu data anda Tuan, sekarang anda berada di novel yang berjudul ' Queen world ' cerita yang berkisahkan, seorang gadis bar-bar, dengan perilaku ajaibnya, dan pemuda dingin, dan datar. Mereka jatuh cinta pada saat sudah lama dekat, dan akhirnya merasa nyaman, namun tokoh utama pria masih bimbang akan perasaannya hingga ia tau bahwa pemeran utama wanita adalah sahabat kecilnya dan cinta pertamanya, akhirnya mereka hidup bahagia."
"Ahh aku ingat, terus tubuh ini jadi apa?"
"Nayara hanya menjadi figuran tuan, Nayara merupakan cucu perempuan satu-satunya keluarga Diatmika. Nayara merupakan Sabahat masa kecil pemeran utama pria tuan, namun di novel tidak dijelaskan secara detail tentang tokoh Nayara ini."
"Ahh baik aku paham." Nayara menganggukkan kepalanya.
"Sekarang tuan tutup mata, sebentar lagi Anda akan terbangun didalam tubuh Nayara bayi."
•°•°•
Oek ... Oek ... Oek ...
"Alhamdulillah Bu, anak anda terlahir normal tanpa cacat. Bayinya perempuan."
KAMU SEDANG MEMBACA
A Happiness
Teen Fiction[ A Happiness ] Transmigrasi ke tokoh figuran di novel? Udah biasa. Nayara Grizella Diatmika, gadis cantik itu adalah salah satu tokoh figuran disebuah novel. Takdirnya begitu tragis, yaitu mati ditangan saudara tirinya. Harusnya kehidupannya sudah...